Pagi ini begitu cerah, secerah senyuman dua manusia yang baru memulai ikatan cinta mereka. Membangun semuanya dari awal tanpa kebohongan. Pandangan mata yang saling bertemu, mencoba tenggelam dalam perasaan yang baru."Berhenti menatapku seperti itu", Hinata menundukkan wajahnya sejenak, rasanya ia tidak mampu jika Sasuke menatapnya terlalu dalam.
"Kau cantik", sambil menarik Hinata dalam pelukannya.
Hinata akhirnya terus mengomel karena pelukan posesif Sasuke. Hinata takut riasannya rusak, 15 menit lagi mereka akan saling terhubung dengan cincin yang akan menjadi saksi cinta mereka.
Sasuke yang mendapat omelan Hinata hanya cuek tanpa melepas pelukan posesifnya. Apa ini yang dinamakan dimabuk cinta ?, banyak pertanyaan yang masuk dalam pikirannya. Sasuke bahagia, ini adalah rasa yang baru yang ia rasakan selama hidupnya.
Kreet
Pintu yang terbuka mencuri perhatian dua sepasang kekasih itu, Sasuke menatap kesal Itachi karena merusak suasana hatinya, kedatangan Itachi membuat Sasuke harus melepas pelukan posesifnya, meskipun sebenarnya Sasuke tidak rela melepasnya.
Memeluk Hinata sudah seperti hal candu untuknya, setelah semalaman memeluk Hinata dalam tidurnya, kini rasanya ia tidak mampu berjauhan dengan Hinata.
"Keluarga besar uchiha dan sahabat Hinata sudah menunggu dibawah, kakek akan marah kalau kalian terlalu lama", Itachi mengerlingkan matanya menatap Hinata, karena hal ini wajah Hinata rasanya jadi panas, Itachi sengaja menggodanya karena melihat Sasuke memeluknya posesif.
Sasuke menggenggam jari jemari Hinata dengan kuat, Sasuke menuntun Hinata untuk menuju halaman kediaman uchiha. Entah mengapa jantung Sasuke sekarang sedang tidak baik-baik saja, detakannya terlalu kuat, apa benar ini yang disebut dimabuk cinta ?.
Selama perjalanan mereka menuju halaman, Sasuke berulang kali menatap Hinata, Hinata yang diperlakukan sedimikian rupa menjadi salah tingkah. Hinata semakin yakin, membuka hatinya untuk Sasuke bukanlah hal yang salah.
Tanpa terasa mereka kini sudah sampai di halaman uchiha, Hinata terkejut karena dekor untuk acara pertunangannya sangat bagus, meskipun ini hanya dihadiri oleh keluarga besar uchiha dan sahabatnya saja, tapi ini tetap terlihat sangat manis.
Hinata sedikit bingung saat mendapati beberapa reporter dari beberapa stasiun tv, hal bingung ini ternyata disadari Sasuke.
"Aku ingin menunjukkan pada semua orang bahwa kau hanya milikku, jadi mereka semua ada disini", senyuman yang begitu tulus terlukis indah diwajah Sasuke, seketika Hinata seperti terhipnotis.
Adegan saling pandang kedua manusia ini tak luput dari pandangan semua orang yang hadir. Mereka berdua seperti terjebak dalam dunianya sendiri, tidak lagi mempedulikan sekitar.
Sasuke kini menipiskan jarak diantara mereka, Sasuke melepas tautan tangan mereka, dan kini tangan kanannya memeluk pinggang ramping Hinata supaya semakin dekat dengan dirinya, dan tangan kirinya menyentuh tengkuk Hinata.
Bibir mereka semakin dekat, karena hal ini sukses membuat semua orang yang hadir jadi berteriak kegirangan. Seketika mereka kini tersadar bahwa saat ini mereka diperhatikan semua orang. Kamera yang sedari tadi on, sudah menyoroti keromantisan mereka berdua.
Sasuke bersikap seperti tidak terjadi apapun, tapi tidak dengan Hinata, gadis itu kini menjadi sangat salah tingkah.
Semua orang menyambut kedatangan pasangan ini dengan sangat hangat, akhirnya acara yang ditunggu-tunggu pun dilangsungkan.
Setelah banyak proses yang dilakukan kini saatnya memasuki acara inti, yaitu pasangan saling memakaikan cincin sebagai bukti ikatan cinta.
Sasuke menatap Hinata dengan sangat lembut, hatinya terasa sangat bahagia, Sasuke meraih tangan Hinata, dengan perlahan Sasuke memakaikan cincin dijari manis Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE (SASUHINA)
RomanceKecantikan Hinata Hyuga cukup merepotkan. ◾◾◾ 11 Maret 2023 ➡️ 🏅#13 - sasuhina 25 April 2023 ➡️ 🏅#2 - hinatahyuga 14 November 2023 ➡️ 🏅#8 - sasuhina