Happy Reading!Il'lya akhirnya mendarat setelah lima belas menit terbang dengan Ikrannya.
"Keren sekali!" pekik Kiri senang sambil berlari memeluk adiknya. Il'lya membalas pelukannya dengan erat.
"Terima kasih, Kak!" balas Il'lya saat pelukan mereka terlepas.
Tiba-tiba tubuh Il'lya sedikit terhuyung ke belakang karena Lo'ak berlari menubruk tubuh Il'lya.
"Selamat, adikku," ujar Lo'ak lalu menyerang pipi Il'lya dengan kecupan. Il'lya hanya tersenyum menikmati kecupan dari Lo'ak.
Neteyam berjalan mendekati keduanya lalu menarik Il'lya untuk ia peluk.
"Kak ...."
"Kau berhasil ...," bisik Neteyam lalu mengecup lama puncak kepala Il'lya. Il'lya tersenyum di balik pelukan.
Kiri berdehem, mengode Neteyam untuk melepaskan pelukannya. Lo'ak langsung menarik Il'lya lalu mengajaknya untuk terbang bersama-sama. "Yang kalah harus menuruti kemauan yang menang, deal?"
"Deal!" Il'lya menyetujui tawaran Lo'ak.
Keduanya berlari ke arah Ikran masing-masing lalu mulai mengendarai Ikran milik mereka. "Kau akan kalah, Il'lya!"
Neteyam langsung mengajak Kiri untuk pulang agar bisa melihat siapa yang menang.
"Menggemaskan."
"Benar."
"Apa? Kau mengerti maksudku?"
"Mereka berdua, kan?"
"Tidak. Hanya Il'lya saja."
Neteyam terkekeh. "Baiklah, baiklah. Ayo pulang!"
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
Il'lya berlompat dengan gembira saat dirinya yang pertama mendarat di Hallelujah Mountains. "Aku menang!"
"Aku mengalah untukmu, kau tahu," ujar Lo'ak sambil mendekati Il'lya yang tersenyum menatapnya.
"Intinya Kakak akan mengikuti kemauanku," ujar Il'lya sambil memamerkan cengirannya.
"Hanya sehari." Il'lya mengangguk.
"Aku akan menggunakan kesempatan ini dengan baik. Kakak tenang saja," balas Il'lya dengan senang hati.
Bersamaan setelah Il'lya berbicara, Neteyam dan Kiri tiba di sana. "Jadi, siapa yang menang?"
"Aku bertaruh Il'lya yang menang," ujar Kiri sambil merangkul Il'lya. Il'lya memainkan alisnya sambil tersenyum tengil.
"Lihat wajah tengil ini," ucap Lo'ak mencubit pipi Il'lya dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chosen Gift || Avatar: The Way Of Water
FantasíaIl'lya te Suli Kireysi'ite atau yang lebih di kenal sebagai The Chosen Gift, putri kedua dari Grace Augustine. Na'vi cantik yang memiliki prinsip hidup hanya untuk melindungi seluruh kehidupan Pandora dengan anugerah yang diberikan Eywa kepadanya. ...