21 Agustus 1994,
Blair Creek, Wyoming, United States.Frame Of Earth Research Second Building.
. . .
"Michelle, kamu dimana?" Tanya Joe melalui telfon genggamnya.
"Danau Little Sandy, kenapa sayang? Sudah merindukanku? " Jawab Michelle dengan santai.
"Bisakah kamu cepat kemari? Sepertinya dia akan melahirkan!" Sambung Joe.
Michelle bergegas kembali ke laboratorium.Michelle mengomando agar staff nya bergegas mengambil sampel DNA Orangutan kecil yang baru saja dilahirkan ke dunia itu. Sedikit ada perlawanan dari sang ibu "Pony" namun, karena kondisi Pony yang lemah akibat melahirkan membuatnya bukan penghalang bagi staff FOE untuk mengambil sampel DNA bayi orangutan mungil itu.
Saat di tes, ternyata hasilnya adalah rangkaian DNA yang bercampur antara DNA orangutan dan manusia, ini mengejutkan seluruh staff FOE, namun, Joe dan Michelle meminta agar berkas ini dijadikan berkas rahasia milik FOE, agar tidak bocor dan menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan.
"Kira kira apa nama yang cocok untuk dia?" Tanya Michelle sambil memandangi bayi orangutan mungil itu.
"Bagaimana dengan Michu?" Ucap Joe
"Bukankah itu terlalu lucu untuk bayi laki laki?" Jawab Michelle, sembari menanyakan karena namanya yang terlalu lucu.
"Dia laki laki tapi dia hewan yang lucu" jawab Joe
"Tidak... tidak, jangan yang itu!" Bantah Michelle
"Bagaimana dengan Jamie?" Imbuh Joe
"Jamie?" Ucap Michelle, sedikit kebingungan
"Ya? Jonathan dan Michelle? Jamie" Ucap Joe sambil memeluk Michelle dari belakang saat menyebutkan namanya.
"Nama yang sangat tampan untuk primata kecil kita yang berharga" Ujar Michelle tersipu malu, dan menggenggam tangan Joe yang melingkar memeluk perutnya yang kini berisi janin hasil cinta Joe dan Michelle.
"Lalu bagaimana dengan satu ini?" Tanya Michelle sambil mengeluskan tangan Joe ke perutnya yang sudah memasuki kandungan bulan ke tujuh.
"Joel atau Ellen"
"Joel mungkin lebih baik" ucap Michelle
"Ellen lebih baik" bantah Joe, sambil mencium pipi Michelle.
"Siapapun namanya, akan indah jika kamu ibunya" imbuh Joe.Michelle pun tersipu malu, dan mereka pun berpelukan mesra sambil melihat Jamie dan Pony dibalik dinding kaca.
3 Oktober 1994
Michelle melahirkan anak pertamanya, hasil buah cinta dari Joe dan Michelle, yang diberi nama Joel Natisham. Joe dan Michelle kini menjadi keluarga kecil yang lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WORLD SPLIT IN TWO
Science FictionDunia sains dibuat terpukau setelah penemuan hewan hewan misterius yang tidak pernah terungkap, setelah kebakaran hutan di sebuah pulau besar di Indonesia yang dijuluki sebagai paru paru dunia, Borneo. Prof. Dr. Joe, seorang ahli bio-genetik bertemu...