71

114 7 0
                                    

Bab Tujuh Puluh Satu Menjilat

  Labia sangat lembut, lembut, dan basah, Meng Qianxing mencubit pantat Song Liu dan memasukkan vaginanya ke dalam mulutnya.

Dia membuka mulutnya lebar-lebar dan menjilat dari bibir luar ke bagian dalam vagina yang lebih lembut. Awalnya saya tidak berani memaksa, saya hanya mengatupkan lidah rapat-rapat dan menjilatnya sejengkal demi sejengkal dengan ujung lidah untuk merasakan rasa yang berbeda.

Ketika mata air mengalir dari lengkungan pipinya ke dagunya, setetes demi setetes, dia menjulurkan lidahnya dengan longgar. Lapisan lidah yang kasar bertemu dengan bisul halus dan bergesekan satu sama lain.

Song Liu tidak bisa membantu tetapi Dia menekuk kakinya dengan erat, menjepit kepalanya dengan erat, dan menggantung betisnya di punggungnya, berayun, apakah itu bertemu dengan sinar bulan yang bersinar dari jendela, dan memantulkan bayangan yang menggigil di tanah.

  "Apakah ini sangat nyaman? Kenapa kamu punya banyak air?" Meng Qianxing menelan seteguk kecil, mengangkat kepalanya, dan mengoleskan cairan dari dagunya ke seluruh puting Song Liu, nadanya penuh senyuman.

  Kaki Song Liu masih di pundaknya, dan dia mengangkatnya bersama, Song Liu memutar pinggangnya, bahkan jika dia menyipitkan matanya di malam yang gelap, dia tidak bisa melihat wajah Meng Qianxing dengan jelas, hanya siluet laki-laki kecil yang bisa terlihat.

Dia menyentuh bahunya dengan satu kaki, dan masih menolak untuk mengaku kalah, "Apakah kamu nyaman? Apakah saya baru saja membantumu merasa nyaman? "

  Meng Qianxing berada di posisi teratas, jadi dia setengah tersentuh oleh sinar bulan Setelah melihat penuh nafsu, wajah kecil setengah bangga jelas, dia tidak bisa menahan tawa.

  Song Liu menginjaknya, "Kenapa kamu tertawa, aku masih ingin ..."

  "Tentu saja!" Meng Qianxing tersenyum, menoleh dan mencium punggung kakinya.

  Saya tidak tahu mengapa, tetapi tindakan ini membuat Song Liu sedikit malu, dia berkata "apa yang kamu lakukan, kamu ..."

  ketika Meng Qianxing membuka kakinya dan menggigit klitorisnya dengan ringan.

  Rangsangan itu tiba-tiba terlalu besar, Meng Qianxing menggigit klitorisnya di mulutnya, dan menyentuh sepotong kulit yang menghubungkan paha dan vaginanya dengan tangannya, dia berteriak, "Ah...jangan gigit... um ... itu keluar ... "

  tulang kemaluan Menempel erat pada daging pipi Meng Qianxing, tulangnya bisa dirasakan, perut bagian bawah mengerahkan kekuatan, dan genangan mata air mengalir keluar dari vagina ...

  Lidah Meng Qianxing dengan mudah menyodok di sepanjang sumber aliran air, panas lembap lidahnya tidak sama dengan panas lembap di vaginanya, kedua jenis panas lembap itu saling bersentuhan, dan lidahnya terjepit dan menggulung .

Song Liu Kemudian dia sangat bersemangat sehingga dia menggosok dadanya dengan aktif.

  Bagian dalam tubuh terlalu nyaman, jika tidak ada rangsangan lain di luar, saya khawatir akan kebanjiran.

  Metode pengadukan Song Liu tidak sama dengan Meng Qianxing, tangan Meng Qianxing jauh lebih besar dari tangannya, dan dia dapat memegang sebagian besar payudara dengan satu tangan.

Menekan dengan keras, saya merasa akan terjepit dan meledak, dan itu sangat menyakitkan Menjilat dan menggigit dengan lidahnya yang paling membuatnya merasa.

Song Liu berbeda, dia tahu tubuhnya, jadi tentu saja dia ingin menggunakan metode yang paling membuatnya bahagia. Tangannya kecil, dan dia hanya membungkus daging lembut di atasnya, dengan lembut membiarkan tangannya membuat gelombang.

Menekan satu sisi cekung, sisi lainnya terangkat, dan telapak tangan bergesekan dengan puting, menghilangkan rasa gatal dan mengidam.

  Meng Qianxing merasakan perubahan pada tubuhnya, mendongak dan melihatnya menggosok payudaranya dengan kedua tangan, jantungnya menjadi lebih panas, menggosok pahanya, lidahnya menembus lebih jauh, menjilati dengan cara yang berbeda.

Tubuh Song Liu lembut dan empuk Tempat tidur elastis memutar dan memutar, naik turun, tiba-tiba didorong ke atas, dan lidah Meng Qianxing terpelintir begitu keras sehingga dia tidak bisa menggerakkannya.

Setelah beberapa saat, sejumlah besar air kotor perlahan mengalir keluar, membasahi separuh wajahnya.

  

 (End) Green PlumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang