Sudah limabelas menit Deon menunggu Jieun di uks, ia duduk tepat di samping Jieun. Matanya terus menatap khawatir pada Jieun yg masih belum juga sadar dari pingsan nya.
"hahh.. akhirnya lo bangun juga" Deon bernafas lega saat melihat Jieun yg mulai membuka mata nya.
"ngapain lo masih di sini?!" tanya Jieun pada Deon, lalu ia bangun dari tidurnya.
"dih, udah di tolongin bukannya bilang terima kasih malah ngusir!" ucap Deon dengan wajah kesal nya, karena mendengar ucapan Jieun yg seolah-olah mengusir dirinya.
"emangnya lo dari tadi nungguin gue disini?"
"ya iya lah ogeb, gue dari tadi nungguin lo sadar. Lagian kenapa lo tiba-tiba pingsan sih, perasaan pas jatoh kepala lo gak kejedot?!"
"lah lo ngira gue pingsan beneran?!" tanya Jieun, lalu menatap Deon.
"tunggu tunggu, maksud lo apa? Jadi lo cuman pura-pura pingsan gitu?!!"
"iya. Gue cuman pura-pura pingsan supaya bebas dari hukuman bu Riska!" ucap Jieun santai dengan wajah tak bersalah nya. Ia memang sengaja pura-pura pingsan agar terbebas dari hukuman bu Riska. Saat jatuh, Jieun melihat bu Riska sedang berada di dekat lapangan. Saat itu pula Jieun memiliki ide untuk berpura-pura pingsan, dan ide nya itu pun berhasil membuat bu Riska percaya saat ia melihat langsung Jieun yg pingsan dan di gendong oleh Deon menuju ruang uks.
"terus dari tadi lo ngapain, ko gak bangun-bangun?!"
"tidur"
Deon yg mendengar nya pun merasa kesal. "gila lo! gue udah cape-cape gendong lo yg berat kaya kebo, ternyata lo cuman pura-pura pingsan dan malah enak-enakan tidur?!!"
"sekata-kata aja lo kalo ngomong!! Gue yg langsing begini di samain kaya kebo!!" teriak Jieun kesal pada Deon yg meledek nya berat kaya kebo.
"emang lo itu berat Lee Jieun! Lo nya aja yg gak sadar diri!"
Jieun semakin di buat emosi dengan ucapan Deon, ia pun langsung berdiri dan..."LO NYA AJA YG LEMAH!!" ucap Jieun lalu menjambak rambut Deon dengan kencang.
"akhh, Sakit ogeb. Kenapa lo malah jambak gue?!!" Deon meringis kesakitan akibat jambakan Jieun yg cukup kuat.
"RASAIN!! Suruh siapa lo ngeledekin gue!!"
Sreet..
Tak mau kalah, akhirnya Deon pun menjambak rambut Jieun. Dan terjadilah saling jambak menjambak."STOOPP!!!" teriak seseorang dari arah pintu uks dengan suara delapan oktaf nya.
Jieun dan Deon pun menolehkan kepala nya saat mendengar teriakan Joohyun yg menggelegar.
"kak Joohyun?!" ucap Jieun dan Deon bersamaan.
"Oh jadi gini kelakuan orang yg sakit?!!" Johyun melangkah menghampiri kedua orang tersebut, sambil menatap tajam kearah Jieun. "Katanya sakit sampe pingsan, eh ternyata malah asik jambak jambakan yaa kamu!!"
Tatapan tajam Joohyun itu membuat Jieun dan Deon ketakutan, mereka akhirnya saling melepaskan jambakan nya, lalu menundukkan kepala merasa takut pada Joohyun.
"Adiknya cuman pura-pura sakit tuh kak, dia cuman pura-pura pingsan supaya bebas dari hukuman. Akhh..!" Ucap Deon, yg langsung di hadiahi cubitan kecil di pinggang nya oleh Jieun.
"Dasar tukang ngadu lo!!" Jieun kesal karena Deon yg mengadu pada kakaknya bahwa dirinya hanya berpura-pura pingsan.
"Bener itu Lee Jieun?!"
"I-iya kak" Lirih Jieun dengan raut wajahnya yg merasa bersalah.
"Dasarr ya kamu, buat kaka khawatir aja! Tau gitu kaka gak akan lari-larian kesini buat liat keadaan kamu sampe harus ninggalin pelajarannya pak Erlan!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
J Sisters
FanfictionJoohyun Jieun Jisoo Cerita random kadang gak jelas, gak usah berharap lebih sama cerita ini ya. Ini cuman buat seru-seruan aja kalo yg mau baca silahkan. Jangan lupa vote & comment nya. Thank you💗