'1 jam sudah berlalu'
Dan benar saja, sesuai kata Joong, api yang tadinya tidak terlalu besar sudah mengelilingi seluruh kantin sekolah mereka.
Langit langit yang dipenuhi asap dari kebakaran membuat mereka sulit untuk melihat keadaan diluar jendela.
Mark mengeluarkan drone yang berada di ruang osis untuk dipakai melihat keadaan sekolah.
Mark menerbangkan drone kearah dekat kantin sekolah dan dirinya bisa melihat banyak sekali zombie yang terbakar di dalam kantin.
Tetapi ketika mark merperhatikan zombie zombie yang terbakar dari dekat mereka masih bisa bergerak seperti biasa, hanya saja badan mereka penuh dengan luka bakar.
Bahkan ada zombie yang sudah tidak terbentuk wajahnya.
Joong yang tadinya duduk didepan jendela, penasaran dengan apa yang dilihat Mark karena dari tadi Mark membuat wajah seperti ingin muntah.
Mark menerbangkan lagi dronenya melihat lihat daerah sekolah yang hampir sebagian sudah tertutup asap kebakaran.
"Mark coba lo cek daerah dorm" suruh Gemini yang sudah berada disamping Mark sambil memperhatikan layar menunjukan kondisi sekolah mereka.
Mark mengerakkan drone menuju kearah dorm.
Mark melihat betapa banyaknya zombie yang berada didekat dorm mereka.
Karena dorm sekolah mereka paling dekat dengan gerbang utama sekolah, hal itu membuat dorm mereka dipenuhi zombie zombie yang bukan hanya memakai seragam, melainkan zombie zombie yang berasal dari luar daerah sekolah.
Mark mengingat saat pagi dia sudah berencana untuk tidak masuk karena ingin menghindari rapat OSIS bersama pak off.
Untung saja pak off mengancam dirinya untuk menghadiri rapat jika tidak, dirinya tidak akan boleh mengikuti pelajarannya sama sekali.
"Untung hari ini gua masuk sekolah yah" lega Mark sambil mengelus-elus dadanya.
"Kenapa lo" tanya Gemini karena melihat tingkah laku aneh temannya.
"Gua hari ini hampir aja bolos"
"Lah terus?"
"Lo liat dorm kita dipenuhi zombie begini, kalo gua ada didorm udah pasti gua jadi zombie"
"Lah kan Lo bisa didalam kamar"
"Lah yah juga"
Gemini dan Mark sama sama bingung membuat Joong yang memperhatikan 2 orang tersebut hanya menggeleng-gelengkan kepala.
..
.
Satang bangun dari tidurnya karena merasakan lengannya lebih sakit dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH
Fanfiction[ ZombieVerse • Fantasy • School • Romance • Bl ] HOPE - GEMINIFOURTH Dalam satu tahun kita punya 365 hari untuk selalu berharap agar hal buruk menjadi lebih baik. Tapi bagaimana jika suatu hari dimana kita hanya bisa berharap selamat dari dunia y...