Part 12

412 44 13
                                    

Chaa chaa chaa
Ocehan kecil ibrahim menghiasi seisi ruangan, Al yg sedari tadi bermain dengan ibrahim diruang tengah tertawa lepas melihat lucunya tingkah pola Aim biasa anak itu dipanggil. Aim sangat lucu berkulit putih bersih seperti putri mata bening dengan rambut hitam tebal dan tubuh yang tinggi menjulangnya didapati dari Al yang mempunyai postur tubuh tinggi tegap.

( Aim paling tinggi di antara anak sebayanya ) hanya saja bocah itu lebih kurus dari mereka entah karena aim yg sulit dikasih makan atau mungkin ibunya yg kurang memperhatikan.

Al melempar bola plastik kecil ke arah aim
" satu dua ti ti tiga haap ambil nak ambil bolanya"

Aim mengambil bola berwarna hijau itu dan melemparkannya ke arah Al dan sebaliknya bermain dengan ibrahim seperti ini adalah hoby Al setiap kali punya kesempatan dirumah mengingat kesibukannya yg padat tentu hal ini adalah pemandangan yg bisa dikatakan sulit untuk ditemui terlebih oleh putri, lihat aja Al baru pulang semalam setelah seminggu pria yg berstatus suaminya itu tidak pulang ke rumah.

" Ini juga paling sebentar liat aja bentar lagi orangnya bakal kabur ke kantor trus entah kapan dia balik lagi nanti " 

batin putri yang sedari tadi memperhatikan Al dan Aim bermain dari balik pintu kamar lalu keluar berjalan ke arah dapur membuat susu untuk campuran sereal sarapan pagi mereka.

( jangan berharap putri akan repot - repot didapur memasak sarapan pagi ya, sorry putri gak suka kerepotan dipagi hari, jadi sarapan dirumah ini hanya berkisar dengan sereal susu, roti dan makanan yg dibeli di toko sarapan depan komplek )

" Pagi bubu "
sapa Dea yang duduk dimeja makan mengoles roti dengan selai kacang kesukaan.

" Pagi Nyet tumben udah bangun lu "
dea menggigit roti ditangannya.

eh Ada si Al kapan balik dia, semalem..?  pertanyaan yg dibalas cebikan di wajah putri.

" gitu deh, gak ada beda juga kan dia balik apa nggak asal cuan lancar mah aman hahaha "

keduanya nyengir kuda masih memperhatikan Al yang bermain dengan ibrahim.

Eeh lu gimana jadi kagak jalan bareng ke spore...?

Dea bertanya dibalik mulutnya yg sibuk mengunyah potongan roti yg tadi dia oles selai.

" Males aah ke spore mulu bosen gue "

Lah trus kalian mau kemana ...?
KL aja gimana...?
Kalo gak Phuket asik tuh berenang disana, gue ikut pokoknya kalo kalian kesana pengen banget gue.

" yeeey sialan lu nyet ikut bae gawenya seneng banget jadi baby sister lu "

Wkwkwkwk ya rela kali gue jadi baby sister Aim asal bisa ikut jelong - jelong lumayan gratis.

" Ckckck sialan giliran yang gratisan aja lu nyosor biar disuruh ngasuh juga hayuk hayuuk aja lu, coba kalo diajak liburan bareng dia, kagak mau pasti kan lu "

putri berbicara sambil memanyunkan bibirnya bermaskud menunjuk Al didepan sana, org yg jd topik pembicaraannya.

" Ya kalo bareng dia mah gak mau la gue, bisa mati beku gue galak bu, dingin atuut ckckck. "

Hahaaha keduanya ketawa saling lempar sendok teh dihadapan mereka.

" sialan lu giliran duitnya aja lu mau "

cckck kalo duit mah mana ada yg bakal nolak put put lu aja gitu kan..! Ngaku lu

Eeh tapi kapan nih udah bilang lu ama dia..?
Dea bertanya sambil menyesal teh crishan dihadapannya.

Moon LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang