75

86 7 0
                                    


Bab 75 Kembang Api

  Malam di tepi laut itu sejuk dan hangat.

  Ada warung pinggir jalan yang ramai pada pukul lima atau enam, anak-anak yang masih bermain di pantai setelah gelap, dan jalan pejalan kaki dengan lampu yang berkedip-kedip.

  Song Liu dan Meng Qianxing kembali ke B&B sekitar pukul 16:30, dan ada kios yang didirikan sebelum pergi.Ketika Song Liu mandi dan pergi ke balkon untuk melihat-lihat, suasana sudah sangat ramai.

  Setelah berendam di laut selama lebih dari tiga jam di sore hari, saya makan beberapa makanan ringan, Song Liu terus berteriak "Saya lapar" dalam perjalanan kembali ke homestay, dia juga mandi dengan sangat cepat, dia keluar jam sepuluh menit, dan mendesak Meng Qianxing untuk bergegas juga.

  Song Liu melihat asap mengepul dari kios barbekyu di kejauhan dari balkon, ngiler karena keserakahan, dan sambil menyeka rambutnya, dia dengan hati-hati melihat ke kios satu per satu, memikirkan apa yang akan dimakan dulu dan apa yang akan dimakan selanjutnya.

  Tapi satu jam kemudian, mereka hanya duduk di atas panggangan menunggu panggangan.

  Mencium bau jintan panas dan bubuk cabai yang berasal dari sekitarnya, Song Liu menuangkan secangkir Coke lagi ke mulutnya dan mengeluh kepada Meng Qianxing, "Ini semua salahmu, mandi begitu lambat, aku akan mati kelaparan. "

Dia menoleh dan melihat dengan penuh semangat ke area barbekyu," Kapan kita bisa memakannya ... "

  Meng Qianxing mengangkat kelopak matanya dan meliriknya, dan terus menggesek layar ponselnya, dengan sangat tenang," Bukankah itu juga kamu Apakah kamu ingin datang ke sini juga? Saya sudah mengantri lebih dari setengah jam, dan saya mungkin sudah selesai makan di warung lain sekarang. "

  Song Liu dengan masuk akal berkata," Pasti karena ada begitu banyak orang dan makanannya enak. Aku sudah lama tidak makan barbekyu. Jarang datang ke sini lagi, tentu saja aku ingin makan yang terbaik."

  Meng Qianxing mengangkat bahu dan menyesap bir nanas, "Kalau begitu tunggu."

  Tiba-tiba Song Liu membungkuk, bertanya-tanya apa yang dia lihat dengan sangat serius, Tapi sebelum mendekati Meng Qianxing, dia merasakannya.Dia membalikkan telepon, menyesap lagi dari cangkir, dan menatap Song Liu dengan mata cerah.

  Song Liu pada awalnya tidak begitu penasaran, tetapi melihat reaksinya menginspirasi dia untuk menyelesaikannya. Dia meraih telepon dan menemukan bahwa semua antarmuka telah dimatikan.

  Dia meletakkan telepon kembali dan memicingkan mata ke arahnya, "Apa yang baru saja kamu tonton, mengapa kamu tidak membiarkan aku menontonnya?" "

  Tidak." Meng Qianxing berkedip, tetapi suara akhir meningkat tidak seperti biasanya.

  Song Liu masih ingin bertanya, tetapi aroma makanan laut yang kuat datang, dan barbekyu mereka tiba.

Dia sangat lapar hingga perutnya keroncongan, dan dia tidak repot-repot berdebat dengan Meng Qianxing saat ini, tetapi dia mengambil dua tiram panggang yang dia pesan ke dalam mangkuknya.

  Ketika mereka berdua sudah cukup makan, dan belum terlambat, mereka berjalan-jalan di sepanjang garis pantai.

  Meng Qianxing melirik Song Liu beberapa kali, melihat bahwa dia tampak seperti akan mengeluarkan sepatah kata pun, tertawa keras saat dia berjalan, menyebabkan Song Liu sering menatapnya, dan bahkan berjalan di depannya dengan cepat.

  Meng Qianxing meraihnya dan menunjuk ke arah yang berlawanan, "Ayo pergi ke sana."

 "Kenapa?"

  Meng Qianxing meraih tangannya dan menariknya pergi, "Pergi saja."

  Meng Qianxing menunjuk ke arah He Snack In ke arah yang berlawanan dengan stan, jumlah orang berkurang saat dia berjalan, tetapi setelah berjalan selama 20 menit, pantainya masih pantai yang sama, tetapi secara bertahap ada lebih banyak orang.

  Meng Qianxing membawanya dan duduk di atas batu.

  Song Liu tidak begitu mendukung, dan menjadi hidup kembali. Dia menoleh dan melihat sekeliling, "Mengapa ada begitu banyak orang di sini? Mengapa masih ada ... kamera di sana?"

Meng Qianxing mengeluarkan ponselnya dan melihat ke waktu, "Waktu yang tepat, ini 59 menit."

  "Apa yang benar?" Song Liu masih bingung, ketika dia mendengar beberapa ledakan seperti guntur, diikuti oleh serangkaian ledakan tanpa jeda waktu.

  Dalam beberapa detik, lebih dari selusin jenis kembang api meledak di langit, dan jeritan terdengar di mana-mana di pantai.

  Song Liu mencondongkan tubuh ke telinga Meng Qianxing dan berteriak, "Apakah kamu baru saja menonton ini di ponselmu?"

  Meng Qianxing juga menaikkan volume, "B&B ada di Pantai Timur, dan ini di Pantai Barat. Lokasinya lebih baik. "

  Song Liu bersandar ke Dengan Meng Qianxing di bahunya, dia menatap pertunjukan kembang api.

  "Sangat indah." Suara itu sangat kecil sehingga tidak ada yang bisa mendengarnya.

  Pertunjukan kembang api berlangsung selama 20 menit, dan setelah selesai, beberapa orang menyalakan kembang api kecil di pantai, berkelap-kelip di langit malam yang juga sangat indah.

  Song Liu merasakan sebuah kotak persegi kecil yang keras dijejalkan di tangannya, dia menundukkan kepalanya dan membukanya, itu adalah sebuah cincin.

  Seluruh cincin cincin itu bertatahkan lebih dari selusin berlian kecil yang pecah, dan dua seperempat cincin memanjang dari samping. Satu di atasnya dengan kristal ungu berbentuk bintang berujung lima, dan ujung cincin itu adalah terukir dalam bentuk bintang berujung lima.

  Ketika mereka berbelanja beberapa hari yang lalu, mereka melewati toko cincin buatan tangan. Dia sangat menyukai cincin ini.

Setelah melihatnya beberapa menit, cincin itu terlalu besar, dan jari telunjuknya jatuh ke dalam. sekejap mata, tetapi toko itu memiliki cincin yang lebih baik.

Secara khusus, hanya satu cincin dari setiap gaya yang dibuat. Dia berpikir untuk pergi ke toko lain untuk membicarakannya nanti, tetapi dia lupa nanti. Saya tidak tahu ketika Meng Qianxing membelinya kembali.

  Meng Qianxing meraih tangannya dan meletakkannya di jari telunjuknya, ukurannya pas.

  Song Liu berkata dengan lembut, "Apa maksudmu?"

  Meng Qianxing menggelengkan kepalanya, menatapnya dan tersenyum, "Itu tidak menarik."

  Song Liu bersandar padanya lagi, "Tapi aku tidak punya hadiah untukmu. "

  Meng Qianxing memeluknya Dia bertanya, "Apa yang ingin kamu dengar?"

Dia bingung untuk sementara waktu, "Yah ... kamu adalah hadiah terbaikku?" Song Liu menggedor kakinya,

  tetapi tidak mengatakan apa-apa.

  Beberapa menit berlalu.

  “Aku sangat bahagia hari ini.”

  “Aku akan bahagia setiap hari di masa depan.”

  Song Liu tahu bahwa terkadang dia akan sedikit menjengkelkan, terkadang sangat menyebalkan, dan terkadang sangat canggung.

  

Selesai

 (End) Green PlumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang