GF - CHAPTER 72

836 88 2
                                    

Ruangan percobaan yang memang dibuat kedap suara dan hanya dapat terlihat dari luar, membuat fourth tidak dapat mendengar suara siapapun bahkan melihat apa yang ada diluar kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruangan percobaan yang memang dibuat kedap suara dan hanya dapat terlihat dari luar, membuat fourth tidak dapat mendengar suara siapapun bahkan melihat apa yang ada diluar kaca.

Gemini terus menerus memanggil nama fourth, dan terdengar jawaban tetapi bukan jawaban dari fourth melainkan speaker yang berada diatas ruangan percobaan.

Suara yang berasal dari speaker adalah suara dari Professor black.

Professor black memberitahu fourth kalo Gemini dan Perth sedang berada diruangan lainnya.

Professor black berusaha untuk membohongi fourth agar mau menuruti kemauannya.

Sementara Gemini dan Perth menjadi emosi mendengar kata kata dari professor black.

"Sialan!! Lepasin fourth!" Teriak Gemini karena dirinya yakin Professor black dapat mendengar dirinya.

"Fourth kalo kamu mau temen temen kamu selamat, kamu harus mau ngikutin semua apa yang saya suruh" ujar professor black melanjutkan kata katanya mengabaikan teriakan dari Gemini dan Perth.

Professor black menyuruh salah satu bawahannya untuk membuka ikatan ditangan fourth.

Gemini yang memperhatikan anak bawahan tadi mendekati fourth menjadi semakin panik takut kalo anak bawahan Professor black akan menyakiti fourth.

Gemini berlari dari ruangan tadi mencari pintu untuk masuk kedalam ruangan fourth berada.

Setelah berlari melewati lorong yang hanya dipenuhi tembok putih, membuat Gemini mengingat bagaimana pintu diruang bawah tanah terhubung ke pintu luar.

Gemini langsung mendorong tembok putih tersebut dibeberapa tempat dan benar saja ada tembok putih yang ketika didorong menjadi masuk kedalam seperti pintu.

"Kamu harus minum botol yang berwarna ungu" ujar Professor black menyuruh fourth untuk meminum salah satu cairan yang berada diatas meja.

Botol berwarna ungu tersebut, adalah botol berisi cairan yang dipakai orang orang dimasa depan untuk kembali kemasa lalu, Professor black ingin anak dari musuhnya menjadi sama seperti orang lain yang kembali kemasa lalu memakai obat buatannya.

Jika fourth meminumnya, bisa jadi efek samping yang didapat oleh fourth lebih parah dibanding orang lain. Karena fourth meminumnya setelah kembali ke masa lalu.

Tanpa pikir panjang fourth mengambil botol berwarna ungu tersebut, dan membuka tutupnya.

Tetapi belum sempat fourth meminumnya, Gemini sudah lebih dulu masuk kedalam ruangan tersebut langsung mengambil botol ditangan fourth.

"Gem?" Tanya fourth dengan raut wajah yang sangat bingung, karena yang fourth tahu Gemini sedang ditahan oleh Professor black.

Gemini hanya diam menatap fourth dan botol yang sudah dipegang dirinya. Gemini sangat tidak percaya kalo fourth benar benar akan meminum botol tersebut jika dirinya tidak berhasil menemukan fourth.

「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang