Halo guys👐
Cerita Genggam yang Terlepas lagi-lagi aku rombak. Mungkin ini sudah yang ke sekian kalinya. Karena ternyata aku sulit untuk melanjutkan cerita entah karena apa. Tapi setelah aku pikir-pikir mungkin harus dirombak ulang untuk bisa kembali ditulis. Jadi, selamat membaca, semoga suka, semoga senang dan tertarik....
"Raz, lo sadar gak, kayaknya dara suka sama lo," ucap Aldo saat tak sengaja memergoki seorang gadis tengah curi-curi pandang kearah mereka lebih tepatnya kearah farraz.
"Sok tahu lo," balas Farraz tidak peduli, lelaki itu malah fokus dengan benda pipih di tangannya.
Meski tahu farraz terlihat sibuk, Aldo tetap mengajaknya berbicara. "Ck! Gue serius raz, lo gak peka sih." cerocos Aldo sedikit kesal.
"Biarin ajalah, gue gak minta juga," jawab farraz acuh tak acuh.
Tanpa keduanya sadari, seseorang mendengar semua itu. Ada sedikit perasaan asing yang tidak menyenangkan memenuhi perasaannya.
Seketika ia merasa menyesal harus melewati kedua lelaki yang asik berdiskusi tentangnya. Yang parahnya, malah melukai perasaannya.
Dara tidak pernah tahu kapan semua ini bermula. Tentang perasaan yang ia rasakan hadir dan mendobrak pertahanan yang sudah dibangunnya sejak patah hati pertamanya waktu duduk di bangku akhir SMP. Karena sejak itu, ia berjanji untuk tidak jatuh lagi. Namun ternyata semua tidak semudah yang dirinya bayangkan.
Meski sudah dibuang jauh-jauh, Dara sadar bahwa perasaan itu memang nyata adanya. Tapi, ternyata sepandai-pandainya ia menyembunyikan perasaannya, pada akhirnya tetap ada yang menyadari hal itu. Mungkin yang lebih menjengkelkan ketika salah satu teman dari lelaki yang ia puji, membicarakan dirinya.
...
Terima kasih sudah berkenan membaca cerita sederhana ini, saran dan kritik yang baik dan positiv sangat diperlukan.
Salam hangat, Sindi🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Genggam yang Terlepas (SUDAH TERBIT)
Teen Fiction•CERITA INI MURNI HASIL IMAJINASI PENULIS• Perihal jatuh cinta, adalah waktu dimana semua hal menjadi indah. Saat dimana kita tak akan mendapati sisi buruk daripadanya. Tapi ternyata, jatuh cintapun akan jadi sangat menyakitkan. Karena ternyata...