Sudah satu minggu , J Sisters menjalankan hukuman yg di berikan oleh Mami nya. Selama satu minggu itu juga mereka berdiam diri di rumah setelah pulang sekolah, tak ada kegiatan lain selain mengerjakan tugas sekolah, menonton bersama dan beres-beres rumah bersama.Mereka memang sudah terbiasa melakukan kegiatan itu setiap harinya, tetapi sekarang terasa ada yg berbeda.
Sikap Mami nya lah yg membuat semuanya terasa berbeda. Mungkin karena Mami yg masih merasa kecewa dengan ketiga anak nya yg berani berbohong pada nya, padahal selama ini Joohyun, Jieun maupun Jisoo sama sekali belum pernah berani berbohong pada Mami nya.
Sekarang Mami nya lebih banyak diam dibandingkan sebelum-sebelum nya, biasanya Mami nya itu akan sangat cerewet pada ketiga anaknya. Tetapi sekarang berbeda, sekarang Mami itu lebih banyak diam. Setelah makan malam biasanya Mami akan mengobrol bersama ketiga anaknya di ruang tengah, tetapi sekarang tidak lagi. Mungkin ini juga hukuman yg di berikan mami nya, agar ketiga anak nya itu kapok dan tak berani lagi berbohong.
Pagi hari telah tiba, hari ini adalah hari weekend. Yoona melangkah menuju kamar anak pertamanya Joohyun, hari ini ia memutuskan untuk menyudahi hukuman yg ia berikan kepada anak-anaknya dan akan membawa mereka liburan ke pantai.
Sudah lama mereka tidak liburan bersama karena Yoona yang terlalu sibuk dengan pekerjaan nya. Maka dari itu, hari ini dia ingin mengajak ketiga anaknya liburan ke pantai yg tidak terlalu jauh.
Serrtt..
Yoona membuka gorden jendela kamar Joohyun yg sebelumnya masih tertutup.
Langkahnya kembali menghampiri putri sulung nya yg masih tertidur nyenyak, lalu duduk di sisi kasur sambil menepuk-nepuk pipi Joohyun dengan lembut agar putri nya itu terbangun.
"Joohyun.. Bangun sayang!" ucap Yoona lembut.
"Joohyun.. Bangun!" Yoona kembali menepuk-nepuk pipi Joohyun.
"Hyun..."
"hmmm..?" gumam Joohyun yg masih enggan membuka matanya, ia belum menyadari bahwa yg membangunkan nya itu adalah Mami nya.
"Joohyun.. Kamu mau ikut Mami liburan ke pantai ga?!" mendengar ucapan Yoona membuat Joohyun segera terbangun dari tidurnya, ia langsung memeluk Yoona dengan erat. Selama satu minggu melihat Mami nya berubah menjadi cuek membuatnya frustrasi, dan akhirnya sekarang ia bisa melihat Mami nya kembali seperti sebelumnya, Joohyun sangat senang akhirnya hukuman itu berakhir.
"Mamiiii.. Mami udah gak marah lagi sama kita? Mami udah maafin kita kan?!" ucap Joohyun yg masih berada di pelukan Yoona.
Yoona mengelus punggung Joohyun yg memeluk nya "iyaa mami udah Maafin kalian!"
"beneran Mii?!" Joohyun mendongakkan kepalanya menatap Yoona.
"iyaa sayang"
"Aaaa.. Makasih Mamiiii" Joohyun mengecup ke dua pipi Yoona lalu memeluk nya kembali dengan erat.
"yaudah sekarang kamu siap-siap, Mami mau ngajak kalian liburan ke pantai!"
"Yayy liburan!! Oke sekarang aku siap-siap dulu ya Mii!" teriak Joohyun senang lalu melangkah pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap.
~~~~~~~~~~
Setelah membangunkan Joohyun, sekarang Yoona beralih ke kamar Jieun untuk membangunkan anak keduanya itu.
Ceklek...
Yoona masuk kedalam kamar Jieun lalu membuka gorden yg masih tertutup.
Yoona menggelengkan kepala nya melihat kedua anaknya yg ternyata tidur satu kamar dengan posisi yg berantakan, kaki Jisoo yg menindih perut Jieun dan tangan Jieun yg berada di kepala Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
J Sisters
FanfictionJoohyun Jieun Jisoo Cerita random kadang gak jelas, gak usah berharap lebih sama cerita ini ya. Ini cuman buat seru-seruan aja kalo yg mau baca silahkan. Jangan lupa vote & comment nya. Thank you💗