15

1.6K 204 4
                                    

Akhirnya Kai keluar gedung bersama Jennie. Ada mobil Jisoo juga yang ikut berlalu masuk. Dia datang menjemput Kim untuk makan siang bersama.

" Mh? Kai." Senyum Jisoo saat Kai memeluknya.

" Aku langsung saja."

" Mau makan bersama?" Tawar Jennie.

" Oh! Maaf aku tidak bisa. Aku harus menjemput kekasihku."

Jisoo melipat kedua tangannya.

" Hemmm yang paling kekasih!!" Ejek Jisoo saat Kai berkedip pada keduanya yang terkekeh.

" Mau makan dimana?" Tanya Jisoo.

" Dimana saja. Aku tidak pilih-pilih tempat."

" Yasudah tempat biasa saja." Ujar Jisoo saat keduanya bergerak untuk masuk mobil.

" Tumben Kai ke kantormu."

" Dia memang sering datang. Sekedar mampir."

" Apa suamimu tau?"

" Dia tau Kai tapi tidak tau jika Kai datang ke kantor."

" Jennie,.... berhentilah menerima tamu pria lagi sekarang. Kamu sudah bersuami. Meski Rosie pendiam seperti itu, dia pasti bisa juga marah padamu."

" I know Jisoo. Tapi aku memang tidak punya niatan nakal. Rosie tau aku."

Jisoo melirik sekilas Jennie di sebelahnya. Diapun mengangguk saja sambil memutar kemudi karena sudah sampai juga perihal restoran tidak jauh dari kantor Jennie.

" Duluanlah. Aku mencari kartuku dulu." Kata Jisoo dan Jennie keluar duluan dari mobil.

Kunci mobil Jennie sempat jatuh di samping ban mobil Jisoo. Diapun merunduk mengambilnya bersamaan dengan pintu mobil parkiran depan terbuka.

" Nanti pulangnya biar aku saja menyetir. Kamu menyetir seperti setan!" Kata Krystal pada Irene yang sibuk merapikan rambutnya, berdiri sebentar di kaca mobil Jung.

Jennie mengangkat tubuhnya sambil memasukkan kunci mobil ke dalam tas lagi. Karena suara Krystal terdengar, jadinya dia melihat ke depan dengan mata yang membulat kaget.

" Itu Irene!?" Tanya Jennie. Langsung masuk lagi ke dalam mobil sebelum Jisoo menyusul keluar.

" Mh? Kenapa kamu masuk lagi?" Bingung Jisoo. Padahal dia sudah memegang hp dan kartu debit untuk membayar makan siang nanti.

" Ada Irene! Aku takut Jisoo~~" Rengek Jennie. Nunjuk dengan bibir saat Irene melintas bersama Krystal di sebelahnya masuk restoran.

----

Sudah duduk duluan di kursinya, Krystal memainkan hp. Membalas chat Rosie yang mengatakan jika dia berada di kafe sekarang.

" Rosie di kafe. Mau mampir?" Tanya Krystal selama Irene memperhatikan dari pintu depan, ada Jisoo masuk bersama Jennie di belakangnya.

" Irene?" Panggil Krystal. Mengalihkan pandangan dari hp, spontan lihat kedatangan Jennie disana.

" Tetaplah diam." Suruh Krystal saat Jisoo jalan mendekat namun bukan untuk menghampiri.

Mata Irene melihat Jisoo jalan melewati mejanya. Bahkan Jisoo yang sempat melirik namun cuek. Bahkan Jennie yang berusaha tidak menarik emosi mereka.

" Mau mampir ke rumahku nanti?" Tawar Jisoo sambil duduk di kursinya.

" Kamu punya waktu?" Tanya Jisoo lagi.

" Boleh. Saat pulang kerja aku mampir."

Irene sempat menoleh ke kursi belakang. Diapun buang muka lagi sambil berdecak kesal.

Jove 16 | Married for What? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang