GF - CHAPTER 50

982 105 6
                                    

Mark menekankan tujuan pada GPS dimobil Gemini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark menekankan tujuan pada GPS dimobil Gemini. Menggantinya dengan jalan yang baru.

"Kira kira berapa lama buat sampe di zona aman kalo kita lewat jalan kedua?" Tanya Gemini dengan nada yang benar benar serius.

"Sekitar 6 jam- itupun kalo ga ada masalah ditengah jalan" ujar Mark sambil menghembuskan nafasnya kasar.

Begitupun Gemini dan yang lain juga ikut menghembuskan nafasnya kasar. Setelah mengetahui waktu yang harus mereka tempuh untuk sampai ke zona aman.

"Menurut gua kita harus ke supermarket sebelumnya yang kita lewatin sebelum pergi ke jalan ini" ujar Nanon membuka suaranya memberi saran.

Tidak masuk akal jika mereka tidak membutuhkan makananan atau minuman, selama perjalanan panjang yang harus mereka tempuh nanti.

Apalagi mereka tidak terlalu membawa banyak makanan sisa kemarin malam.

"Tapi kalo supermarketnya dipenuhi zombie gimana?" Ujar Ford sedikit takut mendengar saran dari Nanon.

"Pasti disana ada banyak zombie" ujar Prom menambahkan.

"Terus kita harus kelaparan sampai ke zona aman?" Tanya nanon kembali kepada mereka berdua.

"Oke gini kita puter balik dulu, terus kita lihat kondisi supermarketnya seperti apa, kalo disana terlalu bahaya tidak ada yang namanya makanan, mau tidak mau kita harus berpuasa selama sehari." Ujar Mark kepada yang lainnya.

"Oke"

"Oke gua setuju"

"Oke oke!"

Semua orang setuju dengan ucapan Mark, karena sejujurnya tidak ada satupun dari mereka yang tidak lapar.

Terutama fourth dan satang, setelah gejala sakit kepala yang terus menimpa mereka, mereka berdua juga suka merasakan lapar yang lebih dari biasanya.

Fourth dan satang bahkan belum makan dari tadi malam membuat rasa lapar mereka semakin meningkat tiap jam berlalu.

.

.

.

Mond memutar balik mobil Gemini, dan menjalankan mobil Gemini menuju supermarket besar yang sebelumnya mereka lewati.

Mond memarkirkan mobilnya didepan supermarket tersebut agar lebih mudah untuk mereka masuk kedalam supermarket.

Semua orang yang berada di mobil memperhatikan sekitar supermarket.

Sekitar supermarket memang terdapat cukup banyak zombie, tetapi jika dibandingkan zombie yang berada disekolah mereka, jumlahnya masih lebih dikit.

Membuat mereka setuju untuk pergi mengambil beberapa makanan sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

"Karena gua ga pergi buat ambil makanan kemarin sore, kali ini gua yang bakal pergi" ujar mond menyarankan dirinya.

"Gua juga" ujar Prom yang ingin ikut, karena melihat mond akan pergi ke supermarket.

「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang