Undangan Patah Hati (extra part 2 )

8.9K 660 350
                                    

Holla manizzz📢

Bagaimana dengan judul dan cover barunya? Bagus bukan😎

Sebelum kalian baca part ini di wajibkan untuk membaca basmalah dan mengucapkan banyak-banyak istigfar. 😊

Sudah siap?

-HAPPY READING-

Sekitar pukul sebelas siang Kina berangkat untuk menemui Hito di rumahnya karena sudah beberapa hari ini mereka tidak pernah bertemu. Sebelumnya Kina sudah menghubungi Mike untuk menanyakan apakah Alegra ada di rumah atau tidak dan ternyata Alegra sedang ada meeting bersama clientnya dari luar negri. Momen itu pun Kina manfaatkan untuk bertemu dengan Hito yang sudah dia anggap sebagai anaknya sendiri sekalipun dia dan Alegra sudah tidak ada hubungan apa-apa.

Sebelum menemui Hito, Kina mampir ke super market terlebih dahulu untuk membeli beberapa cemilan dan minuman kesukaan Hito. Awalnya Kina ingin membelikan Hito ice crem tapi niatnya urung karena jarak super market dengan rumah Hito lumayan jauh. Setelah membayar semua belanjaannya Kina pun kembali melanjutkan perjalanannya untuk menemui Hito.

Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang sangat melelahkan Kina pun sampai di rumah Hito. Dia langsung disambut dengan senyuman manis dan pelukan hangat dari anak manisnya itu.

"Mamaa" girang Hito saat dia melihat Kina memasuki pekarangan rumahnya. Dia pun langsung berlari menghampiri Kina yang baru saja menghentikan motornya.

"Hito kangen banget mama" adu Hito yang terus memeluk Kina dengan sangat erat seakan-akan dia tidak mau kehilangan sosok Kina di dalam hidupnya.

"Mama juga kangen, kangen banget malah" balas Kina sambil memeluk tubuh Hito tak kalah erat.

"Mama kenapa jalang kesini?" tanya Hito. Dia merenggangkan pelukannya agar dia bisa melihat wajah cantik mamanya.

"Maaf yaa, soalnya mama banyak tugas jadi jarang kesini deh" jelas Kina. Sebisa mungkin dia memberikan pengertian pada Hito agar dia tidak bertanya terlalu jauh.

"Emang banyak banget yaa? Hito juga banyak peel tapi masih bisa main kok"

Kina mencubit hidung mancung Hito dengan gemas. "Anak mama udah mulai cerewet yaa." kekehnya.

"Eh neng Kina udah sampe" ucap bi Mike yang baru saja keluar dari rumah.

"Iya bi" jawab Kina ramah.

"Hito belum makan siang neng, tadi mau saya suapin dianya gak mau katanya mau nunggu mama aja." ucap bi Mike.

"Nanti biar saya yang suapin," balas Kina.

"Makanya sudah saya siapin di meja makan ya neng, saya pulang dulu udah di tungguin sama calon suami." ucap bi Mike sebelum dia berjalan pulang ke rumahnya.

"Bi Mike pacalan mulu!" Hito melipat kedua tangannya di dada dengan raut wajah yang kesal.

"Heh. Anak kecil udah tau pacar-pacaran segala" peringat Kina.

"Tau lah, kan diajalin papa" jawab Hito dengan wajah polosnya.

Kina hanya bisa menggelengkan kepalanya tak habis pikir lalu mengajak Hito masuk kedalam rumah untuk makan siang. Tak lupa dia juga membawa beberapa plastik berisi cemilan dan minuman kesukaan Hito.

"Wahh ini apa mama? Kok banyak banget?" tanya Hito saat dia menyadari jika Kina membawa beberapa kantong plastik ditangannya.

"Ini cemilan dan minuman buat Hito." jawab Kina.

"Hito mau minum yang walna olen mama" pinta Hito sambil menunjuk salah satu minuman yang berwarna orange dari balik plastik.

"Iya nanti, sekarang Hito makan dulu" ucap Kina sambil menyimpan kantong plastik yang dia bawa ke atas meja.

02.12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang