Uchiha Sasuke, CEO Uchiha Corp. Uchiha Sasuke adalah lelaki tampan, berusia 28 tahun dan belum menikah.
Uchiha Sasuke sangat terkenal dikalangan perempuan kelas atas. Si bad boy tampan adalah julukannya.Dia suka merayu banyak perempuan, tapi hanya sebatas merayu, dia tidak pernah menjalin hubungan dengan perempuan mana pun, jatuh cinta baginya adalah hal yang mustahil.
Uchiha Sasuke hanya bermain, dan perempuan jatuh cinta padanya. Baginya itu bukan kesalahannya, karena dia tidak pernah memerintah perempuan mana pun, untuk jatuh cinta padanya.
Tapi perempuan mana yang tidak jatuh cinta padanya ?, jika lelaki tampan seperti Uchiha Sasuke, merayu dengan kekayaannya.
~~~~~
FLASHBACKDi ruang kerja Uchiha Sasuke, seorang lelaki memasuki ruangan, dan terlihat sangat marah.
"Sasuke !!!", ucap seseorang yang masuk keruangan, sambil membanting pintu.
"Ada apa kakak", jawab Sasuke santai.
"Mau sampai kapan kau diam saja, perusahaan ini akan diambil alih oleh mereka, jika kau tetep diam seperti ini, apakah sulit bagimu membawa perempuan kerumah ?, jika begitu sulit, kenapa kau tidak berubah saja jadi perempuan, jangan mempermalukan keluarga, kau mengerti !!!", ucap Itachi dengan nada keras.
"Kakak tenang saja, aku pasti akan membawanya, tapi aku bingung memilih diantara mereka, mereka banyak, mereka juga cantik, tapi aku tidak tertarik", jawab Sasuke santai.
"Kau yang membuat taruhan didepan keluarga besar, kau juga harus bertanggung jawab, mereka tau kelemahanmu, kau harus memenangkan taruhan ini, jika tidak, keluarga kita akan dipermalukan, perusahaan ini akan diambil alih oleh mereka, karena taruhan bodohmu, dan kau akan dicap sebagai lelaki yang tidak normal", ucap Itachi dengan nada yang tetap keras.
"Aku sangat normal kak, aku hanya tidak tertarik dengan perempuan, mereka merepotkan", jawab Sasuke santai.
"Hanya tersisa 3 hari lagi, pastikan kau membawa gadis kerumah, kalo sampai kau tidak bisa membawanya, kau akan kuhajar Sasuke !", ucap Itachi, masih terus dengan nada keras, sambil berjalan keluar ruangan, dan lagi, sambil membanting pintu.
"Pintunya bisa rusak jika kakak terus membantingnya !!!", teriak Sasuke.
"Gadis mana yang harus aku pilih", gumam Sasuke sambil mengacak rambutnya sendiri, memberikan arti bahwa Sasuke sangat pusing.
(Ponsel Sasuke berdering)
"Apa kau ada waktu Sasuke, aku ingin bertemu denganmu, sebentar saja, aku hari ini memasak banyak makanan, aku ingin kau mencobanya", ucap gadis ditelpon dengan suara manja.
"Aku sibuk, kau makan sendiri saja", jawab Sasuke datar, kemudian mematikan telpon.
Ponsel Sasuke kembali berdering, namun Sasuke memilih mengabaikannya. Jika memiliki kesempatan untuk membuka ponsel Sasuke, maka dipastikan akan banyak menemukan panggilan tak terjawab, dan pesan-pesan cinta dari para perempuan yang menggilainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE (SASUHINA)
Storie d'amoreKecantikan Hinata Hyuga cukup merepotkan. ◾◾◾ 11 Maret 2023 ➡️ 🏅#13 - sasuhina 25 April 2023 ➡️ 🏅#2 - hinatahyuga 14 November 2023 ➡️ 🏅#8 - sasuhina