GF - CHAPTER 40

975 109 11
                                    

Mark yang merasa waktu sudah berlalu cukup lama, mengajak semua orang untuk berkumpul disatu tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark yang merasa waktu sudah berlalu cukup lama, mengajak semua orang untuk berkumpul disatu tempat.

Setelah semua orang sudah berkumpul lagi, Mark mulai menjelaskan rencana nya dengan detail.

"Lalu setelah kita sampe ditempat istirahat, siapa yang bakal pergi mengambil kunci mobil Gemini?" Tanya Ohm.

"Gua yang bakal ambil kunci gua sendiri" ujar Gemini menunjuk dirinya yang akan pergi kedorm.

"Apa ga terlalu bahaya?" Mark yang belum membahas rencana sampai situ pun menjadi bingung.

"Yah gua rasa kalo Gemini sendiri yang pergi buat ambil kuncinya akan terlalu bahaya" ujar Joong.

"Gua ikut nemenin Gemini buat ambil kunci didorm" ujar pond diikuti Joong yang menganggukkan kepalanya tanda dirinya juga akan ikut.

"Gua juga" ujar Ohm dan Nanon menambahkan.

Nanon yang tangannya kemarin sempat terbakar pun sudah lebih membaik bahkan dia tidak merasakan sakit ditangannya lagi.

"Oke jadi yang bakal pergi ke dorm buat ngambil kunci mobil, Gemini, Joong, pond, ohm, dan Nanon." Ujar Mark memastikan.

"Yah"

"Yah"

"Oke, dan buat yang lainnya bakal nunggu di tempat istirahat".

"Kita bakal pergi ketempat istirahat satu jam lagi" ujar Mark memberitahu waktu mereka akan pergi, agar orang orang yang berada diperpustakaan dapat bersiap siap.

Atas bujukan Gemini, fourth yang tadi ingin ikut dengan dirinya untuk pergi kedorm, menjadi tidak ikut dan tetap menunggu di tempat istirahat.

Beberapa menit yang lalu sebelum mark menyuruh mereka untuk berkumpul, Gemini sudah lebih dulu memberitahu fourth kalo dirinya akan pergi kedorm untuk mengambil kunci mobilnya.

Fourth yang langsung mengatakan dirinya akan ikut dengan Gemini, jelas langsung dilarang oleh Gemini.

Dan Gemini menyuruh fourth untuk tetap berada di tempat istirahat karena pasti beberapa orang akan ikut pergi dengannya ke dorm.

Sedangkan mereka yang berada di tempat istirahat juga butuh orang yang bisa melawan zombie jikalau saja ada yang menyerang mereka.

Fourth yang mendengar penjelasan Gemini, menjadi setuju untuk tetap tinggal ditempat istirahat.

Padahal Gemini hanya mengatakan hal tersebut untuk membuat fourth tetap berada ditempat istirahat dan tidak mengikuti dirinya untuk pergi dorm.

"Tumben fourth ga ikut lo pergi?" Tanya Mark kepada Gemini.

"Gua udah nyuruh dia tetap tinggal ditempat istirahat, bakal bahaya banget kalo kondisi badan dia begitu masih tetep ikut" jelas Gemini.

"Gua juga ga ikut, Lo gpp?" Tanya Mark.

「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang