Pulang

512 76 11
                                    


Ceklek..

Yoona dan Andreas kembali masuk kedalam ruang rawat Jisoo setelah Joohyun menelepon Yoona dan memberi tahu bahwa Jisoo sudah sadar.

"sayang kamu sudah bangun nak." ucap Yoona lalu menghampiri Jisoo yg sedang duduk sambil menikmati buah-buahan yg di berikan oleh seorang suster yg sudah mengecek keadaannya beberapa menit yg lalu.

Jisoo pun hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.

"bagaimana keadaan kamu sekarang Jisoo?" tanya Andreas.

"aku udah mendingan ko om Andre-, eh pak Andre." ucap Jisoo, ia lupa bahwa Andreas sekarang adalah wali kelasnya. Ia merasa tidak sopan jika harus memanggil Andreas dengan sebutan om.

Andreas pun tersenyum melihat tingkah Jisoo yg merasa tidak enak setelah memanggil nya dengan sebutan om."syukurlah kalau kamu sudah lebih baik, oh ya ga papa ko panggil om Andre aja, ini kan bukan di sekolah!"

"hehe okee om, ngomong-ngomong ko om Andre bisa tau kalau aku sakit, dan kenapa om bisa barengan sama Mami?!" tanya Jisoo heran melihat Andreas yg bisa datang bersama Mami nya itu.

"Mami gak sengaja ketemu sama om Andre di jalan, dan om Andre juga yg nganterin Mami kesini waktu denger kamu di larikan ke rumah sakit, sayang!" ujar Yoona menjelaskan kenapa ia bisa datang bersama dengan Andreas.

"oh gitu" ucap Jisoo sambil menganggukkan kepala nya.

Andreas menatap pada jam tangan nya, waktu sudah menunjukkan pukul enam sore. Ia harus kembali ke villa sahabatnya karena sebenarnya ada sesuatu yang sedang ia rencanakan bersama sahabat nya itu, tidak enak jika harus meninggalkan janji nya begitu saja.

"Ah sudah hampir malam ternyata, kalau begitu saya pamit ya Yoona. Cepat sembuh Jisoo, om pamit pulang dulu ya. Kalau ada waktu nanti om kesini lagi."

"terimakasih ya om udah jenguk aku sekalian nganter mami."

"sama-sama" ucap Andreas sambil tersenyum.

"oh ya mas, kamu kan tadi naik mobil aku. Sekarang mas mau pulang naik apa? Atau mau aku anterin aja?!" Yoona baru ingat bahwa Andreas tidak membawa mobil nya.

"tidak papa Yoona, sahabat saya akan menjemput sebentar lagi."

"oh begitu, sekali lagi terima kasih ya Mas sudah mengantarkan saya tadi!"

"sama-sama, kalu begitu saya pamit ya." ucap Andreas lalu melangkah pergi keluar dari ruangan Jisoo setelah pamit pada Yoona dan Jisoo.

~~~~~~~~~~

"kaka-kaka kamu kemana Sayang?!" tanya Yoona.

"tuuhhh!!" Jisoo menunjukkan keberadaan kedua kakaknya yg kini tengah tertidur lelap di sofa yg tersedia di ruangan tersebut.

Yoona pun menengok kan kepalanya ke arah belakang, melihat kedua putrinya yg terlihat tidur nyenyak di atas sofa dengan posisi duduk dan Jieun yg kepala nya bersandar di pundak Joohyun sedang kan kepala Joohyun bersandar di atas kepala Jieun.

"mereka nyenyak banget tidurnya kan Miii, sedangkan adek nya yg sakit malah di tinggal tidur!" ucap Jisoo dengan wajah cemberut nya, ia merasa kesal karena di tinggal tidur oleh kedua kaka nya.

Yoona tersenyum melihat Jisoo yg kesal pada kedua kakaknya yg malah tertidur pulas, lalu ia pun duduk di kursi yg berada tepat di sisi ranjang yg Jisoo tempati.

"ga papa biarin aja mereka tidur, sekarang kan udah ada Mami!"

"oh ya Miii, Papi kemana? Dari pertama aku sadar sampai sekarang ko papi gak ada?!" tanya Jisoo sambil menatap wajah Mami nya yg berubah terlihat tidak suka dengan pertanyaan yg Jisoo ucapkan.

J Sisters Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang