19

248 31 5
                                    

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading!

"Tim darat, maju."

Salah satu Na'vi yang bertugas dari darat pun meledakkan bom yang sudah mereka tempel di rel kereta, sehingga membuat sebagian rel hancur.

Tanpa bisa dihindari, kereta yang melaju kencang pun keluar jalur dan akhirnya meledak.

Dua pesawat AT-99 "Scorpion" Gunship yang bertugas sebagai pengamanan kereta di sisi kiri dan kanan pun diserang habis-habisan oleh Jake dan Neytiri.

Merasa sudah aman, tim darat langsung mendekati kereta untuk mengambil pasokan persenjataan yang diawasi langsung oleh Norm. Sedangkan Jake dan Neytiri bertugas mengawasi sekitar, khawatir ada pesawat tempur yang muncul tiba-tiba lalu menyerang mereka.

Di sisi lain, Neteyam dan Lo'ak sedang mengawasi mereka dari atas. Jake menugaskan kedua anaknya untuk mengawasi dari atas, tidak mengizinkan mereka untuk mendekati rel, tempat utama terjadinya penyerangan.

"Bro, kita harus turun ke sana." Lo'ak berujar keras dengan wajah antusias.

"Tidak! Ayah akan marah!" balas Neteyam dengan kesal.

"Ayolah, jangan jadi pengecut." Lo'ak langsung memutar arah, lalu turun ke bawah.

Neteyam berteriak marah lalu ikut turun ke bawah, menyusul Lo'ak.

"Bawa semuanya! Ambil magasin, roket, stinger!" Norm memerintah para Na'vi.

Sesampainya di bawah, Lo'ak langsung melompat turun, berlari mendekati para Na'vi yang sedang mengantri untuk mengambil pasokan senjata. Neteyam yang melihatnya langsung berlari mengejar Lo'ak.

"Lo'ak!"

"Ayo cepat!"

"Lo'ak! Kembali kau!"

Neteyam menepuk pundak Lo'ak saat melihat adiknya memegang senjata. "Kau tidak tahu cara menggunakannya!"

"Ayah mengajariku."

Jake yang sedang mengawasi sekitar pun melihat kedua anaknya. Tiba-tiba salah satu Na'vi berteriak, "Ada pesawat tempur!!"

Terdengar suara mesin pesawat mendekati para Na'vi yang membuat mereka semua lari untuk pergi dari saja. Neytiri yang ikut mengawas pun dengan cepat berlari lalu menaiki Ikrannya untuk pergi dari sana.

Neteyam dan Lo'ak ikut berlari untuk pergi dari sana, namun terlambat. AT-99 "Scorpion" Gunship itu menembaki mereka berdua dengan para Na'vi yang masih ada di sana yang menyebabkan ledakan dan membuat mereka terpental.

The Chosen Gift || Avatar: The Way Of WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang