"Huhh... Akhirnya nyampe juga kita" Ucap Jieun setelah turun dari bus, lalu duduk dengan Joohyun dan juga Jisoo di bangku yg berada di depan pos satpam sekolah.
Mereka kini tengah menunggu jemputan Mami nya, kebetulan kemarin malam Yoona sudah pulang dari luar kota. Maka dari itu siang ini Yoona bisa menjemput ketiga putri nya yg baru saja pulang dari kegiatan Camping yang diadakan pihak sekolah.
"Ini Mamih kemana sih ko belum dateng-dateng?!" Ucap Jisoo dengan wajah lesu nya.
"Sabar dong Sooya, Mungkin Mami kejebak macet makanya belum dateng" Ucap Joohyun.
"Eh btw kak, kakinya masih sakit ga?" Tanya Jieun khawatir.
Joohyun menengok ke arah Jieun yg ada di sampingnya lalu tersenyum simpul. "Ga papa ko Jie, ini mah cuman luka kecil. Kan udah kalian obatin juga, jadi cepet sembuhnya"
"Ih kalo inget lagi sama kejadian itu aku jadi pengen jambak si nenek lampir yang hampir aja buat kaka celaka, untung aja di tahan sama kaka. Kalo engga udah aku habisin tuh nenek lampir" Ucap Jisoo dengan nada dan raut wajah yang terlihat masih emosi saat mengingat kejadian dimana Joohyun yg kaki nya terluka karena ulah Bella si nenek lampir.
"Udah biarin aja Soo, kaka males kalo berurusan lagi sama mereka. Mending kita cuekin aja, kalo udah bener-bener mengganggu kita bertiga baru deh tuh kita bales" Ucap Joohyun meredam emosi Jisoo yg masih menggebu-gebu.
Jieun mengangguk setuju."bener Soo, kita biarin aja tu nenek lampir jangan di ladenin. Kesenengan dia nanti kalo kita ladenin terus"
"Hmm iya iya" Jawab Jisoo singkat.
Setelah cukup lama menunggu akhirnya Yoona pun datang menjemput ketiga putri nya.
"Mamiii..." Teriak Joohyun Jieun dan juga Jisoo sambil berlari menghampiri Yoona lalu memeluk nya erat.
"Aduhh" Ucap Yoona saat tubuhnya di peluk erat oleh ketiga putri nya secara bersamaan dan hampir saja membuat nya jatuh kebelakang jika ia tidak bisa menyeimbangkan tubuh nya.
"Hyun, Jie, Soo, i-ini mamih gak bisa nafas nih kalo kalian peluk Mami terus kayak gini" Mereka yang mendengar keluhan Yoona pun segera melepaskan pelukan nya.
"Hehe, Maaf ya Mih. Kita kangen banget soalnya sama Mamih" Ucap Jisoo yang memang paling erat memeluk Yoona.
"Iya Mih, kita kangen banget udah beberapa hari ini gak ketemu sama Mamih" Ucap Jieun.
"Mami juga kangen banget sama kalian sayang" ucap Yoona dengan tangan yg mengelus puncak kepala ketiga putrinya.
"yaudah yuk kita pulang sekarang, kalian pasti capek banget baru pulang camping"
Joohyun merangkul tangan Yoona."ayo Mih, kita emang udah capek banget. Badan udah pegel-pegel pengen rebahan hehe"
Tanpa berlama-lama Joohyun Jieun dan Jisoo pun langsung masuk kedalam mobil, dan mobil yg dikendarai oleh Yoona pun melaju.
°°°°°°°°
Malam telah tiba, Yoona saat ini sedang sibuk memasak beberapa menu makanan kesukaan anak-anak nya untuk makan malam, dibantu juga oleh Joohyun yang memang sangat hobi memasak.
"Mamih" ucap Joohyun, dengan tangan yang sibuk memotong bawang.
Yoona yang sedang fokus memasak ayam goreng kesukaan Jisoo pun menoleh saat mendengar Joohyun yang memanggilnya. "ada apa sayang?"
"Mami ko hebat banget sih, bisa masak semua makanan Korea, Indonesia, bahkan masakan luar yg lain nya tanpa sekolah memasak?" tanya Joohyun random.
Mendengar pertanyaan putri sulung nya membuat Yoona terkekeh."kamu ko tumben banget sih nanya-nanya kaya gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
J Sisters
FanfictionJoohyun Jieun Jisoo Cerita random kadang gak jelas, gak usah berharap lebih sama cerita ini ya. Ini cuman buat seru-seruan aja kalo yg mau baca silahkan. Jangan lupa vote & comment nya. Thank you💗