Pengumuman

410 68 8
                                    


Hari kembali berjalan seperti biasanya, J Sisters kembali bersekolah setelah izin beberapa hari karena Jisoo yg saat itu sakit. Begitu pun dengan Yoona yg kini kembali di sibukkan dengan pekerjaan nya di kantor.

J Sisters melangkah menuju kelas mereka, seperti biasanya mereka selalu menjadi pusat perhatian semua orang. Mata seluruh siswa yg berada di sana tertuju pada trio visual yg sudah beberapa hari ini tak terlihat di SMA Bangsa.

"Stoop!!" ucap Jisoo, menghentikan langkah kedua kakaknya.

"ada apa sih?" tanya Joohyun merasa heran pada adik nya yg tiba-tiba menghentikan nya.

"itu liat, kenapa orang-orang pada ngumpul depan mading sih?!" tunjuk Jisoo ke arah para siswa yg sedang berkumpul di depan mading sekolah.

"ada pengumuman baru mungkin?!" ucap Jieun sambil menatap para siswa tersebut.

"ayo kita kesana!!" ucap Jisoo, lalu menarik kedua kakak nya menuju mading.

"Permisi Permisi! Ratu mau lewat!" terobos Jisoo menuju yg paling terdepan bersama Joohyun dan Jieun.
Sedangkan siswa yg ada di sana hanya bisa memundurkan badan nya memberikan jalan untuk J Sisters.

"OMG!! KAK! Akhirnya kita bisa ikut Camping!!" teriak Jisoo bahagia setelah membaca pengumuman yg ada di mading sekolah.

"Camping?" ulang Jieun merasa tidak suka.

Jisoo mengangguk senang. "iyaa! Camping tiga angkatan Kak!"

Joohyun pun tersenyum senang mendengar tentang acara Camping tersebut. Namun berbeda dengan Jieun yg hanya diam saja terlihat tidak senang dengan kegiatan Camping itu. Menurut Jieun Camping itu merepotkan, ia pasti akan kerepotan dengan segala keperluan yg harus di bawa saat Camping nanti, maka dari itu Jieun tidak terlalu heboh seperti Jisoo yg sangat senang dengan acara Camping tersebut.

"Omaigat! Akhirnya aku bisa mencium wangi alam sejak tiga tahun terakhir aku gak pernah ikut Camping." curhat Jisoo merasa tidak sabar menunggu hari lusa.

"jangan seneng dulu, belum tentu nanti Mami ngizinin kita pergi Camping, Apalagi kamu baru pulang dari rumah sakit."

"ihh kak Joohyun buat aku takut deh. tapi pokoknya aku mau ikut Camping, aku harus bisa bujuk mami supaya kita di izinin ikut Camping!"

"maksa banget sih, kalo gak di izinin juga gak papa kali. Kita itu harus nurut sama Mami!" ucap Jieun. Ia akan lebih senang jika mami nya itu tidak memberikan izin untuk mengikuti kegiatan Camping tersebut.

"yee bilang aja kakak males ikut camping, gak usah so-soan bilang harus nurut sama Mami. Iya kan?!"

"hehe, itu kamu tau."

"udah-udah kita bahas ini nanti sepulang sekolah, mending sekarang kita ke kelas masing-masing, sebentar lagi bel masuk nih!" ucap Joohyun.

Jieun dan Jisoo pun menganggukkan kepala nya menuruti perintah Joohyun untuk segera masuk ke kelas mereka masing-masing karena bel masuk yg sebentar lagi akan berbunyi.

~~~~~~~~~~

Di kelas Jisoo

"Jisoooo!" teriak Rose senang saat melihat Jisoo masuk kedalam kelasnya, lalu memeluk Jisoo dengan erat hingga Jisoo sedikit kesulitan untuk bernafas.

"uhuuk uhuk..! Lepas Rose gue susah nafas nih!!"

Mendengar Jisoo yg susah bernafas, Rose pun segera melepaskan pelukan nya. "eh eh, maaf gue terlalu seneng akhirnya lo masuk sekolah lagi setelah beberapa hari gue jadi manusia yg gabut dan kesepian karena lo yg gak masuk sekolah."

J Sisters Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang