Hari Minggu

663 96 20
                                    


Pagi yang cerah di hari minggu. karena hari ini adalah hari libur, J Sisters bangun lebih siang di bandingkan dengan hari biasa yg akan bangun lebih pagi karena harus berangkat ke sekolah.

"huwaamm..."  Joohyun meregang kan tangannya, ia baru saja terbangun dari tidurnya saat mendengar bunyi alarm dari handphone.

"duhh, hari ini kan waktunya beres-beres rumah. Tuh bocah dua udah pada bangun belum ya?" Joohyun baru ingat jika setiap hari minggu, Joohyun dan kedua adik nya akan saling membantu untuk membersihkan setiap sudut rumah agar terlihat rapih dan bersih.

Joohyun yg baru bangun pun segera pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi sebelum membangun kan adik-adik nya.





Tok..tok..tok..

Joohyun mengetuk pintu kamar Jieun terlebih dahulu, namun karena tak ada jawaban dari Jieun akhirnya Joohyun pun langsung masuk ke dalam kamar nya yg tidak di kunci untuk membangunkan adiknya yg memang cukup susah jika dibangunkan.

"Jiii ayo bangun udah siang, hari ini kita waktunya bersih-bersih rumah!"ucap Joohyun sambil menggoyang-goyang kan tubuh jieun agar segera bangun dari tidurnya.

"Jiiii, cepetan banguuunn!" masih dengan nada rendah, Joohyun membangunkan adiknya yg satu ini.

"Jieun bangun gak!" sudah mulai emosi, Joohyun menaik kan nada nya sedikit lebih tinggi ke arah telinga Jieun. Namun Teriakan nya itu tak berpengaruh pada Jieun yg masih tertidur nyenyak.

"LEE JIEUUNNN BANGUNNN!!"

Joohyun pun mau tak mau harus mengeluarkan jurus andalan nya untuk membangunkan jieun dengan Teriakan delapan oktaf yg bisa membuat sakit telinga saat mendengar nya.

"iihhh apaan sih ka, masih pagi udah teriak-teriak aja. Aku masih ngantuk!" bukannya bangun, Jieun malah kembali menarik selimut sampai menutupi kepala nya.

"kamu gak inget, sekarang kan hari minggu. Dan ini udah siang ya Lee Jieun, sekarang udah jam sembilan!"

"ya kan makanya aku mau tidur lagi karena hari ini libur, lagian jam sembilan masih pagi tau!"

"iihh setiap minggu kita kan beres-beres rumah. cepetan bangun, kaka hitung sampe tiga kalo gak bangun kaka aduin ke Mami kamu ya!"

"satu.."

"dua.."

"tiii.."

"Iya iya ini aku bangun, cepu banget sih jadi kaka." akhirnya Jieun pun bangun. Selain ka Joohyun yg Jieun takuti, Mami nya juga sangat ia takuti. Bisa bahaya jika Mami nya tau kalau Jieun malas-malasan dan gak mau bantuin kakak nya, Yg ada uang jajan nya di potong lima puluh persen.

" yee biarin. Yaudah cepetan sana cuci muka dulu, kaka mau bangunin Jisoo!"





Ceklek..

Setelah membangunkan Jieun, Joohyun beralih menuju kamar Jisoo. Karena tidak mau mengulur waktu lebih lama, Joohyun pun langsung masuk kedalam kamar Jisoo tanpa mengetuk nya terlebih dahulu karena sudah di pastikan Jisoo akan susah di bangun kan sama seperti Jieun.

"Soo ayo cepet bangun, hari ini kita bersih-bersih rumah!" Joohyun menepuk-nepuk pipi Jisoo.

"Sooyaa banguunn!"

"Soo bangun gak kamu!"

"ishh... nih bocah dua kenapa pada kebo banget sih. Masa gue harus teriak-teriak lagi, lama-lama putus juga nih pita suara!" gumam Joohyun.

Ahaa!
Sebuah ide pun muncul di benak Joohyun, yg dia yakin ampuh untuk membangunkan Jisoo.


"HUJAN SOO HUJAANN... RUMAH KEBANJIRAN BANGUN SOO!" Joohyun menyiprat-nyiprat  Jisoo dengan satu gayung air yg ia ambil dari kamar mandi yg berada di kamar Jisoo.

J Sisters Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang