•22•

617 99 10
                                    

➳༻❀✿❀༺➳

Oh eywa , lindungi lah neteyam...

kami bersembunyi diantara tanaman , aku berdoa agar kami semua selamat. Saat melihat adanya Robot mendekat kami segera pergi . Menyelinap diantara tanaman , agar para manusia langit itu sulit mengejar kami .

Kami berenang tak tentu arah namun berusaha agar terus bersama . Lo'ak hampir saja Di tangkap oleh robot berbentuk kepiting itu .Kini Robot itu mengejar kiri dan tuk . Karna menyelam melewati tanaman membuat pegangan tuk melemah dan terpisah oleh kiri Melihat itu aku segera melepaskan diri dari Ao'nung dan berenang ke arah tuk.

Melihat aku yang lepas dari nya , Ao'nung menoleh ke belakang Dan sudah tak melihat ku lagi karena kecepatan ilunya berenang . Aku mengajak tuk bersembunyi di salah satu tanaman besar .

"Tuk , Kau tidak apa ?" Tanya ku Tuk memelukku dia tampak ketakutan.

"Ouw Ara , aku takut" Aku semakin ketakutan, dilain sisi Ao'nung bersembunyi bersama kiri dan Rotxo .

||Ao'nung POV||

"Dimana tuk , Kau lihat dia ?" Tanya kiri kepadaku .

"Aku yakin dia baik baik saja , A'tara bersamanya. Namun aku khawatir akan terjadi sesuatu kepadanya " ucapku , Di dalam hati aku terus berdoa kepada eywa untuk menyelamatkan orang yang ku kasihi tersebut .

||A'tara POV ||

Saat aku tengah memeluk tuk , Seseorang Muncul di belakang kami . Aku Mendesis sedangkan tuk menjerit . Saat kami melihatnya Orang itu adalah Lo'ak dan Tsireya , hal itu membuat ku menghela nafas lega.

"Tuk!" Panggil Lo'ak.

"Mereka datang" ucap Tsireya tampak panik .

"Astaga.." Keluh ku , Maaf tapi aku memang tukang mengeluh .

"Kita harus pergi" Perintah Lo'ak, Kami menghirup nafas lalu kembali berenang . Namun Kami di kepung dari dua sisi , dan para manusia langit itu menembakkan jaring ke arah kami yang membuatku , tuk dan tsireya Tertangkap .

Seekor ikran yang di tunggangi Na'vi hutan membawa kami pergi , Lo'ak berusaha melepaskan kami menggunakan pisau nya .

"Bertahanlah" Teriaknya .

"Keluarkan aku!" Ucap tuk
"Tuk minggir , jauh kan tangan mu , jauhkan tangan mu" Perintah Lo'ak , dia mengeluarkan pisaunya dan berusaha memotong jaring tersebut .

"Cepat potong , cepat , cepat" Ucap Tsireya yang. sudah panik setengah mati .

"Cepat Lo'ak ! " Perintah ku . Kami dibawa terbang entah kemana . Beberapa saat kemudian aku tahu , Kami di turun ke sebuah kapal pemburu dan usaha Lo'ak susah sia sia .

Disana para manusia mengendalikan robot membawa senjata , mereka memerintahkan Lo'ak untuk menjatuhkan pisau nya . Lo'ak menggeram dan berusaha melawan para prajurit tersebut . Namun tentu saja Lo'ak kalah , Mereka mengeluarkan kami dengan kasar .

"Lepaskan aku" Ucapku lalu mendesis ke arah mereka , Mereka menekan tengkuk ku dan mengunci kedua tangan ku di belakang . Mereka melakukan hal yang sama juga terhadap tuk dan juga Tsireya .

Lalu seorang Manusia langit yang memakai pakaian Avatar keluar . "Hei hei, apa yang kalian lakukan , berhenti Hentikan , Jangan sakiti mereka." Dia berlari ke arah kami namun di hadang oleh para prajurit .

"Spider ?" Panggil Lo'ak , Aku melirik ke arah mereka dengan keheranan . Bagaimana bisa Lo'ak berteman dengan manusia langit itu .

"Bro , kau tidak apa ?" Tanya manusia langit yang bernama spider itu .

"Yah tak apa , bro. tak pernah lebih baik " Ucap Lo'ak . Manusia langit berbadan Avatar mencengkram Tuk ke atas saat tuk memberontak. Tuk berteriak melawan .

"HEY LEPASKAN DIA KAU KEPARAT " Ucapku mendesis ke arah Na'vi palsu itu. Seorang Na'vi palsu datang , dia adalah orang yang sama , orang yang menunggangi ikran saat membawa kami .

"Kembali ke anjungan ,Jaga dia tetap Disana" Perintah nya. Spider di bawa pergi ke dalam . Na'vi palsu itu menatap ke arah Lo'ak .

"Yah aku ingat kau , ikat mereka di pagar. Mereka semua " Mengikuti perintahnya , Manusia langit ini mengikatku di depan kapal , Mereka menendang lutut ku sehingga membuat ku terduduk , mereka melakukan hal yang sama dengan yang lain .

"Hey , Jangan sakiti dia!" Teriakku saat lutut Tsireya ditendang. Tuk diikat diantara aku dan Tsireya. Dan di sebelah ku ada Lo'ak .

"Awasi mereka mereka menggigit" Ucap salah satu perempuan.

"Ya , dan kalau aku lepas aku akan menggigit lehermu sampai urat mu putus" Ucapku mendesis ke arahnya dengan memberontak begitu juga dengan yang lain .

"Lepaskan aku keparat , ku bunuh kau . Arghhh Sialan" Aku berusaha memberontak namun sial sekali para Na'vi palsu itu lebih kuat .

"Beranilah" Ucap Lo'ak, Aku Menatap ke arah tuk . "Ow tuk , aku yakin orang tua kita pasti akan datang dan membebaskan kita . Saat ini beranilah , Ok " Ucapku berusaha menenangkan tuk .

Suara ribut mengundang perhatian ku , di langit tampak para Skimwing berterbangan Dan bisa ku lihat di garda terdepan ada ayah dan ibuku yang tampak marah .

"Na'vi mendekat. Menyebar siapkan senjata" Ucap salah satu Na'vi palsu itu.

"Ayah!" Teriak tuk , Aku tersenyum ke arahnya .

"Maju ke kiri , berpencar " Para manusia langit dan Na'vi palsu itu berpencar memegang pistol mengarahkan ke arah kumpulan Na'vi. Namun tiba tiba para Warga berhenti , aku keheranan dibuatnya .

"Itu Sully " Ucap manusia langit yang melihat menggunakan teropong. Na'vi palsu datang mendekat ke arah Lo'ak dan mengambil sesuatu di telinga dan lehernya.

"Jake , suruh teman teman mu mundur . Kau ingin anak anak mu kembali , Keluarlah sendirian" Ucapnya .

•••

Mwehehehehehe, Halo guys \⁠(⁠^⁠o⁠^⁠)⁠/
aduh , tinggal beberapa Chapter trus udah end aja nih ceritanya . Author udah gak sabar nih 𓁹‿𓁹

Ikuti terus cerita ini. Jangan lupa vote dan ramein komentarnya , Ayo pilih kalian tim Neteyam apa Ao'nung .

See u , ma Love (⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

» [𝘊𝘰𝘯𝘵𝘪𝘯𝘶𝘦] «

0:00 ─〇───── 0:00

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

I See u || Avatar the way of water x oc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang