53

107 9 0
                                    


Bab 53 Berkencan

  Ketika Sun Hao menelepon, Meng Qianxing sudah mengikuti Song Liu ke taksi.

  Dia membuka jendela taksi, membiarkan udara panas masuk dan bercampur dengan udara dingin dari AC Song Liu mengulurkan tangan untuk menutup jendela, tetapi dia meraih tangan Song Liu, menatap ke luar, mendengarkan Sun Hao dengan santai Howling sedang menelepon.

"Kenapa kamu mencariku?"

"Ayo keluar dan bernyanyi bersama, kotakku sudah dipesan."

"Tidak, ayo pergi ke bioskop, tiketnya sudah habis, dan kamu sama sekali tidak Katakan padaku, aku masih saudara baikmu."

  Meng Qianxing tidak terlihat kehabisan napas setelah berlari tadi, mengangkat alisnya dan berkata dengan ringan:

"Bicaralah dengan baik, apa yang bisa ' Aku pikir kamu lebih bodoh, aku tidak bisa mengatakannya .”

" tidak pergi terakhir kali, tapi kali ini, semua orang di kelas ada di sini." bukan?

" Ini hanya pertemuan olahraga. Apakah kamu tidak lompat tinggi di pagi hari"

Aku memenangkan tempat pertama."

  "Ah, hanya itu yang aku katakan. Baiklah, ayo pergi ke janji denganmu. di sini. Apakah kamu puas?"

  Meng Qianxing mendengus pelan, tanpa menjawab, dan menutup telepon.

  Song Liu meraih telapak tangannya, "Sun Hao memanggilmu?"

  Meng Qianxing mengangguk.

  "Apa yang dia lakukan? Dia memintamu keluar untuk bernyanyi kali ini?"

Suara Sun Hao sangat keras sehingga dia bisa mendengarnya melalui telepon, dia sangat tidak puas dengan itu,

"Mengapa dia suka memintamu pergi? keluar dengan sekelompok orang begitu banyak? aku bosan setengah mati."

  Suara kalimat terakhir sangat rendah, tetapi Meng Qianxing masih mendengarnya. Dia menganggukkan kepalanya berpura-pura setuju, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Mungkin dia kesepian."

  Melihat omong kosongnya, Song Liu mendengus dan tidak berkata apa-apa. Bagaimanapun, dia hanya ingin menunjukkan sikapnya, dan dia tidak bermaksud menghentikan Meng Qianxing dan Sun Hao bermain bersama.

  Taksi berbelok, dan Meng Qianxing meraih tangannya, "Ini dia, keluar dari mobil."

  Ketika mereka pergi ke bioskop untuk mengambil tiket mereka, ada sepuluh menit sebelum mereka pergi. Meng Qianxing bertanya kepada Song Liu apakah dia ingin membeli popcorn.

  Song Liu mengangguk, berpikir sejenak dan berkata dengan serius, "Beli dua ember popcorn, dan makan lebih banyak saat menonton film horor."

  Meng Qianxing tertawa, tetapi tetap mendengarkan kata-katanya.

  Sudah terlambat ketika mereka membeli tiket, dan tidak ada kursi yang bagus untuk film-film populer, jadi mereka hanya membeli film horor yang hampir tidak ada yang menonton.

Seperti yang diharapkan, hanya mereka berdua yang masuk ke teater.Song Liu sangat bersemangat sehingga dia menarik Meng Qianxing Duduk di tengah baris terakhir.

  Meng Qianxing biasanya suka menonton film, dan dia juga menonton banyak film horor, jadi dalam beberapa menit setelah film dimulai, dia dapat melihat bahwa ini adalah film yang menakutkan dengan tata letak adegan sederhana dan efek khusus soundtrack, tetapi sebenarnya ada bukan apa-apa untuk membuat orang memikirkannya.

Itu adalah film horor dengan konten khusus, jadi saya secara otomatis memilih untuk mengabaikan film dan menonton reaksi Song Liu sebagai gantinya.

  Song Liu belum banyak menonton film horor, tepatnya, dia tidak berani menontonnya. Dia memiliki imajinasi yang kaya, membaca novel dengan sedikit ketegangan dapat menakuti Anda menjadi mimpi buruk di malam hari, dan hal-hal aneh sering muncul di benaknya, jadi dia biasanya bahkan tidak berani membaca Conan ketika dia sendirian.

Jika bukan karena bujukan Meng Qianxing bahwa tidak ada tempat yang bagus untuk film lain, dia tidak akan menonton film horor hari ini.

  Begitu film dimulai, pikir Song Liu, dia benar-benar membeli popcorn yang tepat. Ngomong-ngomong, begitu dia ketakutan, dia memasukkan seteguk besar popcorn ke dalam mulutnya, dan mengunyah dengan putus asa untuk melawan rasa takut yang mendalam di hatinya.

Setelah makan sampai mulutnya kering, dia mengambil seteguk besar Coke lagi, dan hampir tersedak saat minum tiba. Dia begitu asyik menonton sehingga dia sama sekali tidak menyadari bahwa orang-orang di sekitarnya tidak menonton film dan mulai menontonnya.

  Meng Qianxing menganggap Song Liu sangat imut, dia belum pernah menonton film horor dengan Song Liu sebelumnya, jadi dia tidak tahu Song Liu akan bereaksi seperti ini.

Saat mengunyah popcorn, saya terlihat seperti hamster kecil, dengan pipi menggembung, dan frekuensi mengunyah gigi sangat cepat.Saat minum Coke, saya juga suka menggigit sedotan dan membuat lubangnya menjadi persegi.

  Melihat tempat di mana saya benar-benar ketakutan, saya bahkan meletakkan popcorn, menutupi mata saya dengan tangan, membukanya lagi dengan tenang, dan mengintip melalui jari-jari saya, dan ketika saya menemukan bahwa tempat yang saya intip ternyata sangat menakutkan, ekspresiku membeku. Sesampai di sana, aku bahkan tidak bisa menyatukan jari lagi.

  Dia tertawa ketika dia menonton dari samping, seolah-olah apa yang ditampilkan di layar lebar bukanlah film horor melainkan komedi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meletakkan tangannya di bahu Song Liu.

  Saraf Song Liu tegang, dan dia tiba-tiba merasakan sentuhan aneh di punggungnya, dan seseorang menyentuh bahunya lagi, dia ngeri, jantungnya berdebar kencang, dan dia berteriak

"Ah", suaranya bernada tinggi dan nyaring , Untungnya, hanya ada dua di bioskop.

  Dia menoleh dan menemukan bahwa itu adalah tangan Meng Qianxing, dia lega, tetapi juga marah, dia berbalik dan memukul dada Meng Qianxing dua kali, "Apakah ada yang salah denganmu, kenapa kamu tidak menonton film dan menyentuhku. "

  Meng Qianxing memandangnya dengan polos, dia benar-benar tidak menyangka reaksinya begitu kuat, dan dia terkejut ketika dia berteriak, tetapi ketika dia melihat dengan hati-hati, ada air mata di mata Song Liu, dia memohon belas kasihan dan mengakuinya. kesalahan, dan memeluknya, membelai punggungnya.

  Song Liu menghela nafas lega, dan tulangnya melunak, tidak sekaku sebelumnya Bersandar di lengan Meng Qianxing dan terus menonton film, dia merasa sedikit lebih aman.

  Filmnya tidak lama, total hanya 100 menit. Setelah mengalami liku-liku, Meng Qianxing secara alami tidak berani melakukan apa pun, jadi dia memegangi Song Liu dengan aman.

Song Liu kadang-kadang takut dengan film itu dan akan menguburnya dalam pelukannya , Ini sedikit rejeki nomplok, tapi dia tidak menonton film, jadi dia secara alami lebih memikirkan hal-hal lain.

  Pada akhirnya, Song Liu tiba-tiba mendengar Meng Qianxing bertanya, "Ujian tengah semester kurang dari dua minggu lagi, apakah kamu percaya diri?"

  Song Liu sedikit terkejut mengapa dia tiba-tiba menyebutkan ujian tengah semester, tetapi dia menyesap Coca-Cola dan menjawab dengan serius: "Pasti ada, saya telah belajar dengan giat akhir-akhir ini, oke?"

Lalu dia Lalu aku mendengar Meng Qianxing berkata sambil tersenyum: "Kalau begitu mari kita bertaruh."

  Song Liu tidak meragukannya: "Oke, apa yang kamu pertaruhkan?"

 (End) Green PlumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang