44

152 9 2
                                    

Bab 44 Pornografi

  Supermarket tidak jauh, dan saya tiba di rumah dalam waktu singkat.

  Song Liu berjalan di depan dan mengambil kunci untuk membuka rumah, lalu berbalik dan bertanya kepada Meng Qianxing,

"Apakah kamu akan pulang untuk mandi, atau..."

Sebelum selesai berbicara, Meng Qianxing menyerahkan tas belanja itu kepada Song Liu , berkata, "Aku ingin kembali. Ambil pakaianmu, ayo mandi, dan berikan aku kuncinya. "

  Song Liu mengangguk, dan meletakkan buah di dapur setelah memasuki pintu, dan mengeluarkan makanan ringan satu per satu di atas meja kopi di ruang tamu.

Ada dua kotak selimut yang tersisa, dan dia membawanya ke kamar dan meletakkannya di meja samping tempat tidur. Memikirkannya, dia pikir itu aneh, dan memasukkannya ke bawah bantal dengan punggungnya.

Di tempat tidur ada tiga- sepotong set dia bangun pagi ini, dan selimutnya ditutupi olehnya, dilipat dan diletakkan di kaki tempat tidur.

  Melihat sekeliling, tidak ada yang perlu ditangani. Song Liu menarik tirai, menyalakan lampu, dan menyalakan AC hingga 26 derajat.

Setelah membuka lemari, dia ragu-ragu sejenak, tetapi tetap tidak mengambil pakaian dalam, hanya baju tidur suspender berpotongan rendah dengan renda hitam berlubang di bagian dada, yang dia beli secara online beberapa hari yang lalu.

  Mandi hari ini luar biasa panjang, dan saya menggunakan gel mandi beraroma gardenia yang sangat ringan, hampir membuat seluruh tubuh saya merah.

  Dia juga mencoba yang terbaik untuk menahan rasa malu dan ketidakberdayaan di dalam hatinya, membuka labia dengan jari-jarinya, bahkan meregangkan sedikit ke dalam, dan mengarahkan kepala pancuran ke sana.

Air panas mengiritasi daging lembut di dalam labia Song Liu mendengus pelan, merasakan dadanya membengkak dan wajahnya terasa panas.

  Ketika dia akhirnya melangkah keluar dari bak mandi, mengambil bagian depan cermin setengah panjang, dan menyeka dirinya sendiri sambil melihat dirinya di cermin, tiba-tiba dia merasa sedikit tidak nyata. menatap ke atasnya.

  Dia terlihat seperti tubuh awet muda yang cantik, dengan kulit putih, tulang selangka bening, payudara penuh, dan garis pinggang mulus.

Memikirkan apa yang akan terjadi nanti, Song Liu tanpa sadar gemetar, bahkan merasa bagian bawah tubuhnya sedikit basah, dia tidak tahu apakah itu karena dia baru saja mandi atau karena dia sudah jatuh cinta.

Dia mengenakan baju tidur, setengah dari payudaranya terbuka, dan putingnya juga terlihat samar-samar melalui renda berlubang. Roknya cukup pendek, sekitar 20 sentimeter di atas lututnya.

Jika dia bergerak sedikit lebih besar, itu akan baik-baik saja Lihat rambut kemaluan dan memeknya.

  Melihat dirinya seperti ini, Song Liu merasa sedikit malu dan bersemangat, bukan saja dia tidak takut dengan yang akan datang pertama kali, tapi dia juga menantikannya.

Tapi dia berlama-lama selama beberapa menit sebelum berjalan keluar dari kamar mandi.

  Meng Qianxing sudah tiba, duduk di tempat tidurnya dengan tubuh bagian atas telanjang, dia memindahkan kursi di depan meja tidak jauh dari tempat tidur, dan meletakkan laptop di atasnya, dia membungkuk dan mengetik di keyboard, saya tidak tidak tahu melakukan sesuatu.

  “Apa yang kamu lakukan?”

Song Liu berjalan mendekat untuk melihat, “Kamu datang ke sini berpakaian seperti ini?”

  “Di tanah.” Meng Qianxing mengangkat dagunya tanpa mengangkat kepalanya. Dia menurunkannya ke tanah.

  "Baik."

Nada suara Meng Qianxing cepat, dan dia melepaskan tangannya dari keyboard, baru kemudian dia punya waktu untuk menatap Song Liu.

Dia menahan napas dan menatap Song Liu tanpa berkedip, tidak tahu apakah akan melihat dada terlebih dahulu, kaki, atau seluruh tubuh Song Liu.

  Tapi dia juga bereaksi dengan cepat, terkejut dan terkejut, meraih lengan Song Liu dan menariknya ke dalam pelukannya

.Song Liu dipaksa untuk merentangkan kakinya dan duduk di pangkuannya, dan vaginanya yang basah tiba-tiba mengencang. Itu melekat pada paha ketat Meng Qianxing .

  Ini adalah kejutan lain untuk Meng Qianxing. Meskipun dia datang ke sini dengan celana pendek olahraga, dia tidak pernah menyangka bahwa Song Liu bahkan tidak akan mengenakan pakaian dalam.

Nafas keluar dari tenggorokannya: "Mengapa kamu begitu antusias hari ini, ya?"

  Panas menyembur ke wajah Song Liu, dan pada saat yang sama dia mengulurkan tangan dan menyentuh paha Song Liu.

  Song Liu merasakan ledakan kegembiraan sejak dia duduk di pangkuannya. Otot-otot di kaki Meng Qianxing kuat dan panas, menyentuh daging lembut di antara kedua kakinya tanpa celah sedikit pun.

Panas ditransmisikan sedikit demi sedikit, dan dia secara bertahap terasa semakin basah di sana, dan ada semburan cairan yang merembes.

Tangan Meng Qianxing menyentuhnya lagi. Dia tidak tahan untuk beberapa saat, jadi dia meraih tangannya tanpa sadar dan mengubah topik pembicaraan

"Jangan ... um ... pelan-pelan. Kamu hanya Apa yang kamu lakukan?"

  Dia berbalik dan melihat ke atas sambil berbicara, tetapi Meng Qianxing tidak menghentikannya, sebaliknya dia duduk di tanah dengan satu tangan melingkari dia, pantatnya menempel di antara punggungnya. kaki, dan mengulurkan satu tangan untuk menekan keyboard.

  Ketika suara rintihan datang dari komputer, Song Liu segera menyadari bahwa itu adalah film porno. Dia melihat lebih dekat.

Gadis itu mengenakan pakaian pelaut, sedangkan pria itu mengenakan kemeja dan celana panjang. Dia menekan gadis itu ke tempat tidur, membelainya sambil melepas pakaiannya.

Foreplay dalam film porno berlangsung sangat cepat, dalam beberapa menit pria itu melepas celananya dan mulai memasukkan benda di bawahnya ke tubuh gadis itu.

  Song Liu tanpa sadar menoleh untuk melihat Meng Qianxing, hanya untuk menemukan bahwa sebelum dia menyadarinya, tangan Meng Qianxing telah meraih dari atas baju tidurnya untuk mencubit payudaranya, mencium di belakang telinganya dan di punggungnya.

Song Liu sedikit emosional ketika dia menonton film porno, tetapi dia diperas dengan nyaman oleh Meng Qianxing.Setelah menyadarinya, dia tidak bisa menahan teriakan beberapa kali, tetapi dia tidak melupakan bisnisnya.

  "Yah ... bagaimana menurutmu membawa ini ke sini? Di mana kamu mendapatkannya?"

  Meng Qianxing menggigit daun telinganya dan berkata, "Kamu tidak peduli dari mana aku mendapatkannya ... bagaimana, apakah itu terlihat bagus ?"

  Song Liu tersipu, daun telinganya sangat sensitif, dan sekali digigit olehnya, dia tidak bisa menahan gemetar, bahkan lebih condong ke pelukan Meng Qianxing.

  “Kalau begitu, pernahkah kamu menontonnya sebelumnya?”

  Meng Qianxing terkekeh ringan, “Bukankah kamu menontonnya sekarang?”

Melihat Song Liu balas menatapnya dan mengulurkan tangan untuk meraih putingnya, dia mencubit dagu Song Liu dan menciumnya Naik dan tarik tali bahu Song Liu ke bawah lagi.

  Ketika bibir dan giginya terbuka, dia berkata lagi:

"Aku belum menonton beberapa, dan ... itu tidak sebaik milikmu."

Dengan marah, Song Liu menciumnya lagi, menggigit bibirnya dengan giginya, dan meregangkan tubuhnya. tangan ke bawah untuk menyentuh penisnya.

Beberapa berdiri, dan tangan Song Liu menyentuh lagi, dan bersamaan dengan suara daging yang menampar dan geraman rendah yang datang dari komputer, Meng Qianxing bahkan lebih marah.

  Dia berdiri dengan Song Liu di pelukannya, dengan cepat melepas pakaian mereka, menekan Song Liu di tempat tidur, menggigit putingnya, dan penisnya langsung membentur lubang kecil.

  

 (End) Green PlumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang