Bab Tiga Puluh Empat Keinginan
Baju tidur Meng Qianxing diikat longgar, dan Song Liu membukanya dengan tarikan ringan. Dia siap secara mental, tetapi dia masih siap untuk berteriak jika dia ketakutan, tetapi dia menunggu sampai Meng Qianxing memakainya sendiri Dia melepas baju tidurnya, hanya untuk melihat bahwa dia masih mengenakan pakaian dalam.
Keduanya relatif terdiam untuk beberapa saat, tetapi setelah beberapa saat, Meng Qianxing tertawa lebih dulu.
Song Liu merasa malu dan marah, dan secara mendadak, dia mengulurkan tangannya dan mendorong Meng Qianxing ke bawah, mengambil inisiatif untuk menaikinya, dan membuka mulutnya untuk menggigit wajah Meng Qianxing.
Baju tidur di tubuhnya jatuh ke bahunya selama gerakan, memperlihatkan sebagian besar payudaranya.
Mata Meng Qianxing berbinar, dan dia memanfaatkan kesempatan itu untuk menarik baju tidurnya hingga ke pinggangnya, dan melihat pemandangan yang tidak dia miliki, terlihat terakhir kali.
Song Liu tiba-tiba merasa sedikit malu, dan menekannya dengan erat ke Meng Qianxing, kepalanya juga terkubur di lehernya, dada dan perutnya tumpang tindih dan bergesekan satu sama lain, putingnya menegang, begitu pula Meng Qianxing, saling bersentuhan, Keduanya memiliki sensasi yang aneh.
Tangan Meng Qianxing menyentuh punggungnya, dan melihat Song Liu tidak bergerak, dia tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Cium aku ... um ... sangat merindukanmu."
Song Liu menggigit jakunnya, dan menempel menjulurkan lidahnya untuk menjilatnya, mencium dadanya dengan basah, mencium kacang kecil yang berdiri di dadanya, bahkan bangkit sedikit, turun untuk mencium otot perutnya yang berbeda, semakin rendah, sampai tubuh bagian bawah Meng Qianxing tidak bisa menyembunyikan kejantanannya.
Itu sangat berat sehingga sepertinya harimau akan keluar dari kandang di detik berikutnya, Song Liu berhenti, bernapas di atas bukit yang menggembung, sangat dekat.
Napas Meng Qianxing menjadi berat, dan dia tidak dapat menahan diri untuk tidak menekuk kaki kanannya untuk mendorong Song Liu sekali, dan sekali lagi, Song Liu tidak bergerak, dan menatap langsung ke arahnya dengan mata membara, seperti anak kucing yang hanya menunggu perintah untuk bergerak, entah kenapa Dengan energi iblis.
Dia merasa sedikit pusing dan bibirnya sedikit kering, dia tidak bisa menahan diri untuk menjilat dan menjilat, dan akhirnya berkata: "Apa yang kamu inginkan?"
Dia kehilangan momentumnya dan berkata: "Bantu aku melepasnya."
Song Liu tahu Apa yang dia bicarakan? Dia tersenyum penuh arti, tetapi tidak bergerak. Sebaliknya, dia menundukkan kepalanya dan menyentuh benda itu dengan bibirnya melalui celana dalamnya, lalu mengangkat kepalanya dan berkata, "Tidak, ya."
Dia tersenyum cerah seperti bunga, dan berbicara dengan jelas dan jelas. Meng Qianxing hanya merasa bahwa detik terakhir dia berada di surga, dan dia akan meledak dengan gembira, tetapi detik ini dia sangat marah sehingga dia ingin menarik kembali apa yang dia katakan sebelumnya, dan meniduri Song Liu begitu keras sehingga dia tidak bisa menemukan utara.
Tapi begitu dia mengatakannya, dia tidak tahan untuk memulai hubungan pertamanya dengan Song Liu dengan tergesa-gesa.
Namun saat ini, pelajaran tersebut masih harus diajarkan.
Dia dengan lembut mendorong Song Liu menjauh dengan kakinya, bangkit dan meraihnya untuk mencegahnya bergerak, pertama-tama mengambil baju tidur yang dikenakannya dengan tangan satunya dan melemparkannya ke tanah, lalu menarik tangan Song Liu dan melepas celana dalamnya, Selama waktu itu, Song Liu menyentuh benda itu dua atau tiga kali, dan benda itu sangat panas.
Meng Qianxing menekan Song Liu di bawah tubuhnya, menundukkan kepalanya untuk memakan payudaranya, dan bahkan menggertakkan putingnya dengan giginya.
Song Liu terus berteriak setelah digigit, meringkuk di pinggang, dan entah kenapa menjambak rambut Meng Qianxing untuk mendorong dia Masih menarik.
Meng Qianxing makan sampai kenyang, dan dia tidak lupa untuk meraih ke bawah, pertama menyentuh pinggang ramping Song Liu, lalu meraih pahanya dan melingkarkannya di pinggangnya, lalu meletakkannya di paha bagian dalam Song Liu, menariknya ke sana sedikit demi sedikit dari daging lunak.
Tubuh bagian bawah Song Liu mati rasa lagi dan lagi, menangis dan memohon belas kasihan:
"Jangan ... jangan lakukan itu di sana."
Meng Qianxing mengabaikannya, dan masih menggosok dengan keras, dari kaki kiri ke kaki kanan, dan sesekali menyentuh lubang kecil di antara kaki Song Liu, Merasa sedikit basah, dia menjadi semakin bersemangat.
Dia dengan ragu-ragu membungkus vaginanya dengan telapak tangannya dan menggosoknya. Song Liu berteriak "Ah ... ah ..." beberapa kali , kakinya menjepit tangannya dengan erat, dan tubuhnya berputar ke kiri dan ke kanan. Bergerak, mata air mengalir lebih deras.
Meng Qianxing menggunakan beberapa kekuatan untuk memisahkan kaki Song Liu. Dia meraih dengan ujung jarinya dan menyentuh labia, yang bahkan licin di dalamnya.
Sangat sensitif, semakin keras dia menyentuh, semakin banyak air yang mengalir. Dia juga menemukan klitoris yang sudah tersumbat di dalamnya, dan menggosoknya berulang kali.
Ketika dia menggosoknya, Song Liu terengah-engah, mengucapkan kata-kata lembut di mulutnya, dan memanggil "saudara" tanpa pandang bulu, tetapi dia tidak tahu itu semakin dia semakin banyak Berteriak, Meng Qianxing ingin lebih mencintainya.
Song Liu benar-benar di bawah kendali Meng Qianxing sampai seluruh tubuhnya bergetar dan dia melepaskan diri, dia menangis pelan beberapa kali, air mata keluar dari matanya.
Kepalanya dipenuhi keringat dan dia terengah-engah, Meng Qianxing mengangkat kepalanya dan mencium bibirnya dengan penuh kasih, dan menyentuh dada Song Liu lagi dengan tangannya yang berlumuran cinta, yang sudah ditutupi bintik-bintik merah dari gigitannya. .
Dia berkata lagi: "Rasakan untukku, tempatku masih keras."
Song Liu memukulnya dengan lemah beberapa kali, tetapi dia juga bersandar padanya, dan dituntun oleh tangannya untuk menyentuh ayam yang keras.
Itu tebal dan panjang, begitu panas hingga telapak tangannya berkeringat, Song Liu membungkus tangannya dengan tangan besar Meng Qianxing dengan bingung, mengangkat ayam ke atas dan ke bawah, dan dia tidak tahu berapa lama. mimpi dan keadaan setengah sadar, saya mendengar Meng Qianxing mendengus beberapa kali, dan tangannya ditutupi dengan panas lembab.
Meng Qianxing menghela nafas puas, dan memanggil Song Liu beberapa kali, tetapi dia tidak menanggapi.Ketika dia melihat ke bawah, Song Liu sudah tertidur.
Dia tersenyum ringan, bangun dan merapikan sembarangan, mematikan lampu, pergi tidur dan memeluk erat Song Liu.
Keduanya tertidur lelap, tanpa mimpi sepanjang malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Green Plum
RomanceSong Liu sedikit gila. Untungnya, Meng Qianxing tidak membencinya. Penampilannya ceroboh dan hatinya sangat sensitif, jadi saya tidak tahu bagaimana mendefinisikannya. Bagaimanapun, itu bukan bajingan atau siswa top (tidak menyebalkan)