38

139 9 0
                                    

Bab 38 Patuh Song

  Liu sebenarnya jarang mengambil inisiatif untuk menganalisis apakah dia tidak sedih. tentang masa lalunya, dan hanya sedikit hal yang menyentuh saraf sensitifnya.

Tetapi pada saat yang sama, karena kehidupan sekolah yang relatif sederhana, dia tidak memiliki kesempatan untuk mengalami beberapa hal untuk membuatnya lebih kuat.

Di tulangnya, selalu ada rasa rendah diri dan kepekaan, jadi dia malu untuk menunjukkan dirinya, dan juga takut menjadi pusat perhatian, lebih tidak mau menerima evaluasi dan diskusi orang lain.

  Sejak dia masih kecil, dia selalu sedikit iri dan bahkan memuja Meng Qianxing sejak dia masih kecil. Apa yang dimiliki Song Liu, pada dasarnya Meng Qianxing miliki ; bahagia serta kasih sayang orang tua yang tiada henti, serta kepala yang cerdas dan berbagai keterampilan menarik yang dipelajari sejak masa kanak-kanak.

Tentu saja, tidak ada seorang pun di keluarga asli yang dapat memilih, tetapi Song Liu juga dapat memilih untuk belajar, seperti kelas minat.

Sayangnya, dia sendirian di rumah sejak dia masih kecil, dan dia tidak berani menuntut , dan tidak ada yang mendengarkan pikirannya. Saya tidak ingin mengambil langkah baru untuk bertemu dan bergaul dengan orang baru.

  Jadi yang paling dia sukai dari Meng Qianxing adalah kepribadiannya yang selalu percaya diri, ceria, murah hati, dan jujur.dukungan tanpa akhir.Meng

  Qianxing akhirnya membuka mulutnya, tetapi begitu dia membuka mulutnya, air mata mengalir keluar dari matanya lagi.

  "Aku tidak pernah merasa kasihan padamu. Jika itu adalah orang tuaku, mereka mungkin telah melihat lebih dariku. Sekarang mereka memperlakukanmu dengan sangat baik, akan ada sedikit rasa kasihan padamu dan cinta untukmu. Tapi aku...aku benar-benar Aku tidak pernah merasa kasihan padamu ."

  "Mungkin kamu tidak terlalu banyak membicarakan orang tuamu di depanku, tidak pernah mengeluh tentang mereka, dan aku jarang melihat mereka. Kamu memiliki efek membuat kamu menjadi orang jahat . orang lain terus bertanya tentang keluarga kamu, dan aku mengetahuinya. Tetapi kamu selalu enggan untuk mengatakannya, jadi aku selalu membiarkanmu pergi, tetapi kamu tidak melupakan hal-hal ini, justru semakin menumpuk kan?”

  “Aku agak menyesal, jika aku tahu kamu akan seperti ini, seharusnya aku memaksamu. Tanyakan ini dan itu setiap hari dan aku selalu menikmati yang tidak pernah berubah."

  Song Liu menangis keras, terisak di pelukannya ping, dan meraih ganagannya

"Tidak ...aku tidak sebaik itu..." balasnya tanpa sadar.

  "Jangan bicara omong kosong tentang dirimu, kamu sangat baik."

Meng Qianxing lembut dan tegas,

"Degarkan aku, jangan menganggu pasif seperti ibumu, kembali dan bicara baik-baik dengannya, dan ayahmu, nilaimu itu semester pananjat bagus. hanya masalah ibumu, kan? Jika kamu lebih terbuka dan jujur, mereka pasti akan mendengarkanmu."

  Song Liu masih menangis, dan dia masih menangis. sedikit enggan untuk menjawabnya.

  Meng Qianxing menghela nafas:

"Song Xiaoliu, jangan terlalu ragu, oke? Jika kita menikah dan memiliki anak di masa depan, jika terjadi kesalahan, kamu akan terus merayuku dan membuatku tidak tahu? aku sekali ini, terhitung sebagai aku berhutang "

tetapi apa pun yang menjanjikan Song Liu, dia tidak akan pernah berhenti melakukannya.

  

 (End) Green PlumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang