Bab Dua Gadis
Sejak dia masih kecil, Song Liu sangat sabar dengan perang dingin yang dipicu oleh kesalahan Meng Qianxing. Belum lagi setiap kali, dalam hampir 90% kasus, Meng Qianxing mau tidak mau datang ke Song Liu untuk mengakui kesalahannya terlebih dahulu, lalu berbaring, dengan sadar menyerahkan tanah dan membayar ganti rugi.
Tapi ini semua sebelum mereka berkumpul. Dari sudut pandang Song Liu, Meng Qianxing dulunya sangat naif. Ketika dia masih kecil, dia sering lari ke seseorang karena ayahnya memuji seseorang, dan ibunya membelikan mainan untuk seseorang. Siapa yang menelepon dan berperang melawan Song Liu.
Tentu saja, Song Liu tidak banyak menyerah ketika dia masih kecil. Meng Qianxing lebih baik dalam ujian daripada dia, dan dia merasa rendah diri dan tertekan;
Meng Qianxing berbisik di telinganya sepanjang hari untuk membiarkan dia belajar, dan dia merasa kesal; Dia tidak pernah datang untuk mencarinya, dan dia tidak berani untuk pergi ke rumah Meng untuk mencarinya sama sekali, jadi dia bersembunyi di tempat tidur dan menangis sendirian di tengah malam, bertanya-tanya apakah Meng Qianxing marah karena dia tidak mau belajar dan mengabaikannya.
Dari sudut pandang orang luar, Song Liu ceria, sopan, dan baik hati setiap hari, dan dia tidak pernah menolak untuk melakukan apa pun yang diminta.
Hanya Song Liu yang tahu bahwa dia sangat peka terhadap emosi orang lain. Dia biasanya longgar di luar dan ketat di dalam, tetapi dia gemetar di dalam ketika dia terlihat seperti kakak perempuan yang konyol. Ketika orang lain melihatnya dua kali, dia merasa bahwa dia melakukan sesuatu yang salah.
Jadi dia berbeda dari Meng Qianxing, Meng Qianxing satu adalah satu, dan dua adalah dua.Jika dia tidak bahagia atau menemukan bahwa orang lain tidak bahagia, dia harus menjelaskan semuanya.
Song Liu, sebaliknya, menelan semua penolakan dan semua ketidakbahagiaan di perutnya, dan tidak memberi tahu orang lain.
Meng Qianxing sesekali menariknya keluar sedikit, jadi dia berpura-pura bodoh dan datang untuk membujuknya.Jika dia tidak bisa menariknya keluar, dia membiarkannya membusuk dan mencernanya sendiri.
Namun, sejak Song Liu dan Meng Qianxing bersama, mereka tidak pernah bertengkar atau bertengkar dengan dingin.
Kadang-kadang, ada beberapa pertengkaran. Entah Song Liu segera mengoreksi dan meminta maaf, atau Meng Qianxing berpura-pura patuh dan menerima hukuman.
Keduanya selalu menjadi cara bergaul sebagai pasangan yang manis dan manis - setidaknya dalam pandangan Meng Qianxing.
Oleh karena itu, masalah pembagian kelas telah diserahkan oleh Meng Qianxing. Selain itu, akhir-akhir ini dia sangat sibuk karena beberapa kompetisi. Dia mencari guru hari ini dan orang tua besok. , Seharusnya dia menariknya keluar.
Pada saat ini, Song Liu sedang memegang setumpuk kertas ujian bahasa Inggris, menyaksikan Meng Qianxing dan gadis lain semakin dekat.
Total ada empat puluh kelas di tiga kelas SMP No 1 yang terbagi menjadi dua gedung pengajaran, biasanya siswa menyebutnya dengan Mengajar No 1 dan Mengajar No 2. Mereka berdiri di depan dan belakang, dan ada koridor panjang yang menghubungkan kedua sisi.
Pengajaran No.1 dan Pengajaran No.2 sama-sama setinggi empat lantai.Ada enam kelas di lantai pertama Pengajaran No.1, lima di antaranya berada di garis sejajar, dan satu kelas lagi terletak di sisi paling timur dan miring. ke utara menaiki tangga. Ada juga tangga di sisi barat Pengajaran No 1.
Setelah melewati tangga, itu terhubung ke gedung kantor guru, gedung kantor guru juga dirancang dengan sudut tertentu, sejajar dengan ruang kelas yang didistribusikan secara diagonal. Di sebelah utara tangga adalah kawasan pejalan kaki menuju Jiao No. 2, dan hanya ada empat kelas di lantai pertama Jiao No. 2.
Kelas diatur dari kecil ke besar dan dari barat ke timur Lima kelas pertama di lantai tiga semuanya adalah kelas seni liberal Kelas elit sains Meng Qianxing adalah Kelas 2 dan 6, yang kebetulan berada di ruang kelas yang diatur secara diagonal .
Song Liu ada di Kelas 7. , terletak di bagian paling barat dari Pengajaran No. 2. Kedua kelas itu persis di garis diagonal, dan mereka berjalan naik turun tangga yang berbeda. Jika tidak disengaja, mudah untuk merindukan.
Saat ini, bel untuk belajar mandiri pagi hari baru saja berbunyi, Song Liu adalah perwakilan dari kelas bahasa Inggris, keluar dari kelas.
Jadi saat ini, tidak ada seorang pun di koridor, dan Song Liu tidak mengambil beberapa langkah sebelum melihat dua orang yang baru saja keluar dari kantor guru, dan tanpa sadar melambat.
Meng Qianxing memegang kertas ujian di tangan kirinya dan pena di tangan kanannya. Dia membuka dan menutup mulutnya seolah-olah sedang memberi kuliah.
Tidak yakin, tetapi Song Liu tahu bahwa dia sangat tampan, dan dia juga tahu bahwa dia pasti mendengarkan pidato Meng Qianxing dengan sangat serius saat ini Dia mengangkat kepalanya dari waktu ke waktu dan melakukan kontak mata dengan Meng Qianxing, dan dia juga berbicara tentang sesuatu, yang seharusnya Membahas metode pemecahan masalah.
Koridornya tidak terlalu panjang. Tidak peduli seberapa lambat Song Liu berjalan, dia tidak jauh dari mereka berdua saat ini. Lambat laun, dia mendengar suara percakapan mereka. Pergi ke sisi lain dari keduanya.
Tiga meter, dua meter, satu meter ...
Napas Song Liu melambat, dan dia tidak bisa menahan diri untuk melihat Meng Qianxing lagi ...
bertemu dengan tatapan Meng Qianxing!
Melihat Song Liu masih melihat ke atas, Meng Qianxing mengangkat alisnya, tersenyum di sudut mulutnya, dan mengedipkan mata pada Song Liu. Tanpa menghentikan langkah kaki atau berbicara, dia melewati Song Liu dan berbelok ke kanan menuju koridor di pintu Kelas 1.
Song Liu tidak berhenti tetapi mempercepat langkahnya, dan dengan cepat mengirim kertas ke kantor guru.Alih-alih kembali ke kelas segera setelah keluar, dia berdiri di pintu kantor dan melihat Meng Qianxing dan gadis itu berjalan kembali ke kelas bersama.
Lebih tinggi dariku, lebih kurus dariku.
Nilainya lebih baik dari nilainya, dan dia tidak keluar dari lima besar sepanjang tahun sekolah menengah, dia lebih dekat dengan Meng Qianxing daripada dirinya sendiri.
Tentu saja Song Liu mengenalnya. Siswa terbaik di kelas elit di sebelahnya di tahun pertama sekolah menengahnya, ditambah dengan sosok, penampilan, dan temperamennya, hanyalah gadis siswa terbaik di mata banyak bajingan, dan penggemarnya terlepas dari jenis kelamin.
Song Liu menyentuh dadanya, merasa sedikit sedih, dan rasa rendah diri yang tak dapat dijelaskan dengan cepat menyebar. Tapi emosinya datang dan pergi dengan cepat.
Ketika sosok keduanya menghilang di belokan, bel berbunyi untuk kelas satu, dan dia berlari dengan liar di koridor kembali ke kelas, dia berhenti berpikir demikian.
Mereka hanya mendiskusikan pertanyaan kontes, dan mereka tidak mengatakan apapun kepada Meng Qianxing, pikirnya.
Oh, mungkin sudah terindikasi tapi saya tidak tahu, tapi saya yang lebih dekat dengan Meng Qianxing saat saya tidak di sekolah tapi di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Green Plum
RomansaSong Liu sedikit gila. Untungnya, Meng Qianxing tidak membencinya. Penampilannya ceroboh dan hatinya sangat sensitif, jadi saya tidak tahu bagaimana mendefinisikannya. Bagaimanapun, itu bukan bajingan atau siswa top (tidak menyebalkan)