Bab Empat Puluh Lima Penyisipan
Song Liu ditekan di tempat tidur olehnya.Begitu dia memukul vaginanya, dia tidak bisa membantu tetapi menyatukan kedua kakinya, dan langsung menjepit penis Meng Qianxing.
Meng Qianxing mengerang, mau tak mau berdiri tegak, ayam itu mengenai labia, menempel di daging lunak di dalamnya, perasaan lembab datang, dan sedikit lendir perlahan membungkus ayam itu, dan itu menjadi sedikit lebih keras.
Tanpa sadar, dia mulai untuk berlama-lama bolak-balik, kisarannya sangat kecil, tetapi rangsangan menyebabkan air mengalir keluar dari vagina terus menerus.
Song Liu dipukul sangat keras sehingga seluruh tubuhnya lemas, dan sensasi kesemutan menyebar ke seluruh tubuhnya.
Mulutnya masih dicium oleh Meng Qianxing, yang menjilat giginya, mengisap lidahnya, dan sesekali menggigit bibirnya, Song Liu begitu dicium hingga matanya kabur, kakinya meringkuk tak terkendali, memegang penis panas Meng Qianxing sebentar. dan melompat.
Meng Qianxing melepaskan payudaranya dan mengulurkan tangan untuk mematahkan kakinya.
"Hiss ... jangan mencubitnya, aku tidak akan tahan lagi."
Song Liu membiarkannya mengutak-atik kakinya, membukanya dengan sudut lebar dan meletakkannya di pinggangnya, dan vaginanya bersandar di perut.
Meng Qianxing tidak memiliki banyak bulu tubuh, tetapi rambut di penisnya agak tebal, dan rambut keritingnya menggores vulva Song Liu dari waktu ke waktu saat dia bergerak.
"Gatal, jangan bergerak ..."
Song Liu berkata dengan lembut, dia bahkan pindah ke bawah, vaginanya tersangkut di ayam lagi, dan dia meluruskan punggung kakinya dan bergerak sembarangan di punggung bawah Meng Qianxing.
Meng Qianxing dikejutkan oleh tindakannya yang berani, tetapi dengan cepat bereaksi, mundur sedikit, menundukkan kepalanya untuk menggigit puting ereksi Song Liu, dan merentangkan tangannya untuk menjelajahi lubang bunga Song Liu.
Itu panas dan kencang, dan Meng Qianxing tidak tahu mengapa perasaan tangannya lebih kuat dari sekadar menempelkan penisnya di atasnya.
Dia hanya menyentuh cairan lengket dengan ujung jarinya ketika dia mendorong labia majora yang gemuk dan lembut Song Liu. memanggil dengan lembut, dan lengannya dijepit dengan kuat oleh kaki Song Liu, jadi dia tidak bisa masuk lagi.
Dengan lembut, dia menggigit payudara putih bersih Song Liu dengan paksa, menjilat putingnya sampai dia mendecakkan lidahnya, dia meletakkan siku tangan lainnya di samping kepala Song Liu, dan membelai leher Song Liu dengan telapak tangannya berulang kali.
Song Liu sedikit rileks, tetapi mulutnya sedikit terbuka karena rangsangan terus menerus, dan air liur mengalir di sudut mulutnya. Tangannya juga sedikit tak berdaya, dan setelah menggantung di udara dua kali, dia memeluk kepala Meng Qianxing.
Meng Qianxing telah menyentuh dua tonjolan tipis di dalam labia majora, jantungnya berdetak kencang, dan dia dengan hati-hati mendorong jari tengahnya di sepanjang celah, dan menyentuh klitoris sekaligus, dan menggosok ujung jarinya dua kali, merasa Ada yang menggigil di lubang bunga, dan saya menyentuh sedikit lebih jauh ke bawah, dan menemukan cekungan yang panas dan lembab.
Dia menyodok dengan jarinya dengan ringan, masih sedikit kering, dia mengangkat kepalanya lagi, mencium Song Liu, menggigit bibir bawah Song Liu dan berulang kali menghisap dan menggigit, lalu menjulurkan lidahnya untuk menjilat pangkal lidah Song Liu.
Song Liu Menjadi tersedot olehnya membuat seluruh tubuhnya mati rasa, dan vagina mengeluarkan gelembung cairan lagi. Menghadapi tumpukan cairan, Meng Qianxing perlahan memasukkan jarinya melalui lubang vagina.
Awalnya, itu adalah jari, yang ditusuk tipis, lalu ditarik perlahan, merasakan elastisitas dan kekencangan dinding daging, dan terus menekan jarinya, hanya memikirkan bagaimana jadinya ketika kemaluannya dimasukkan.
Saya sangat senang dengan rasanya yang luar biasa. Merasa Song Liu tidak terlalu kencang dan kering, dia memasukkan satu jari lagi, kedua jari itu sudah sangat menjengkelkan dan penuh bagi Song Liu, yang bukan manusia, berbaring dengan lembut di tempat tidur.
Tidak lama kemudian, Song Liu menjerit dan menggigit daging di bahu Meng Qianxing dengan keras, Meng Qianxing hanya merasakan vaginanya mengencang sebentar, dan jari-jarinya dicubit sehingga dia tidak bisa meregangkannya dengan lurus.
Meng Qianxing terkekeh dua kali, mencium pipi Song Liu dengan lembut, dan meletakkan jarinya yang basah di bibir Song Liu, menggosok bibirnya sedikit demi sedikit.
Song Liu memalingkan wajahnya karena malu, dan dia Dengan sengaja mengusap wajahnya dengan jari basah, menciumnya dengan lembut, dan mengambil tangan Song Liu untuk menggosok kemaluannya.
Keduanya tidak banyak bicara, tetapi mereka memiliki pemahaman yang diam-diam.
Penis Meng Qianxing sudah sangat keras. Saat dia gelisah, dia menggosok dan menggosok paha Song Liu.
Sedikit air mani sudah keluar dari kepala penis. Tangan Song Liu berlumuran lendir saat dia menyentuhnya.
Dia sedikit jijik, dan hanya ingin menyekanya di tangan Meng Qianxing, dan ditarik ke atas dan ke bawah untuk mengangkat penis Setiap kali dia menyentuh akar dan memukul bola dengan punggung tangannya, Meng Qianxing akan menjilat dia keras.
Penis menjadi semakin keras, dan Song Liu juga merasa semakin kosong di tubuhnya.Meskipun lubang kecil yang dimasukkan oleh jari barusan menutup dan mengencang lagi, entah bagaimana dia merasa ada sesuatu yang hilang.
Dia tidak bisa membantu tetapi menyentuh kondom di bawah bantal dengan tangannya, dan itu mengenai punggung Meng Qianxing.
Meng Qianxing bangkit untuk mengambilnya, dengan cepat mengambil satu, dan meletakkan tangan Song Liu di atasnya.
Song Liu melihat lebih dekat ke kontol, yang berdiri tegak di antara kedua kakinya. Pembuluh darah di atasnya terlihat jelas, dan kepala kelenjar bahkan terangkat membentuk busur. Itu tebal dan ganas, dan tampak menakutkan dan tidak bisa dijelaskan .menyerap.
Meng Qianxing melirik Song Liu: "Aku ... memasukkannya?"
Song Liu tidak berbicara, tetapi bangkit sedikit dan memeluk Meng Qianxing dengan erat, dan membawanya untuk menekan dirinya di tempat tidur lagi.
Meng Qianxing berpegangan pada ayam, dan dengan teriakan kasar dari tenggorokannya, dia bertemu dengan lubang bunga Song Liu, dengan sedikit kekuatan, dimasukkan ke dalam, dan keduanya berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Green Plum
RomanceSong Liu sedikit gila. Untungnya, Meng Qianxing tidak membencinya. Penampilannya ceroboh dan hatinya sangat sensitif, jadi saya tidak tahu bagaimana mendefinisikannya. Bagaimanapun, itu bukan bajingan atau siswa top (tidak menyebalkan)