Part 37

249 33 5
                                    

Kan udah gue bilang hati - hati put...!

Lagian lu sih bandel...!
Kalo udah gini lu sendiri yang ribet kan...!

Cerocos Ima, pada putri yang sedari tadi mondar - mandir dihadapannya.

Baweeel...!

Umpat putri, ima menghela nafas berusaha sabar.

Udah deh dari pada lu ngoceh mending cari cara buat bantu gue...!

Ocehnya kemudian menghempaskan tubuhnya ke sofa, tangan kanannya memainkan jari di dagu dengan tangan kiri bersedekap menopang tangan kanannya, berfikir.

Beberapa menit lalu saat dia membuka sosial media. Wanita itu dikejutkan dengan sebuah akun gosip yang memposting video dirinya dan cha cha tengah makan di sebuah restoran bersama seorang pria mengenakan hoddie cream dan topi berwarna senada. Dalam video terlihat jika pria itu tengah menyuapkan sesendok makanan pada mulut ibrahim sedang dirinya tersenyum memperhatikan ibrahim yang tengah disuapi lelaki itu.

Sebuah video yang memperlihatkan mereka seperti keluarga kecil yang bahagia. dengan caption.

" keluarga yang sesungguhnya "
Terlihat manis bukan...?

Jika dilihat sekilas memang ia namun saat netizen menggeser video ke slide kedua maka kehebohan akan mulai terjadi.

Di slide kedua, terdapat foto surat hasil test DNA dari sebuah lembaga yang sengaja disensor namanya. Dan disitu jelas tertulis jika DNA Ibrahim Rumi 99.999998 % identik dengan DNA Valentino.
dalam artian Valentino adalah ayah biologis dari ibrahim rumi.

Dan bisa ditebak hanya dalam waktu 30 menit berita ini sudah menghebohkan dunia maya, juga media televisi. Mereka mulai mengorek kembali berita - berita lama dan mengaitkannya dengan berita yang baru heboh. Cukup berhasil membuat kepala Ima seperti mau pecah. Menghadapi telpon para vendor yang mengontrak Putri.

Kring...kring...!

Telpon kembali berdering ima berteriak frustasi karenanya.

Kalo udah gini gimana put...?

Gue gak bisa lagi ngebayar akun - akun gosip itu dan nyuruh mereka takedown gosip lu...!

Udah terlalu banyak kesebar, bahkan lu liat aja gosip siang ini pasti muka lu berdua bakal ada disana, yakin gue...!

Terlihat putri masih diam tak menanggapi ocehan Ima, wanita itu masih berfikir tentang apa yang harus dilakukan.

Udah deh mending kita diem, lu juga gak perlu tanggepin omongan orang.

Biar gue yang selesaiin sendiri...!

Ujar putri membuat ima seketika mendelik.

Lu...?
Selesaiin ini...?

Serius lu...?
Ntar yang ada lu ngajakin ribut netizen.
Rame lagi..!

Nggak akan, yakin deh ama gue...!

Serius lu...?

Ima mencondongkan wajahnya menatap putri, dea yang sedari tadi mendengar ikut penasaran.

Emang lu mau ngapain..?
Terus terang ke netizen kalo kalian udah tahap pengurusan perceraian...?

Moon LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang