Apa lagi...!
Jawab Al dengan sedikit berteriak membuat penelpon diujung sana terbawa emosi.
Lu kagak bisa apa lembut dikit jadi orang yah,
Emosi banget gue dengan cara lu yg kayak gini...!
" Ngapain lu nelpon gue kalo cuma buat cari ribut, udah deh urus sana urusan lu sendiri gak usah ganggu gue buat saat ini. Hidup gue udah cukup pusing karena kerjaan gak usah lu ribetin lagi dengan masalah lu.
Kya Aldebaran gak usah mancing ya lu...!
Ckckck gak salah denger gue, apa lu bilang..?
gue mancing..?
Yang ada juga lu yang mancing emosi gue tiap hari..!
" Udah deh terserah lu mo bilang apa yang penting gue mau lu transfer ke gue 20 juta sekarang. Gue mau ajak pentol liburan capek gue dirumah ngadepin lu yang tiap hari ngajak ribut. "
" Hei hei put udah gue bilang jangan panggil Anak gue gitu ya, pental pentol pental pentol enak aja lu "
" Gue kasih anak gue nama yang baik Ibrahim, maen ganti aja manggil pental pentol gak terima gue. "
" Ckckkck bodo amat gue ibunya mau manggil apa juga suka suka gue, orang cuma panggilan sayang kok gitu aja repot, ribet banget hidup lu."
Gak asik lu emang jadi orang tua...!
" Wah emang lu ya put, bener bener lu gak ada sopan - sopannya ama suami. "
Kali ini kalimat itu dibalas dengan cibikan kecil dari bibir wanita bernama putri itu, dibarengi dengan dengusan dan helaan nafas panjang.
" Ok okey gue ngalah bapak Aldebaran Surowilogo suami tercintaaah terserah dah lu mau bilang apa tapi transfer sekarang ya duitnya gue butuh banget soalnya. "
Oceh Putri diujung telpon dibalas dengusan kecil oleh Aldebaran seraya mengutak atik layar handphone ke 2 miliknya.
" Udah cek aja sana makan tuh duit, hambur hamburin sesuka lu yg pasti jangan ganggu gue seminggu kedepan, cukup gue sibuk ngurusin perusahaan aja jangan lu tambah lagi beban gue dengan ngurusin lu juga. "
" Ok ok siap terserah lu dah yg pasti gue bakal happy happy sama pentol ssminggu kedepan ahaay. "
" Ya udah sana pergi, tapi inget jaga anak gue baik - baik jangan sampe ada apa - apa sama anak gue selama lu liburan bareng team rempong lu itu. "
Ckckckck tenang tenang pentol aman kok, ok sayang bye bye..! Tuuuut Tuuuut Tuuuuut
Huufh Al menghembuskan nafasnya kasar setelah panggilan telpon dari putri terputus. Ia mengacak acak rambutnya lalu menggerang tertahan sebelum akhirnya ia kembali membuka map didepannya dan kembali fokus membaca isinya.
DISNAKER
Kiri - kiri pak...!
ujar Andin sedikit berteriak pada pak sopir didepan sana takut jika si bapak gak mendengar suaranya mengingat dia dan nathan yg duduk di bangku penumpang paling belakang.
Ayo Nath turun..!
" Aah udah sampe mba iya iya.. "
Andin turun lebih dulu karena dia duduk didekat pintu disusul Nathan dibelakangnya setelah memberikan ongkos pada supir mereka pun berjalan kearah Disnaker yg berada lebih kurang 200 meter diseberang sana. Namun baru saja kakinya melangkah Andin melihat seorang kakek yg baru saja keluar dari sebuah mobil dan bermaksud menyebrang tapi disisi lain Andin melihat sebuah mobil melaju dengan kencang ke arah si kakek dengan reflek Andin berlari cepat kearah kakek dan menariknya ke arah tepi hingga mereka berdua terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Love
Fanfictionsalahkah aku jika mencintai dia..? jujur bukan maksudku untuk bermain api dan merebut cintanya darinya tapi keadaanlah yg memaksaku untuk masuk ke keadaan seperti itu. lalu bisakah aku dikatakan bersalah karenanya...? sungguh aku tidak mengerti, "...