O2

468 67 2
                                    

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

"Padahal Il'lya sudah berjanji akan bermain denganku malam ini," ujar Lo'ak saat mereka berempat berjalan bersama-sama.

"Kau tidak bisa melihat adikku sedang sakit?" tanya Kiri sedikit kesal saat mendengar ujaran Lo'ak.

"Aku hanya ingin menagih janjiku," balas Lo'ak tidak mau kalah.

Neteyam dan Spider langsung saling memandangi satu sama lain. Neteyam berujar, "Sudahlah, Lo'ak. Aku yakin besok Il'lya sudah bisa bermain denganmu."

"Ya, memang harus seperti itu. Dia sudah berjanji padaku." Belum sempat untuk membalas ucapannya, Kiri sudah ditarik oleh Spider untuk menjauh.

"Lepaskan aku, Spider," ujar Kiri meminta Spider melepaskan pegangannya saat kedua anak kecil itu sudah berjalan menjauh meninggalkan Neteyam dan Lo'ak.

"Aku sangat membencinya," lanjut Kiri dengan suara pelan.

Spider yang mendengarnya langsung bersuara, "Kalian berdua akan berbaikan lagi, Kiri."

"Tidak akan."

"Bermain bersama, bertengkar lalu berbaikan. Itu kebiasaan yang sering kita berlima lakukan, Kiri."

"Tapi tetap saja! Tidak bisakah dia mengerti kalau Il'lya sedang sakit tadi?" Spider diam, tidak menjawab.

"Baiklah, baiklah, ayo kita tidur!"

"Selamat malam, Spider."

"Sleep well, Kiri."

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

"Ayo kita kembali ke sana!" ajak Lo'ak untuk kembali melihat keadaan Il'lya.

"Jangan, Lo'ak! Ayah dan ibu akan memarahi kita nanti," balas Neteyam sambil memegang tangan Lo'ak agar tidak pergi ke sana.

"Aku khawatir dengannya. Aku janji setelah melihat Il'lya, aku akan tidur." Neteyam pun dengan pasrah menyetujui permintaan Lo'ak.

"Kau memang keras kepala, Lo'ak. Setelah ini, kau harus tidur pokoknya." Lo'ak mengangguk setuju.

Lalu Neteyam dan Lo'ak berjalan bergandengan tangan untuk kembali ke sana. "Dan jangan berisik."

"Aku tau apa yang harus aku lakukan."

Sesampainya di sana, keduanya mengintip dari luar tenda. Mereka melihat Il'lya yang sudah kembali berada di pangkuan Jake. "Dia sudah tidur. Ayo, kita kembali."

The Chosen Gift || Avatar: The Way Of WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang