Mark duduk bersama Gemini dan Fourth lalu mulai menjelaskan tentang dirinya, Ford dan Prom yang menemukan ruang bawah tanah tersebut pertama kali.
Setelah mendengar penjelasan Mark, Gemini dan Fourth saling tatap-tatapan berpikir hal yang sama yaitu untuk memberitahu yang lainnya tentang ruang bawah tanah tersebut.
"Lo berdua kenapa malah tatap tatapan!" Ujar Mark membuat Gemini dan Fourth yang tadi sibuk saling menatap satu sama lain jadi menatap kearah Mark.
Berbeda dengan fourth yang menatap Mark dengan biasa saja, Gemini menatap Mark seperti mengatakan 'ganggu aja lo' kepada dirinya.
"Menurut Lo kita harus kasih tahu yang lain, atau ga perlu?" Tanya Gemini meminta pendapat dari Mark.
"Tentang itu?" Tanya Mark kembali sambil menunjuk pintu menuju ruang bawah tanah.
"Eum" jawab Gemini singkat.
"Kalo kata gua, kita ga perlu ngasih tahu yang lain, lagian kita bakal pergi hari ini" ujar Mark mengangkat bahunya tanda hal ini bukan hal besar sampai orang orang lain harus tahu tentang itu.
Mendengar perkataan Mark membuat Gemini dan Fourth akhirnya setuju untuk tidak memberitahu yang lainnya dan mengunci pintu tersebut kembali seperti semula.
.
.
.
Tanpa mereka tahu, ada seseorang yang sekarang sedang duduk memantau mereka didalam salah satu ruangan di ruang bawah tanah.
Dia tersenyum karena mendengar Gemini dan Fourth tidak akan membuka pintu lain yang berada di ruang bawah tanah.
Orang tersebut memberitahu kepada professor black tentang rencana mereka yang berhasil membuat mereka semua berkumpul dirumah ini.
"Kerja bagus" ujar Professor black singkat lalu menutup teleponnya.
"Bagaimana mereka bisa sebodoh itu, tidak mencurigai rumah yang masih utuh dan tidak tersentuh oleh zombie ha ha ha" Professor tersenyum seperti habis mendengar berita yang sangat baik.
"Selanjutnya lakukan seperti yang saya perintahkan, saya tidak ingin ada kesalahan satu pun" ujar profesor black kepada anak bawahan yang lainnya.
"Baik Prof"
Semua anak bawahan Professor Black langsung keluar dari ruangan tadi setelah Professor black menyelesaikan perintahnya.
.
.
.
Rumah yang sedang Gemini dan Fourth tempati sekarang adalah rumah milik Professor black yang dia pakai untuk diam diam melakukan percobaan obat kepada manusia.
Sehingga memang ada beberapa manusia yang sudah menjadi zombie akibat obat buatan Professor Black.
Semua orang yang sekarang berada dirumah tersebut hanya sedang beristirahat tanpa memikirkan hal apa yang akan terjadi nantinya jika terus berada dirumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH
Fanfiction[ ZombieVerse • Fantasy • School • Romance • Bl ] HOPE - GEMINIFOURTH Dalam satu tahun kita punya 365 hari untuk selalu berharap agar hal buruk menjadi lebih baik. Tapi bagaimana jika suatu hari dimana kita hanya bisa berharap selamat dari dunia y...