part 15

464 43 13
                                    

Hari sudah pagi, sinar matahari terlihat menelusup dari celah celah jendela kayu dikamar yang Al tempati untuk tidur itu sedikit mengganggu kenyamanan dan membangunkan tidurnya.

Ia meraih handphone diatas nakas mengecek jam, turun dari ranjang, mandi dan segera turun ke bawah. Dilihatnya putri sedang menyuapkan sereal  susu pada ibrahim, juga ada dea yang sibuk mengunyah nasi uduk.

" sepertinya menu pagi ini adalah menu sarapan yg di jual bu hasni di depan komplek "

batin Al ikut bergabung di ujung meja makan mengambil selembar roti dan mengoleskan selai coklat diatasnya.

kopi gue mana put...?

Tanya Al membuat putri yang baru saja hendak menyendokkan makanan ke mulut cha cha menghentikan gerakannya.

Aduuuh gue lupa buat lagi....!
sorry ba lupa gue, abis lu kan jarang balik jadi kebiasaan deh gue gak bikin kopi pagi - pagi gini hehehe.

Ujarnya melirik sekilas ke arah dea.

Mau gue buatin?

" tapi lagi rempong nih nyuapin pentol, lu buatin sendiri aja ya ba, tanggung banget gue ini nyuapin pentolnya. "

Tak ada sautan dari bibir Al dia hanya beranjak ke dapur dan membuat kopi sendiri dengan mesin kopi yang ada disana lalu kembali dengan secangkir kopi panas.

Terlihat ibrahim sudah selesai makan putri beranjak membawa bocah itu ke atas untuk memandikannya sedang dea kembali ke kamarnya karena dia akan membuat video untuk endors skincare pamitnya tadi pada Aldebaran.

sejak kapan bocah itu aktif ngendors...?
baru tau gue...!
lirih Al sambil menyesap kembali kopinya.
Tak berselang lama putri turun bersama Ibrahim yang sudah mandi dan berganti pakaian. Kini bocah itu tengah bermain bersama munny si kucing jantan berwarna abu milik putri.

Ba..!
februari bulan depan gue sama pentol mau liburan boleh ya ba..?

Tanya putri disela - sela kesibukkannya memasangkan baju ibrahim Saat Al masuk ke kamar mengambil tas kantor, Al menoleh berhenti melangkah, mendelik ke arah putri.

Jangan gitu napa muka lu...!
inget udah 2 bulan gue gak liburan ya ba, lu inget kan janji lu dulu kalo gue mau berhenti dan melepas karir gue di dunia entertaint..?

Lu bilang bakal kasih gue liburan tiap bulan minimal 2 bulan sekali biar gue gak bosen dirumah terus. Inget kan lu..?

Kalo gak inget gue ingetin sekarang nih ba..!

Al menghela nafas gusar.

mau kemana lagi lu...?

Gak jauh cuma ke phuket....!
bentar doank sekitar 4 hari disana, paling lama 6 hari lah, gak akan ngabisin uang lu tenang aja..!

Al memalingkan wajah mendengar perkataan putri " ciih seakan - akan dia adalah pria yg selalu membatasi istri dalam keuangan. Ckckckk pengen sekali dia meremas bibir tipis putri kalau saja dia tak sadar putri itu istrinya "

Kapan mau berangkat...?

Sekitar tanggal 10 mungkin, liat keadaan tiketnya dapet tanggal berapa.

Ajak dea, ntar lu gak bisa kalo harus handle cha cha sendiri.

Ooh pasti donk ngajak dea, ia kali gue mau riweh sendiri ngurus pentol, yg ada bukan happy malah rempong gue disana nanti.

Ok jadi boleh ya ba..?

Heeeem, ntar bilang aja kalo udah deket waktunya lu mau berapa...!

Moon LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang