Drtt..Drtt..
Handphone Yoona berbunyi, menandakan panggilan masuk dari Joohyun putri sulung nya.
Yoona pun langsung mengangkat telpon tersebut. "Hallo, sayang kalian belum-"
"hikss.. Mamii" Yoona menjeda ucapannya saat mendengar Joohyun yang tiba-tiba menangis.
"kenapa sayang, kok kamu nangis. Ada apa?!" tanya Yoona khawatir, karena takut terjadi sesuatu pada anak-anaknya.
"Jisoo Miii, hikss.."
"Jisoo kenapa? Ada apa dengan Jisoo?!" Yoona semakin panik mendengar Joohyun yg terus menangis.
"Jisoo masuk rumah sakit Mii, alergi nya kambuh. Tadi Papi gak sengaja pesenin kita cake yg ternyata bahan nya mengandung kacang."
"Apa?! Di rumah sakit mana kalian, Mami akan menyusul sekarang!" Yoona sangat syok mendengar Jisoo yg di larikan ke rumah sakit karena alergi nya yg kambuh, dia sangat khawatir pada Jisoo. Pasal nya Jisoo itu sangat alergi dengan kacang sejak kecil, bahkan dulu Yoona hampir saja kehilangan Jisoo karena keteledoran nya yg tidak memperhatikan makanan yg di makan oleh Jisoo waktu kecil.
"nanti aku shareloc Mii!"
"yasudah, tolong cepet kamu shareloc yaa!" Yoona pun menutup panggilan nya dan mendapatkan pesan lokasi yg di kirimkan oleh Joohyun.
Dengan cepat Yoona berlari mengambil tas dan kunci mobil yg berada di kamarnya. Ia sangat panik mendengar anak bungsu nya itu sedang dalam keadaan yg tidak baik.
Yoona kini sedang mengendarai mobil nya dengan kecepatan yg cukup tinggi, namun tiba-tiba sebuah mobil berwarna hitam menyalip dan menghadang mobil Yoona. Merasa marah karena mobil yg tiba-tiba menghadang nya, Yoona pun keluar menghampiri mobil tersebut.
"Yoona!" ucap seorang laki-laki yg keluar dari dalam mobil hitam yg menghadang mobil Yoona.
"Mas Andreas?! Mas ada apa menghadang mobil aku?!" tanya Yoona heran pada Andreas yg keluar dari dalam mobil tersebut.
"saya sengaja Yoona, karena saya khawatir melihat kamu mengendarai mobil dengan kecepatan yg sangat tinggi seperti itu. Memang nya kamu mau kemana sampai ngebut kaya gitu?!"
"aku mau ke rumah sakit mas, Jisoo di larikan ke rumah sakit karena alergi nya kambuh. Aku buru-buru banget mas, makanya aku ngebut!"
"gak baik kamu berkendara dengan keadaan panik kaya gini, yg ada nanti kamu dalam bahaya Yoona. Udah lebih baik kamu aku antar sekarang ke rumah sakit!" Andreas khawatir melihat Yoona yg berkendara dengan keadaan yg panik seperti itu, ia takut terjadi sesuatu pada Yoona jika berkendara dalam keadaan yg tidak fokus.
Jika kalian bertanya-tanya, kenapa Andreas tiba-tiba berada di sana. Jawaban nya adalah, karena Andreas yg memang sedang berada di area villa yg Yoona sewa, ia sedang berkunjung pada sahabat nya yg memiliki villa juga di sana. Saat Andreas sedang berjalan jalan di temani dengan sahabatnya, ia tak sengaja melewati villa yg Yoona tempati dan Andreas melihat Yoona yg tiba-tiba keluar dengan keadaan yg terlihat sangat panik. Andreas pun segera berlari menuju mobil nya untuk menyusul Yoona karena khawatir melihat Yoona yg mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.
"tapi mas, mobil mas Andre gimana?!"
"ga papa, nanti aku telpon teman ku buat ngambil mobil nya!" Yoona pun menganggukkan kepala nya tanda setuju dengan Andreas. Mereka pun langsung pergi menuju rumah sakit menggunakan mobil Yoona.
🏥🏥🏥
Minho, Joohyun dan Jieun sedang duduk di depan ruang UGD, mereka masih menunggu kabar dari dokter yg masih menangani Jisoo di ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
J Sisters
FanfictionJoohyun Jieun Jisoo Cerita random kadang gak jelas, gak usah berharap lebih sama cerita ini ya. Ini cuman buat seru-seruan aja kalo yg mau baca silahkan. Jangan lupa vote & comment nya. Thank you💗