Baru 2 jam berlalu sejak fourth selesai dari pelajaran olahraga, biasanya jam segini fourth akan duduk manis dikelas mendengarkan pak khaotang menjelaskan materi didepan kelas.
Dan juga mendengarkan prom yang selalu mengeluh ingin tidur, karena habis jam pelajaran olahraga biasanya itu enak buat tidur kalo kata prom.
Tapi... Semua berubah menjadi hari yang sangat menyeramkan bagi semua siswa.
Satang dan Ford setelah berhasil lari dari kelas mereka, sekarang mereka berada di ruang osis bersama 3 orang lainnya termasuk Ketua OSIS yaitu Mark Pakin.
Ketika mereka berdua sedang sibuk menghajar zombie zombie didepan pintu kelas mereka.
Mark yang sedang berada diruang OSIS mendengar suara dilorong lantai 4 dan mengintip keluar, saat dia mengintip keluar dia melihat ada Ford dan satang sedang berusaha melawan zombie zombie tersebut.
Mark keluar dari ruang osis dan membantu menghajar zombie zombie tersebut dan menarik tangan ford untuk ikut bersama dia ke ruang osis, begitu juga Ford dengan cepat menarik tangan satang untuk ikut dengannya.
Setelah mereka bertiga masuk keruang OSIS, ada 2 anggota OSIS memandang tidak suka terhadap satang dan ford.
Satang dan Ford yang mendapatkan tatapan tidak enak dari 2 anggota tersebut merasa seperti sudah menganggu anak anak OSIS.
Tiba tiba mark maju dan merangkul ford "Dia pacar gua, ada masalah Lo berdua?" Ucap Mark sambil menunjuk Ford.
Ford yang dirangkul dan ditunjuk sebagai pacarnya Mark pun bingung lalu menunjuk dirinya sendiri "gua?" Tanya Ford kepada Mark.
Mark hanya mengabaikan pertanyaan Ford dan menatap ke 2 anggota OSIS tadi.
"Jadi?" Tanya Mark kepada 2 anggota OSIS tersebut?
"Gpp kak mark, maafin kita yah kak " "saya juga minta maaf yah kak" 2 anggota OSIS itu langsung meminta maaf kepada satang & Ford lalu kembali duduk ketempat masing masing mereka.
"See? Kalian bisa duduk di sofa itu, btw nama lo siapa?" Tanya Mark kepada ford.
"satang" jawab satang singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH
Fiksi Penggemar[ ZombieVerse • Fantasy • School • Romance • Bl ] HOPE - GEMINIFOURTH Dalam satu tahun kita punya 365 hari untuk selalu berharap agar hal buruk menjadi lebih baik. Tapi bagaimana jika suatu hari dimana kita hanya bisa berharap selamat dari dunia y...