GF - CHAPTER 69

762 92 3
                                    

Phuwin yang sudah tidak sadarkan diri, badannya diangkat oleh orang tadi dan dibawa masuk kedalam lemari yang terhubung ke tangga lainnya dirumah tersebut untuk menuju keruang bawah tanah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Phuwin yang sudah tidak sadarkan diri, badannya diangkat oleh orang tadi dan dibawa masuk kedalam lemari yang terhubung ke tangga lainnya dirumah tersebut untuk menuju keruang bawah tanah

Saat sampai diruang bawah tanah, orang tersebut membuka salah satu pintu dan mengikat badan phuwin di atas kasur operasi.

"Saya sudah berhasil membuat salah satu dari teman fourth terikat dikasur operasi, lalu hal apa yang harus saya lakukan selanjutnya?" ujar orang tersebut seperti sedang menelepon dengan seseorang.

"Buat Fourth menyerahkan dirinya sendiri kepada kita" balas orang yang sedang berbicara ditelepon.

.

.

.

"Gem, tadi Lo habis ngomongin apa sama kak phuwin?" Tanya fourth penasaran karena melihat wajah Gemini yang terlihat marah setelah keluar dari dalam kamar.

"Bukan apa apa" jawab Gemini sedikit ketus, bahkan Gemini yang biasanya selalu menjawab fourth dengan halus menjadi bukan seperti dirinya ketika bersama fourth.

"Lo gpp kan?" Tanya fourth lagi kepada Gemini sambil mengangkat tangannya untuk menangkup wajah milik Gemini membuat Gemini menatap matanya.

"Boleh peluk?" Gemini yang memang selalu luluh dengan apa yang fourth lakukan, langsung kembali ke mode Gemini yang bucin seperti biasanya.

"Eum" balas fourth langsung memeluk Gemini erat. Begitu juga dengan Gemini yang langsung melampiaskan rasa sedih dan amarahnya dengan memeluk fourth.

Pond yang melihat Gemini sedang berpelukan dengan fourth, berpikir kalo phuwin sudah selesai berbicara dengan adiknya.

Pond berjalan menuju pintu kamar tadi dan membukanya untuk mencari keberadaan phuwin.

Saat dibuka Pond tidak dapat menemukan phuwin didalam kamar, membuat dirinya menjadi panik.

"Gem! Phuwin kemana? Bukannya tadi lagi ngomong sama Lo?" Tanya Pond panik kepada Gemini.

"Yah dia masih ada didalam kamar tadi" ujar Gemini menatap malas kepada pacar kakaknya itu.

"Phuwin ga ada didalam kamar gem!"

"Ada!" Balas Gemini kesal lalu berjalan menuju kekamar tadi.

Benar saja saat Gemini, Fourth dan Pond mengecek ke dalam kamar tadi mereka tidak dapat menemukan phuwin sama sekali.

"Tapi tadi dia ada disini" ujar Gemini dengan pasti, karena Gemini ingat dirinya belum melihat phuwin keluar dari kamar tersebut.

Pond memaki berlari keluar dari kamar dan mencari phuwin yang hilang entah kemana.

Pond terus bertanya kepada siapapun, dan membuka setiap kamar yang berada dilantai 1 maupun lantai 2.

Membuat orang orang yang lainnya menjadi ikut membantu pond mencari keberadaan phuwin.

「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang