Raja & Ratu

702 97 26
                                    


Teng..

Teng..

Teng..

Bel istirahat berbunyi, para siswa berhamburan keluar kelas untuk beristirahat, begitu pun dengan Jisoo yg sudah berada di kantin bersama Rose.

"eh emang nya lo kenal pak Andre dari mana?" tanya Rose penasaran, karena sebelum ke kantin Jisoo dan Andreas saling menyapa dan terlihat sudah akrab dengan wali kelas barunya itu.

"semalem gue di tolongin pak Andre dari maling yg mau nyelakain gue!" ucap Jisoo dengan tangan nya yg sibuk mengaduk-aduk bakso yg ia pesan.

"What? Lo kenapa sampe bisa mau di celakain gitu?"

"dia ngambil tas kak Joohyun, terus gue kejar. Eh pas ketangkep dia nya ternyata bawa pisau, untung aja ada pak Andre yg nolongin, kalo ngga gatau deh gue masih bisa selamat apa enggak."

"duhh syukur deh lo ga kenapa-napa, oh ya Kaka-kakak lo ga masuk sekolah?"

"engga, Kak Joohyun kakinya luka pas tas nya di jambret jadi agak susah buat jalan, kak Jieun juga gak sekolah karena jagain ka Joohyun di rumah."

"oh pantesan gak istirahat bareng kita."

"Jisooo.." teriak dua orang perempuan yg tiba-tiba datang lalu duduk di samping Jisoo dan Rose.

"apaan sih ka Selia sama ka Zeze, gak usah teriak juga kali aku kan gak budeg!" ucap Jisoo pada Selia dan Zeze yg merupakan teman kakak-kakak nya.

"Joohyun kemana ko ga masuk sekolah?" tanya Selia.

"Ini si Jieun juga kemana, kenapa dia juga gak masuk sekolah? Gue kan jadi gak ada temen ngobrol di kelas!" ucap Zeze dengan wajah nya yg cemberut kesal karena teman satu-satunya itu tidak masuk sekolah.

"kak Joohyun kakinya sakit karena jatuh pas kena jambret, terus kak Jieun yg nemenin kak Joohyun di rumah, makanya mereka hari ini ga sekolah."

"Hah, Joohyun kena jambret?! terus gimana sekarang, luka nya parah ga?" Selia terkejut mendengar penjelasan Jisoo.

"ga terlalu parah sih kak, kemarin juga udah langsung di bawa ke dokter."

"Huhh.. syukur deh kalo ga parah."

"Kalo kamu sama Jieun ga kenapa-napa kan?" tanya Zeze.

"Ka Jieun katanya ga papa, justru yg lebih bahaya tuh Jisoo kak, dia hampir aja kena tusuk maling nya karena dia nekat ngejar maling sendirian." Rose menjawab pertanyaan Zeze dengan nada dan ekspresi yg sedikit dramatis.

Selia dan Zeze terkejut mendengar ucapan Rose."tapi kamu beneran ga kenapa-napa kan? Ga ada yg lecet kan, berani-berani nya tuh orang mau nyelakain adek gue!" ucap Selia dengan wajah nya yg terlihat kesal mendengar adik dari sahabat baiknya hampir celaka. Mereka semua itu sudah sangat dekat dan bahkan sudah seperti saudara, makanya Jisoo sudah di anggap seperti adik Selia sendiri.

Jisoo tersenyum"aku gak papa ko kak, untung aja ada pak Andre yg nolongin aku."

" pak Andre, siapa? "tanya Zeze penasaran.

" itu loh kak, Wali kelas kita yg baru. Kaka mungkin gak kenal, soalnya baru hari ini pak Andre jadi wali kelas kita." jawab Jisoo.

"ohh pantesan gue gak kenal, namanya juga baru denger gue."

"eh Zee, pulang sekolah kita jenguk Joohyun yuk!" ajak Selia.

Zeze mengangguk kan kepalanya tanda setuju. "Okee kak, Jisoo nanti kita pulang bareng yaa. Kalo udah keluar kelas tungguin aja di depan gerbang, nanti kita nyusul."

J Sisters Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang