33

183 6 0
                                    

Bab 33 Kelembutan

  Song Liu menatapnya selama dua detik, lalu perlahan menurunkan kelopak matanya, dan ketika matanya bertemu lagi dengan Meng Qianxing, ada senyum licik di wajahnya.

Meng Qianxing hanya bingung, dan melihatnya berbalik untuk menyalakan keran, mengatur suhu air, berbalik lagi, menyilangkan tangan dan memegang kedua sudut rompi dan perlahan mengangkatnya.

Hanya dalam beberapa detik, pinggang lentur Song Liu, kulit seputih salju, payudara montok, dan dua bintik merah tua di bagian depan payudaranya semuanya terlihat di depan mata Meng Qianxing.

  Nosel di atas kepala Song Liu menuangkan air panas, dan uapnya mengepul, Meng Qianxing merasakan jantungnya terbang.

  Dia sedikit agung, dan matanya menjauh dengan panik, tidak berani melihat lagi.

  Melihat reaksinya, Song Liu tersenyum penuh kemenangan, membungkuk dan melepas celana bawahnya, berbalik, mengulurkan tangannya untuk menyisir rambut basah di kepalanya, dan mulai membilas.

  Meng Qianxing berbalik menghadap kabinet, mengambil baju tidur Song Liu, dan mengangkat matanya dan menyipitkan matanya karena suatu alasan.

  Kaca buram di kamar mandi menghalangi setengah dari paha Song Liu ke posisi pusarnya.Pada saat ini, Song Liu sedang berkonsentrasi untuk mencuci rambutnya dan telah mengabaikannya.

Kabinetnya sangat tinggi, jadi dia menyangga dagunya dengan satu tangan, menyipitkan mata ke arah Song Liu dari bawah ke atas.

  Setelah menontonnya untuk waktu yang lama, jantungnya tidak berdetak terlalu kencang, tetapi dia masih merasa seperti terbakar.Song Liu hampir selesai mencuci, jadi dia mematikan keran dan memeras air dari rambutnya.

Dengan pikiran, Meng Qianxing mengambil baju tidur dan mengocoknya dua kali, berjalan dalam dua atau tiga langkah dan membuka pintu kamar mandi, jantungnya kembali berdetak kencang tak terkendali.

  Song Liu merasakan embusan angin dingin bertiup masuk. Terlepas dari tubuh telanjangnya, dia ingin berbalik dan memarahi seseorang, tetapi sebelum dia bisa berbalik, baju tidur Meng Qianxing diangkat, dan dia membalikkan tubuh bahunya, dengan pelukan penuh.

  "Kamu ..."

  Sebelum Song Liu selesai berbicara, Meng Qianxing menghentikan mulutnya.

  Dia menjulurkan lidahnya dan mencicipi setiap sudut mulutnya, menciumnya lagi, dan mengangkat tangannya untuk menghapus noda air dari sudut mulutnya.

Dahi menempel di dahi, dia meluruskan baju tidur Song Liu dan membungkusnya dengan erat sebelum mengenakan ikat pinggang.

  “Ayo kembali.” Dia menarik rambut Song Liu yang terbungkus gaun tidurnya, dan mengelusnya di belakang telinganya.

  Song Liu mengangguk, merasa sangat manis untuk dilihat oleh tatapan lembutnya, dia tidak tega memikirkan hal lain.

  Meng Qianxing membungkuk untuk mengambil pakaian yang dia lemparkan ke tanah, tetapi sebelum Song Liu bisa menghentikannya, dia keluar untuk menyelesaikan masalah, lalu meraih tangannya, dan menariknya keluar, jari-jari saling bertautan.

  Salju masih turun, tidak ada orang di sekitar, dan sangat sunyi, hanya suara angin utara di luar yang menghantam kaca, keduanya tidak berbicara, tetapi langkah kaki mereka satu demi satu, dengan suara pemahaman diam-diam.

  Song Liu mencengkeram baju tidurnya erat-erat dengan satu tangan, jelas mengenakan pakaian yang lebih sedikit daripada saat dia datang ke sini, tapi seluruh tubuhnya panas, terutama tangan yang dia pegang dengan Meng Qianxing begitu panas hingga dia berkeringat.

  Kurang dari sepuluh menit, hati sanubari Song Liu terus berkedut, dan perasaan dua puluh menit telah berlalu.

  Setelah membuka pintu, Meng Qianxing menjatuhkan barang-barang di tangannya, menyeret Song Liu ke kamarnya.

  Song Liu duduk di tempat tidur dengan punggung menghadap ke belakang tempat tidur. Meng Qianxing menggertaknya dan berlutut di pangkuannya dengan kaki terbuka lebar.

Song Liu seperti anak domba yang menunggu untuk dimakan serigala. Meng Qianxing membungkuk dan hendak mengulurkan tangan untuk menarik Song Liu Sabuk di pinggangnya ditahan oleh tangan Song Liu.

  "Kami ..." Song Liu Qiqi Ai Ai berkata, "Bukankah itu?"

  Melihat wajahnya yang gugup, Meng Qianxing tertawa, "Kami tidak memiliki peralatan, dan kedua, kami belum siap. Apakah menurutmu kami bisa melakukan itu ?"

  Song Liu Meremas tangannya: "Lalu mengapa kamu melepas baju tidurku? Aku tidak mengenakan apa pun di bawahnya ..."

Ketika dia mengatakan ini, dia memikirkan sesuatu lagi, "Tunggu, apakah kamu baru saja melihatku ? "

  Meng Qianxing mengangkat alisnya: "Bagaimana menurutmu?"

Dia pikir dia benar-benar cukup baik, tetapi dia sangat bodoh sehingga dia tidak memikirkannya sampai sekarang. Dia juga merasa sangat puas, karena dia tahu jika bukan karena dia, Song Liu tidak akan pernah begitu membosankan.

  "Meng Qianxing." Song Liu menatapnya dan mengucapkan setiap kata, lalu tiba-tiba meninggikan suaranya,

"Tidak adil, kamu sudah melihatku semua, aku juga ingin melihatmu."

  Meng Qianxing berdiri tegak, menyebar mengulurkan tangan, menatapnya dengan sembrono, seolah-olah dia siap membantu Anda.

  Song Liu menggumamkan sesuatu di mulutnya, wajahnya masih sedih, tetapi hatinya tertawa terbahak-bahak, dan dia mengulurkan tangannya untuk menarik ikat pinggang baju tidur Meng Qianxing.

  

 (End) Green PlumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang