Bab Lima Puluh Tujuh WanitaIni adalah pertama kalinya Song Liu mendominasi ciuman. Mengingat pengalamannya sebelumnya, dia membuka mulutnya dan perlahan menjulurkan lidahnya.
Bibir Meng Qianxing sangat panas, saya tidak tahu apakah itu ilusi, tapi itu selalu membuat Song Liu merasa seperti dia akan terbakar.
Bibirnya masih sedikit tebal dan penuh sensualitas, Song Liu menggigit dan mematuk dengan lidah dan giginya, berciuman dengan lama.
Meng Qianxing mundur sedikit, dan Song Liu mengikutinya, payudaranya yang telanjang dan lembut menempel di dadanya, hancur menjadi bentuk datar.
Tangan Meng Qianxing menyentuhnya dari samping dan menekannya dengan ujung jarinya, meninggalkan beberapa bekas merah.
Lidah Song Liu semakin dalam, dan setelah menjilat bibirnya, dia merentangkannya lagi untuk menjilat giginya Meng Qianxing makan beberapa permen saat dia bermain game, dan rasanya masih sedikit manis.
Dia juga menyentuh pipinya ke dagunya, dan kemudian jakunnya.
Meng Qianxing tidak bisa menahan menelan beberapa kali setelah disentuh, dan dengan kedua tangan, dia mendorong paha halus Song Liu sedikit ke tubuh bagian bawahnya.
Paha Song Liu aus oleh denim kasar, dan dia berinisiatif untuk duduk erangan puas keluar dari tenggorokannya.
Meng Qianxing mengambil inisiatif untuk pergi lebih dulu, mencubit telinga Song Liu untuk menghiburnya, dan mengarahkan pandangannya dengan lembut ke wajah Song Liu, dengan emosi yang berapi-api dan tidak diketahui.
Song Liu menerima pesan itu, tetapi dia tidak berhenti di situ. Sebaliknya, dia menciumnya lagi. Sesuai dengan keinginan Meng Qianxing, dia menyentuh dadanya dari jakun ke dadanya, dan terus menembus celana dalamnya tanpa berhenti terlalu lama.
Meng Qianxing memanfaatkan ruang bernapas dan berkata dengan lembut, "Gosok." Dia meletakkan tangannya di pinggang Song Liu dan menggosoknya dalam lingkaran.
Mendengarkan apa yang dia katakan, Song Liu meraih ayam itu, membuka sedikit ruang di celana dalamnya dengan telapak tangannya, dan ayam itu melompat dan tegak, Song Liu dibawa untuk menyentuhnya terakhir kali, tapi masih terasa sedikit aneh.
Meraih Setelah naik, saya tidak berani bertindak gegabah, saya hanya berguling perlahan dari bawah ke atas, cincin pergelangan tangan membentuk lingkaran, saya tidak berani membuatnya terlalu kencang, dan menggosoknya dengan lembut.
Meng Qianxing merasa sangat tidak puas, mencondongkan tubuh ke depan dan menggigit cuping telinga Song Liu, meluruskan pinggangnya dan memberikan penisnya ke tangan Song Liu, dan menginstruksikannya,
"Keluarkan dan masturbasi lebih keras...yah, sentuh bagian depan kepala. .. ...Ah...klik lagi..."
Song Liu mengikutinya dan menarik celana dalamnya sedikit, memperlihatkan seluruh ayam dan bola.
Dia memegang ayam lebih erat, dan ketika dia mencapai puncak, dia menggunakan ujung jarinya untuk menggosok lubang bajingan, dan jarinya basah dan licin, dan air mani mengalir keluar Setelah beberapa saat, Song Liu menutupi seluruh kepala kelenjar, dan menggosok kedua telur di bawahnya.
Meng Qianxing memeluknya semakin erat, dan akhirnya mau tidak mau meminta Song Liu untuk membungkus penisnya dengan kedua tangan, dan mulai berkedut, pertama dengan lembut dan ringan, kemudian secara bertahap menjadi semakin kuat, berubah menjadi badai yang dahsyat.
Song Liu duduk di atasnya dan bergoyang-goyang bersamanya, gerakannya menjadi semakin sering, kepala penisnya bahkan menyentuh perut bagian bawah Song Liu, dan bolanya sesekali menabrak vaginanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Green Plum
RomanceSong Liu sedikit gila. Untungnya, Meng Qianxing tidak membencinya. Penampilannya ceroboh dan hatinya sangat sensitif, jadi saya tidak tahu bagaimana mendefinisikannya. Bagaimanapun, itu bukan bajingan atau siswa top (tidak menyebalkan)