EPS 6

1.4K 232 7
                                    

little brother

''Kemarin kamu, lalu sekarang kakakmu, kalian berdua benar-benar." pria itu benar-benar emosi saat melihat kamar Zhang Hao kosong. Sedangkan Yujin hanya duduk diam di sofa ruang kerja pria itu dengan kepala diperban. "Jawab saya, kamu tau dimana Zhang Hao kan?"

Yujin menggeleng sekali, kepalanya merunduk. Dia baru saja bangun dari pingsan, dan langsung disuruh menghadap ayahnya di ruang kerja. Meski kepalanya masih terasa pusing, tapi dia tetap duduk tegak tanpa bergerak sedikitpun.

Pria itu menggebrak meja kerjanya spontan membuat Yujin menjengit kaget. "Bohong. Saya tau kamu tau dimana Zhang Hao." tekan pria itu menatap tajam Yujin. "Kamu menyembunyikannya? Atau kamu menutupi keberadaannya?"

Yujin menelan salivanya, "Tidak." jawabnya pelan. "Yujin ga tau dimana Zhang Hao hyung."

Pria itu menggeram rendah, memencet bel di atas meja kerjanya. "Biar saya lihat sampai mana kamu mau menyembunyikan Zhang Hao."

Pintu terbuka, lalu dua orang pria masuk ke dalam. Salah satu dari mereka menarik tangan Yujin berdiri. Yujin mengangkat kepalanya, menatap pria di depannya yang menatap berkas-berkas kembali. Yujin mengepalkan tangannya sembunyi, dan mengikuti pria itu yang membawanya keluar.

Langkahnya berhenti saat melihat sepasang kaki berbalut hak di depannya. Yujin mengangkat kepalanya, menatap wanita di depannya yang menatapnya dengan kerutan di dahi.

"Dimana Zhang Hao?"

Yujin menggeleng, "Aku tidak tau."

"Dimana Zhang Hao?"

Pertanyaan yang sama, berarti wanita itu tidak mempercayainya. Yujin menghela nafasnya pelan, menatap kedua mata wanita itu hati-hati. "Aku—"

Kedua tangan wanita itu memegang dua bahu Yujin kencang. Tinggi mereka yang setara membuat kedua mata wanita itu menatap tajam Yujin tepat di matanya. "Aku bertanya, dimana Zhang Hao, Han Yujin." tekan wanita itu.

Yujin tidak mengerti, kenapa kedua orang tua ini menuduhnya mengetahui keberadaan Zhang Hao. Jelas-jelas dia baru saja bangun dari pingsan, langsung disidang ayahnya dan sekarang mamanya.

Yujin menghela nafasnya, "Aku tidak tau." jawab Yujin, kali ini suaranya lebih menekan. Dia hampir kehilangan kesabarannya. "Biarkan aku istirahat, aku akan cari Zhang Hao hyung besok." pinta Yujin, wajahnya sudah memucat kelelahan.

Wanita di depannya melepas cengkeramannya saat melihat suaminya ada di belakang tubuh Yujin, menatap tajam ke arahnya. Wanita itu sekilas melirik Yujin sebelum pergi dengan hentakkan kuat.

Yujin turut melihat ke belakang, lalu segera kembali berjalan ke kamarnya.

tadi pria itu tersenyum.

...

Zhang Hao dan Gyuvin memutuskan untuk tidur di satu kamar yang sama. Gyuvin tidur di bawah dengan alas bedcover lalu Zhang Hao tidur di ranjangnya.

"Seandainya aku yang menginap di rumahmu, kau mau memberikan ranjangmu dan kau tidur di bawah?"

"Tidak," Zhang Hao menjawab santai. Gyuvin berdecak pelan. "Karena aku tidak akan membawamu ke rumahku." lanjut Zhang Hao membuat Gyuvin kembali diam.

BROTHER | KIM GYUVIN & HAN YUJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang