18

249 11 0
                                    


Bab Delapan Belas, Enam Hari

  "Kapan ayahmu akan menjemputmu besok?"

  "Jam sembilan atau sepuluh."

  "Lalu kapan kamu akan kembali?"

  "Keenam..., ibuku tidak ada di rumah, ayahku Itu diperkirakan saya akan tinggal sampai tanggal 6. Saya tidak pergi ke sana selama beberapa hari selama liburan musim panas, tapi kali ini saya akan tinggal beberapa hari lagi.”

  Meng Qianxing tiba-tiba membalikkan badannya ke kiri, dan berbaring tangannya untuk memegang wajah Song Liu ke kanan Putus asa, wajahnya sangat tulus, "Tidak bisakah kamu kembali lebih cepat?"

  Setengah jam yang lalu, setelah kejadian itu, Song Liu ingin mengantar Meng Qianxing kembali, tetapi Meng Qianxing bersikeras untuk mengganggunya dan bergegas ke sini setelah mandi. Song Liu mengganti piyamanya, tetapi dia menolak untuk kembali untuk mengambil pakaian, jadi dia hanya mengenakan celana jins dan berbaring di tempat tidur bersamanya.

  Song Liu tidak berbicara, tetapi menarik tangannya, dan hanya menatapnya dengan mata tak berdaya dan tak bisa berkata-kata.

  Meng Qianxing menghela nafas dengan sok, dan berbaring lagi, "Kamu akan pergi selama enam hari, pikirkanlah, tidakkah kamu akan sedih jika kamu tidak melihatku selama enam hari?

  " bukankah aku sudah melihat reaksimu seperti ini?"

  "Mungkinkah kali ini sama?" Meng Qianxing bergumam pelan, mengulurkan tangan untuk mencubit wajah Song Liu seolah melampiaskan amarah.

  Dia hanya merasa bahwa Song Liu benar-benar wanita yang kejam, mereka melakukan ini dan itu belum lama ini, tetapi sekarang menghadapi enam hari perpisahan yang akan datang, Song Liu tidak merasakan kesedihan sama sekali.

Namun, dia masih memikirkan bagaimana enam hari akan berlalu tanpa Song Liu Dibandingkan dengan kedua belah pihak, hatinya menjadi lebih tidak seimbang, dan dia ingin lebih menyiksa Song Liu.

  Dia meremas setengah dari wajah Song Liu menjadi kue besar, berpikir bahwa jika dia melakukan ini, menurut temperamen Song Liu, dia pasti tidak akan tahan, dan dia akan datang untuk menggodanya, sehingga dia dapat mengambil kesempatan itu. ..

  Tetapi Song Liu tidak menanggapi, Dia meningkatkan kekuatannya, tetapi Song Liu tetap tidak menanggapi, dia merasa sedikit tidak normal, dan menendang Song Liu dengan ringan dua kali, tetapi Song Liu tetap tidak berbicara. Kemudian dia berbalik dan menemukan Song Liu menutupi perutnya dengan kedua tangan, dan daging pipi yang dia cubit juga bergerak sesekali.

  Meng Qianxing merasakan ada yang tidak beres dan mengangkat matanya untuk melihat ke atas.

  Song Liu tidak menanggapi, dia berusaha tutup mulut agar tidak tertawa terbahak-bahak!

  Begitu dia melihatnya melihat ke atas, dia tahu bahwa tidak perlu bersembunyi lagi, dan mulai tertawa terang-terangan, "Hahahahahaha ..."

  Meng Qianxing tahu bahwa alih-alih ditipu oleh Song Liu, dia malah ditipu, dan emosinya tiba-tiba terangkat Luo Qi berbalik dengan marah dan membelakangi Song Liu, sama seperti dia sebelumnya, dan tidak berbicara.

  Tetapi Song Liu tidak berbicara karena dia ingin menggodanya, dia benar-benar tidak punya apa-apa untuk dikatakan, tetapi dia tidak tahu apakah itu lebih dari setengahnya kemarahan atau rasa malu.

  Song Liu sudah cukup tertawa, dan tahu bahwa dia tidak bisa pergi terlalu jauh, dia harus membujuknya, jadi dia duduk sedikit, dengan tubuh bagian atas setengah berbaring di punggung Meng Qianxing, dan menjulurkan kepalanya untuk melihatnya. , "Apakah kamu benar-benar marah?"

  Meng Qianxing menyipit padanya, tidak berbicara.

  Song Liu tertawa terbahak-bahak lagi, mengulurkan kedua tangannya untuk mencubit wajah Meng Qianxing, membuat sudut mulutnya membentuk senyuman.

  "Mengapa kamu bertingkah seperti gadis kecil? Ini hanya hari libur Hari Nasional, dan akan segera berakhir,"

  Meng Qianxing cemberut dan menggelengkan kepalanya, menjabat tangan Song Liu.

  Song Liu berpikir itu lucu dan berpikir dia imut, jadi dia membungkuk dan mencium wajahnya, "Oke, oke, jangan marah, kenapa aku tidak meneleponmu setiap hari?"

  Benarkah? dengan alis terangkat, dengan ekspresi tidak percaya.

  Song Liu mengangguk dengan penuh semangat.

  Meng Qianxing tersenyum lagi, berbalik dan berbaring, memeluk tubuh Song Liu, dan menciumnya lagi dan lagi.   Song Liu melirik jam alarm di meja samping tempat tidur. Sudah lewat jam 9:30, dan sudah hampir jam sepuluh. Dia menepuk bahu Meng Qianxing

  beberapa kali, "Sudah hampir jam sepuluh, kamu harus kembali."

Dia membungkuk dan menciumnya lagi, "Kalau begitu kamu akan kembali dengan mobil pada tanggal 6, dan meneleponku ketika kamu masuk ke dalam mobil, dan aku akan menjemputmu di stasiun."

  Song Liu penuh dengan senyuman.

  

 (End) Green PlumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang