Ceroboh

622 102 32
                                    


Joohyun, Jieun dan Jisoo sudah sampai di Cafe Starlight langganan nya. Seperti biasa mereka akan duduk di kursi pojok, yg disana terdapat kaca yg melihatkan pemandangan jalan raya.

Mereka kini sedang menikmati kopi dan kue yg sudah mereka pesan. Sambil melihat ke arah jendela dengan pemandangan jalan raya yg tidak terlalu padat dengan kendaraan. Malam ini terasa lebih indah dengan bulan yg bersinar terang, di tambah dengan suasana Cafe yg tidak terlalu ramai pengunjung membuatnya terasa lebih tenang.

Drtt.. Drtt.. Drtt..

Handphone Joohyun berbunyi, terdapat tanda panggilan dari Mami nya yg memang baru kembali menghubungi mereka setelah beberapa hari tidak ada kabar karena sedang sibuk mengurus pekerjaannya di luar kota.

"Siapa tuh ka?" ucap Jieun saat mendengar nada dering panggilan dari handphone kakaknya.

"Mami nelpon!"

"yaudah cepetan angkat ka!" Jisoo terlihat sangat senang karena Mami nya yg menelepon.

"hallo Mami, Mami kemana aja sih sibuk banget, kenapa baru nelpon sekarang?" tanya Joohyun, lalu mengaktifkan pengeras suara agar adik-adiknya mendengar suara Mami nya yg selalu mereka rindukan.

"hallo, Maafin Mami ya sayang. Mami lagi sibuk banget, sampe lupa belum ngabarin kalian lagi."

"yaudah iya kita maafin, Mami apa kabar? Mami sehat-sehat kan disana?"

"kabar Mami baik sayang. Kabar kalian gimana, gak ada yg sakit kan? oh iya kemana Jieun sama Jisoo ko tumben ga berisik mami nya lagi nelpon."

"Kita ada di sini Mamiiii, kita baik-baik aja!" teriak Jisoo dan Jieun bersamaan.

"ishh..kalian gak usah teriak-teriak, malu di liatin sama orang lain!" Joohyun merasa malu dengan para pengunjung Cafe yg menatap ke arah Mereka karena teriakan kedua adik nya yg cukup mengganggu.

"yaudah maaf, kita kan lagi seneng karena Mami nelpon." ucap Jisoo setelah melihat ke arah pengunjung Cafe yg ternyata memang sedang melihat ke arah mereka dengan tatapan yg tidak suka karena teriakan yg mengganggu.

"Memangnya kalian lagi ada di mana sayang, ini kan udah malam kenapa masih pada main di luar?" Mami yg mendengar percakapan anak-anak nya itu di buat khawatir, karena ternyata mereka sedang berada di luar rumah padahal hari sudah malam.

"ini Mii kita lagi main sebentar ke Cafe Starlight, Mami juga tau kan ini tempat yg sering kita datengin." jawab Jieun pada Mami nya.

"oh kalian lagi di Cafe. yaudah gak papa, tapi ingat jangan pulang terlalu malam!"

"iya Mami, kita gak akan pulang terlalu malam. Sebentar lagi juga kita pulang." ucap Joohyun.

"kalian pulangnya naik apa?"

"kita naik taksi Mii,seperti biasa.oh iya mami kapan pulang, kita udah kangeeen!"

"tiga hari lagi mami pulang sayang, sabar yaa. Mami juga kangen banget sama anak-anak Mami ini."

"Okee Mii, Mami jaga kesahatan ya di sana, jangan terlalu fokus sama kerjaan dan sampe lupa sama diri Mami sendiri."

"iya sayang, kalian juga jaga diri baik-baik ya. Maaf mami ga bisa setiap waktu bersama kalian."

"ga papa Mami, kita semua ngerti ko. Yg penting mami sehat dan selalu ada buat kita, itu udah cukup Mi."

"yaudah kalo gitu Mami tutup dulu ya telpon nya, ada kerjaan yg belum Mami selesaikan. Kalian hati-hati pulangnya yaa!"

"iya Mii, bye-bye Mamiii!" ucap Joohyun, Jieun dan Jisoo bersamaan.


❤️❤️❤️

J Sisters Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang