Rusuh

1.6K 173 39
                                    


"BANGUUUNN"

Teriakan menggelegar membuat dua orang gadis yg masih tertidur pulas terbangun seketika, badan nya yg masih lunglai terpaksa segera bangkit dari tidurnya. Bahaya jika mereka tidak bangun juga setelah kakak nya mengeluarkan suara delapan oktaf yg bisa membuat siapa pun yg mendengar nya sakit telinga.

" iyaa iya ini udah bangun" ucap Jieun sambil mengucek sebelah matanya.

Sedangkan Jisoo, meskipun sudah bangun dengan posisi duduk tetapi matanya masih enggan untuk terbuka. Semalam Jieun dan Jisoo begadang sampai jam 3 pagi dan tidur bersama di kamar Jisoo, makanya pagi ini mereka bangun telat. Mungkin jika ka Joohyun tidak membangunkan mereka, maka bisa di pastikan mereka tidak akan bangun sampai siang.

"ayo cepetan mandi ini udah jam berapa? Kaka gak mau ya kena hukuman karena telat masuk sekolah!" teriak Joohyun sedikit emosi karena susah membangunkan kedua adiknya.

"yaelah biasanya juga kaka yg suka rusuh dan buat kita kena hukuman." balas Jisoo yg tidak sadar membuat Joohyun semakin marah.

Eummpp...

Jieun membekap mulut Jisoo, sungguh mulut Jisoo tidak bisa melihat situasi, Jieun yg melihat Joohyun yg sudah melotot dengan tajam ke arah Jisoo membuat nya ketar-ketir.

"sstt, kalo ngomong bisa liat situasi gak? Liat noh kak Joohyun udah esmosi!" bisik Jieun pada Jisoo. Jisoo pun membuka matanya melihat ke arah Joohyun, benar saja kakak nya itu seperti sedang menahan emosi nya yg sudah di ubun-ubun dan akan meledak sebentar lagi.

"LEE JISOOO"

"ampuunn kaaaa" Jisoo pun lari terbirit-birit menuju kamar mandi, agar tidak di amuk oleh kakaknya.

"Lee Jieun!" ucap Joohyun sambil tersenyum.

"I-iya kak, ini sekarang aku mau siap-siap." Jieun pun langsung melangkah pergi ke kamar mandi di kamarnya, Jieun sangat takut jika Joohyun sudah menampakkan senyum devil nya.

🐰🐣🐇

"STOOPP PAK STOOPP!" teriak Joohyun, Jieun dan Jisoo bersamaan saat melihat satpam sekolah yg sudah menutup pintu gerbang.

"pak bukain dong pliss, ini kita cuman telat beberapa menit doang, bolehin kita masuk yaa" ucap Joohyun dengan menampakkan wajah sedih nya supaya dibolehin masuk sama pak satpam.

"iya pak tolong bukain dong gerbang nya, kita janji gak akan telat lagi." Jieun ikut membujuk pak satpam agar di perbolehkan masuk.

"maaf gak bisa, saya sebagai penjaga yg di berikan amanah dari pihak sekolah harus tegas pada siswa yg telat seperti kalian!" jawab pak satpam dengan tegas.

"ishh si bapa mah gak asik, bukain dong pak! Nanti kalo bapa bukain saya kenalin sama janda sebelah rumah saya deh sebagai ucapan terima kasih nya." Jisoo pun ikut membujuk pak satpam.

"emang tetangga kita ada yg janda ya? Perasaan gak ada deh." bisik Jieun pada Jisoo, setau Jieun tidak ada tetangga nya yg berstatus janda.

"suuttt.. udah deh kak diem aja, ini cuman trik buat bujuk pak satpam biar kita di bolehin masuk."

"jadi gimana pak?" tanya Jisoo

"saya gak bisa, kalo ketauan bisa di pecat saya."

"yahhh, padahal janda nya seksi terus cantik bangettt loh pak kayak bidadari."

"hmm... yaudah saya bolehin masuk, tapi kalian juga jangan bilang-bilang ke guru ya kalo di bukain gerbang sama saya!" ucap pak satpam yg tertipu bujuk rayuan nya Jisoo yg sudah pasti tidak akan di tepati.

J Sisters Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang