29

190 9 0
                                    


Bab 29 Lainnya

  Saat Meng Qianxing dan Song Liu sedang makan malam, di luar mulai turun salju lagi.

  Jendela di ruang tamu suite semuanya adalah jendela dari lantai ke langit-langit.Song Liu khawatir tentang berendam di mata air panas nanti, dia belum kenyang, dan Meng Qianxing masih makan, jadi dia berbaring di belakang kursi sofa dan menyaksikan salju di luar jendela.

  Gelap, tidak ada bintang, hanya bulan sabit di langit, dan tidak ada cahaya alami di luar. Hanya ada penerangan dari lampu jalan di pinggir jalan dan penerangan di dalam rumah.

Di mana cahaya bersinar, ada salju tebal; di mana cahaya tidak mencapai, gelap gulita. Terang dan gelap saling terkait, sebaliknya, mata Song Liu secara alami berlama-lama di tempat yang terang.

  Kamar yang mereka tinggali ada di lantai tiga, dan jendelanya menghadap langsung ke tempat mereka akan berendam di pemandian air panas.

Ada pemandian air panas dalam ruangan dan pemandian air panas luar ruangan. Hanya ada satu lantai, tetapi menempati satu lantai. daerah yang luas.

Pada saat ini, barisan yang bisa dilihat Song Liu menghadap ke kamar tamu adalah kamar mata air panas terkecil di ruangan itu.Ada lebih dari selusin kamar berturut-turut, semuanya menyala, dan sebagian besar tirainya ditutup. .

  Song Liu menyangga dagunya dengan tangannya, menjulurkan kepalanya ke depan sekuat tenaga, dan menghitung ke kamar ketiga dari kiri-itulah kamar yang telah mereka pesan.

Tapi jaraknya sangat jauh, tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia hanya bisa melihat setengah dari kolam mata air panas di dekat jendela, dan dia tidak bisa melihat apa pun di dalamnya.

Song Liu memalingkan muka, dan hendak menikmati salju sebentar, tetapi dia tidak tahu apa yang dilihatnya, jadi dia tiba-tiba diam di sana.

  Meng Qianxing baru saja selesai makan, dan hendak turun ke taman kecil bersama Song Liu untuk makan, tetapi dia memanggil Song Liu dua kali dan tidak mendengar jawaban, jadi dia datang dan berlutut di sofa dengan satu kaki, melingkarkan lengannya di bahu Song Liu, berkata,

"Apa yang kamu lakukan? Mengapa lehermu terentang begitu lama, seperti kura-kura, bisakah kamu melihat salju?"

Song Liu menoleh untuk menatapnya, dengan ekspresi yang tak terlukiskan, ekspresi di wajahnya, dan dia mengatupkan giginya, bibir bawahnya.

  "Ada apa?" ​​tanya Meng Qianxing.

  Song Liu berbalik lagi dan memberi isyarat padanya untuk melihat ke luar jendela bersama, "Apakah ada dua orang di ruangan itu?"

"Apa istimewanya dua orang, bukankah kita juga dua orang?" Di mana? Mengapa saya tidak dapat menemukan dia."

  "Itu ... ruangan itu." Song Liu mendekatinya, menunjuk ke arahnya, tetapi Meng Qianxing tidak dapat melihatnya,

"Oh, kami kamar ketiga dari kiri, kamar di sebelah kami."

Meng Qianxing menonton Melihat melewati batas, saya pikir tidak akan ada masalah besar, tetapi setelah melihatnya secara akurat, saya tidak dapat menahan keterkejutan.

  Di kolam mata air panas, seorang pria dan seorang wanita berpelukan dan berciuman muka dengan muka, dan tubuh bagian atas mereka yang terbuka semuanya telanjang.

  Meng Qianxing tidak langsung bereaksi, Song Liu merasa sedikit malu saat melihatnya, dan keduanya terdiam beberapa saat.

  Setelah kurang dari dua menit, keduanya masih di tempat.

  Pria dan wanita di kolam di bawah tidak tahu kapan mereka mengubah posisi mereka. Wanita itu bersandar ke dinding kolam dan bersandar ke jendela, sementara pria itu menekan punggungnya.

Saat air kolam bergolak, semakin banyak bagian tubuh dari keduanya diekspos di permukaan kolam., aksinya juga lebih eksplisit.

  Meng Qianxing dan Song Liu berbalik dan duduk pada saat yang sama, Meng Qianxing bahkan menarik tirai di belakang sofa.

  Song Liu melirik Meng Qianxing dengan tenang, "Apakah mereka ... apakah mereka di sana?"

mendekat sedikit, dan menyandarkan kepalanya ke bahu Song Liu.

  Song Liu membiarkannya bergerak, dia masih berpikir tentang "di sana" dalam benaknya, nadanya sedikit terkejut dan ingin tahu,

"Bagaimana mungkin mereka melakukan ... melakukan hal semacam itu di kolam mata air panas?"

  Meng Qianxing He tidak menjawab, dan tentu saja dia tahu bahwa dia masih bisa melakukan hal semacam itu sambil berendam di pemandian air panas.

  Ada keheningan lagi, tak satu pun dari mereka tahu apa yang mereka pikirkan.

  Mereka telah berfantasi tentang satu sama lain secara pribadi, dan telah menjelajahi satu sama lain pada tingkat yang dangkal, tetapi pada kenyataannya mereka masih dalam keadaan rindu, penasaran dan tidak tahu tentang masalah "bercinta".

  Setelah waktu yang tidak diketahui, Song Liu bangkit dan membuka tirai untuk melihat keluar. Tidak ada seorang pun di ruangan itu. Dia menghela nafas lega dan berkata,

"Ayo pergi ke sana. Jika kita tidak berendam, aku akan melakukannya." aku akan ingin makan lagi. . "

  Meng Qianxing mengangguk, dan keduanya kembali ke kamar mereka untuk berganti pakaian.

  

 (End) Green PlumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang