Pagi hari yg cerah telah menyapa untuk menemani aktivitas J Sisters yg akan melaksanakan kegiatan Camping nya.
Yap.. Pagi ini J Sisters sedang bersiap-siap berangkat ke sekolah untuk berkumpul terlebih dahulu dengan teman teman nya yg lain, setelah itu mereka akan melanjutkan perjalanan nya menuju tempat Camping di ada kan.
Semalam Joohyun dan Jisoo mencoba untuk nembujuk mami nya agar bisa mengikuti kegiatan camping yg di ada kan pihak sekolah, di bantu juga oleh Arselio yg menelpon dan meyakinkan Yoona agar memperbolehkan Joohyun dan kedua adik nya mengikuti kegiatan camping tersebut.
Sebuah kebahagiaan bagi Joohyun dan Jisoo karena mereka mendapatkan izin untuk mengikuti kegiatan camping yg mereka inginkan sejak lama terutama bagi Jisoo, namun berbanding terbalik dengan Jieun yg terlihat bermalas-malasan saat menyiapkan keperluan camping nya.
"kenapa sih kamu Jie, lemes banget. Gak ada semangat-semangatnya." Joohyun yg kini sedang menggunakan sepatu menoleh ke arah Jieun yg berada di samping nya.
"Kaka kan tau sendiri aku males ikutan camping, lagian kalian pinter banget sih bujuk mami nya sampe bisa di izinin buat camping." Ucap Jieun dengan wajah nya yg di tekuk.
"Kak Jieun jangan males-malesan kaya gitu dong, camping itu seru tau. Aku jamin nanti kalo kaka udah di sana pasti kaka bakalan happy." Bujuk Jisoo agar Jieun semangat mengikuti kegiatan camping.
"Hmm,Iya deh iya.." Lirih Jieun pasrah. Awalnya Jieun tidak akan mengikuti kegiatan camping tersebut, namun adik dan kaka nya itu memaksa Jieun untuk ikut jadi mau tak mau akhirnya Jieun pun menyetujui permintaan mereka.
Brruum..
Brruum,.
Tiga motor ninja berwarna hitam terparkir di depan gerbang rumah J Sisters.
"Itu bukan nya ka Arselio and the gang ya kak?!" Tanya Jisoo saat melihat tiga motor yg terparkir di depan gerbang rumah nya. Ia yakin itu adalah motor yg selalu Arselio and the gang gunakan.
"Iya" Jawab Joohyun singkat.
"Mau ngapain mereka kesini?!" Tanya Jieun.
"Mau nganterin kita ke sekolah!"
"WHAT??!" Teriak Jieun dan Jisoo bersamaan.
"Ko kaka baru ngomong sih kalo kita ke sekolah di anterin sama mereka!" Ucap Jieun.
"Iya nih kak Joohyun kok nyuruh mereka buat nganterin kita sih, aku paling males ya kalo harus di bonceng sama Sean!" Ucap Jisoo.
"Halloo, ini bukan ide nya kaka ya minta di anterin sama mereka. Ini justru ide nya mami!" Memang benar ucapan Joohyun, Mami Yoona sengaja meminta Arselio dan teman-temannya untuk menjemput dan pergi bersama ketiga putri nya ke sekolah dikarenakan Yoona yg tidak bisa mengantar anak-anak nya karena mendadak ada urusan penting ke luar kota pagi ini.
"What,Kok bisa?!" Tanya Jieun heran kenapa mami nya itu meminta tolong pada Arselio and the gang, padahal mereka bisa menggunakan takis ataupun ojek online untuk berangkat ke sekolah.
"Ya kamu tau sendiri lah Mami kenal deket banget sama Arselio dan orang tua nya, jadi mami mempercayakan Arselio untuk jagain kita di tempat camping nanti. Bahkan mami ngizinin kita pergi camping karena ada Arselio juga yg ikut." Ucap Joohyun menjelaskan alasan kenapa Arselio and the gang datang ke rumah mereka.
Akhirnya Jieun dan Jisoo pun hanya bisa pasrah tak bisa protes jika mami nya yg meminta Arselio and the gang untuk menjemput dan menjaga mereka.
"Kalian udah pada siap kan?" Tanya Arselio menghampiri J sisters yg berada di halaman depan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
J Sisters
FanfictionJoohyun Jieun Jisoo Cerita random kadang gak jelas, gak usah berharap lebih sama cerita ini ya. Ini cuman buat seru-seruan aja kalo yg mau baca silahkan. Jangan lupa vote & comment nya. Thank you💗