Al gak nyangka kakek kesini....!
Aldebaran memulai pembicaraan, Surowilogo yang duduk disampingnya tersenyum cerah.
Ya, kakek pengen liat keadaan Sarah dan anak – anaknya, meskipun dari jauh...!
Asal kakek bisa lihat mereka baik – baik saja aja, kakek sudah senang Al....!
Al mengulas senyum satu tangannya menepuk bahu kakek, sedang tangan satunya sibuk mengendalikan setir.
Masih di jalan raya setengah jam yang lalu Al berada dibandara memang, pria itu sengaja menjemput sang kakek sendiri saat dia dikabarkan jika Surowilogo dalam perjalanan ke Palembang menemui dirinya.
Al senang, setidaknya dia punya teman mengobrol dan berbagi cerita fikirnya. Kini mereka sudah berada di seputaran jalan sematang borang arah yang harus dilaluinya sebelum mereka sampai di hotel “ the galaxy “ milik keluarganya.
Al memperlambat laju mobilnya melihat didepan sana lampu akan segera berubah merah, didepannya ada sebuah sepeda motor matic yang dikendarai seorang wanita hendak berbelok ke arah jalan di lajur kiri saat.Bŕaaaaak...!
Tiba – tiba dari arah belakang datang sebuah motor ninja dengan kecepatan tinggi melaju tepat ke arah si pengendara motor dan menyerempetnya dari samping kanan hingga si pengendara terlempar ke aspal bersama motor yang dikendarainya.
Sedang penabrak itu tetap melaju kencang melewati jalan hanya menoleh sesaat lalu melajukan motornya kembali pergi dari tempat itu.
Warga yang melihat kejadian itu mulai berkerumun menolong korban. Aldebaran menepikan mobilnya merasa mengenali korban saat helm yang dipakai wanita itu dibuka oleh orang – orang yang menolongnya.
Bola matanya membulat seketika, membuka seatbelt segera turun dari mobil dan menghampiri kerumunan.
Permisi – permisi...!
Saya mengenalnya, saya mengenalnya..!
Tolong – tolong pak masukkan ke mobil saya...!
Masukkan ke mobil saya...!
Ujarnya, meminta pertolongan pada orang – orang yang berkerumun disana, beberapa orang menggotong tubuh korban ke dalam mobil Al, kakek surowilogo yang awalnya duduk di kursi depan segera berpindah duduk dibangku belakang memangku tubuh korban.
wajahnya terlihat panik sedang Aldebaran tengah berbicara dengan beberapa polisi yang sudah tiba dilokasi kejadian. Lalu dia masuk ke dalam mobil dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.
Jangan khawatir kek, isya Allah semua akan baik – baik saja..!
Rumah sakit, Indah Permai, Sematang borang
Mobil yang dikendarai Aldebaran memasuki gerbang rumah sakit berhenti tepat di depan pelataran “ Installasi Gawat Darurat “ disambut oleh beberapa perawat dengan brangkar masuk ke dalam ruang tindakan dan segera menutup pintu itu setelah berbicara sedikit dengan Aldebaran menanyakan apa yang terjadi pada korban.
Al dan surowilogo duduk kursi tunggu yang ada di depan ruangan itu tak lama dari arah luar 2 orang polisi mendekat kearah mereka.
Permisi pak...!
bisa kita bicara sebentar kami akan bertanya mengenai kronologi kejadian kecelakaan...?
Pinta kedua anggota polisi itu pada Aldebaran, lalu terlihat Al berbicara sebentar dengan surowilogo lalu kembali menghadap para polisi.
Oh baiklah mari kita bicara disebelah sana pak...!
Ajak Al membawa kedua anggota polisi itu ke luar ruang IGD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Love
Fanfictionsalahkah aku jika mencintai dia..? jujur bukan maksudku untuk bermain api dan merebut cintanya darinya tapi keadaanlah yg memaksaku untuk masuk ke keadaan seperti itu. lalu bisakah aku dikatakan bersalah karenanya...? sungguh aku tidak mengerti, "...