Ford bersembunyi dibelakang badan Mark, karena dirinya mengira jika ada zombie yang akan menyerang mereka.
Suara kaki tersebut semakin dekat, sampai terlihat bayangan yang muncul dibelokan lorong penghubung antara perpustakaan dan ruang penyimpanan.
Mark juga sudah menurunkan kotaknya kelantai, bersiap siap untuk melawan zombie yang mungkin saja menyerang mereka.
Ternyata pemilik bayangan tersebut adalah Gemini dan Fourth yang berjalan menuju ruang penyimpanan seperti Mark dan Ford.
"Ford, lo kenapa lama banget baliknya?" Tanya fourth dengan nada khawatir kepada ford.
"Lo ngapain kesini gem?" Bisik Mark kepada Gemini.
Mark sedikit kesal karena Gemini dan Fourth menganggu waktu berduaan dirinya dengan Ford.
"Fourth yang maksa gua kesini nyamperin temennya, lagian lo berdua kenapa lama banget?"
"Gua tadi ngambil seragam diruang penyimpanan sama kak mark" jelas Ford kepada fourth agar temannya berhenti bertanya terus.
"Gua tadi nungguin lo, tapi lo ga balik balik, gua kira lo kenapa kenapa jadi gua ngajakin Gemini kesini"
"Kalian mau ngobrol sampe kapan disana?" Tanya Mark kepada Fourth dan Ford yang sibuk ngobrol tanpa menghiraukan Mark dan Gemini.
"Ayo ayo" ajak fourth berjalan sambil menggandeng temannya Ford melewati Mark dan Gemini.
"Lo mau gandengan sama gua ga gem?" Tanya Mark memberi postur seperti ingin menggandeng Gemini.
Gemini hanya melihat kearah temannya dan pergi meninggalkan Mark dibelakang.
"Gini banget hidup gua"
Saat Gemini, Fourth, Mark dan Ford sudah sampai di perpustakaan, Ford membagikan seragam yang dia ambil diruang penyimpanan kepada tiap orang.
Jika melihat kondisi baju yang dipakai mereka sekarang, semua sudah terlihat penuh darah, tanah dan sangat kotor.
Semua yang berada di perpustakaan mengucapkan terima kasih kepada ford.
"Yang mau mandi atau ganti baju bisa ke kamar mandi yang ada digedung perpustakaan".
Perpustakaan mereka memiliki fasilitas kamar mandi untuk para pekerja malam yang berkerja 24/7 jam di perpustakaan.
Sehingga mereka bisa menggunakan kamar mandi tersebut untuk membersihkan diri dari darah, dan kotoran kotoran yang menempel di badan mereka.
"Lo mau mandi bareng gua ga fourth" ajak Gemini.
"Gua mandi bareng Ford sama prom" ujar fourth yang akan berjalan menuju kamar mandi menyusul Ford dan Prom.
Gemini menahan tangan fourth agar tidak pergi bersama Ford dan Prom.
KAMU SEDANG MEMBACA
「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH
Fanfic[ ZombieVerse • Fantasy • School • Romance • Bl ] HOPE - GEMINIFOURTH Dalam satu tahun kita punya 365 hari untuk selalu berharap agar hal buruk menjadi lebih baik. Tapi bagaimana jika suatu hari dimana kita hanya bisa berharap selamat dari dunia y...