Bab 64 PerjalananPerjalanan kelulusan dimulai dengan naik kereta semalaman.
Kereta pada pukul 11:30 malam akan memakan waktu sepanjang malam untuk tiba di kota tepi pantai tertentu pada pukul 6:00 keesokan harinya.
Tidak banyak orang yang naik kereta ini, Meng Qianxing dan Song Liu dengan mudah menempati dua tempat tidur bawah di kamar pribadi dengan tiket, dan ketika pintu ditutup, itu adalah dunia kecil bagi mereka berdua.
Song Liu tidur sepanjang sore dan tidak bangun sampai jam tujuh untuk makan malam. Sekarang dia tidak mengantuk sama sekali.
Dia dengan bersemangat membuka jendela untuk melihat pemandangan malam di luar, tetapi di luar gelap, dan bulan bersinar. tertutup awan Tersembunyi, sedikit berkabut.
Tidak banyak bintang, tiga atau lima berkerumun bersama, tidak terlalu terang. Tidak ada lampu di pinggir jalan, hanya lampu dari gerbong yang menerangi perbukitan berbatu dan ilalang di samping rel kereta api.
Namun, hal tersebut sama sekali tidak menghalangi minat Song Liu, karena ini adalah pertama kalinya dia bepergian dengan kereta api.
Dia jarang keluar sejak dia masih kecil, dan daerah yang sering dia pindahkan adalah bekas kampung halamannya kecuali rumahnya saat ini.
Jadi, meskipun malam itu gelap dan pemandangannya gelap, dia sangat senang berbaring di dekat jendela, meniup angin panas di malam hari, mengeluarkan ponselnya untuk memotret bulan, bintang, dan semua yang dia miliki.
Deru dari bagian bawah mobil bisa membuatnya mendengarkannya dengan penuh minat untuk waktu yang lama.
Meng Qianxing berbeda. Ayah Meng dan ibu Meng adalah guru. Mereka mengambil banyak liburan setiap tahun.
Suatu kali dia melakukan perjalanan tanpa ditemani orang tuanya, tetapi ketika harus naik kereta, dia tidak punya minat dan energi yang sama dengan Song Liu.
Dia tidak tidur lama di sore hari. Dia mulai tidur siang pada jam dua dan bangun setelah jam empat. Dia tidak terlalu mengantuk sekarang tetapi dia tidak terlalu energik.
Meski ujian masuk perguruan tinggi sudah selesai, jam biologis yang terbentuk dalam tiga tahun sekolah menengah tidak bisa diatur sedemikian cepat.
Sama seperti dua hari ini, dia jelas tidak perlu pergi ke kelas lagi, tetapi dia masih bangun secara alami pada jam enam setiap pagi, dan tidak melakukan apa-apa di siang hari, tetapi dia akan merasa mengantuk setelah jam sebelas. ' jam Meng Qianxing sangat tidak berdaya, tetapi juga Mengetahui bahwa hal semacam ini tidak dapat diburu-buru dan hanya dapat disesuaikan secara perlahan.
jadi begitu dia masuk ke dalam mobil dan menyimpan barang bawaannya, dia pergi tidur terlebih dahulu, berbaring linglung, dan biarkan Song Liu menghela nafas di samping Lingkari barang-barang di kereta sampai mobil melaju, dan perlahan-lahan menjadi tenang.
Setelah akhirnya melihat dan memotret hal-hal di luar, Song Liu duduk kembali di tempat tidur dan memeriksa waktu, dia tidak merasa telah melakukan apa-apa, tetapi sudah hampir jam satu pagi.
Kantuk melandanya, dia menguap, berdiri dan mengambil dua langkah dan berjongkok di tepi tempat tidur Meng Qianxing untuk melihatnya, Dia masih tertidur lelap, berbaring telentang di tempat tidur dengan mulut sedikit terbuka, jadi dia tidak bisa ' t mendengar napasnya masuk dan keluar.
Song Liu mengulurkan tangannya untuk menyodok di depan hidungnya, dan tidak menyadari betapa tidak masuk akalnya tindakannya sampai dia meletakkan tangannya.
Dia tertegun sejenak dan tertawa, lalu dengan cepat menarik tangannya untuk menutupi mulutnya, dan kata diam-diam Berjongkok di tanah dan tertawa, itu sedikit tidak bisa dijelaskan, tapi untungnya, dalam dua menit, dia mengendalikan dirinya, berdiri sedikit dengan tangan di pagar, menatap Meng Qianxing sebentar, lalu tertawa lagi.
"Aku sangat senang," kata Song Liu pada dirinya sendiri.
Berjongkok sedikit, dia bangkit dan kembali ke tempat tidurnya sendiri, melepas sandalnya, dan berbaring di tempat tidur, entah bagaimana kehilangan rasa kantuknya lagi.
Song Liu tidak bisa memikirkan apapun untuk dilakukan, jadi dia hanya menatap lurus ke arahnya. tempat tidur
Menatap papan tempat tidur di ranjang atas, menatapnya, pikiranku berangsur-angsur melayang, dan aku mengingat beberapa hal dari masa lalu, beberapa hal yang membuatku merasa bahagia.
Dia bergumam tanpa sadar lagi, "Sangat menyenangkan untuk berkumpul bersama."
Dalam kegelapan, dia tersenyum lebar, tetapi tidak ada yang melihatnya, dan dia tertidur dengan sangat lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Green Plum
RomanceSong Liu sedikit gila. Untungnya, Meng Qianxing tidak membencinya. Penampilannya ceroboh dan hatinya sangat sensitif, jadi saya tidak tahu bagaimana mendefinisikannya. Bagaimanapun, itu bukan bajingan atau siswa top (tidak menyebalkan)