GF - CHAPTER 24

1K 112 7
                                    

"Lebih baik kita menunggu disini" ujar fourth kepada Gemini dan Winny yang masih bimbang untuk pergi atau tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lebih baik kita menunggu disini" ujar fourth kepada Gemini dan Winny yang masih bimbang untuk pergi atau tidak.

"Tapi apa ga terlalu bahaya kalo mereka turun kebawah" tanya Winny.

"Kita juga harus pergi dari gedung sekolah, karena sebelumnya kak Joong sudah bilang kalo kita harus pergi dari sini sebelum api menyebar ke gedung sekolah kita" jelas fourth agar Winny paham apa yang dimaksud.

"Kayaknya bener apa kata fourth, mending kita nunggu disini aja win" Gemini akhirnya menuruti kata kata fourth untuk menunggu orang orang yang berada diruang osis turun kebawah.

"Tapi kalo misalkan kita sudah menunggu lebih dari 1 jam dan mereka masih belum turun juga baru kita pergi ke atas" lanjut Gemini menambahkan.

"Okedeh, gua bakal nunggu juga" akhirnya Winny juga setuju untuk menunggu.
.

.

.

20 menit sebelum drone diterbangkan Mark keruang UKS.

Phuwin terus mencari cara untuk menghubungi adiknya dan fourth.

Joong memperhatikan api yang terus membesar bahkan apinya sudah mulai membakar pohon pohon yang berada disebelah gedung sekolah mereka.

Jika api tersebut berhasil meluas dan membakar gedung sekolah, akan sulit untuk mereka melarikan diri apalagi melawan zombie zombie dalam kondisi kebakaran.

Jadi Joong menyarankan untuk mereka pergi dari ruang osis saat ini.

Dan mencari tempat lain untuk berlindung.

Mark membuka peta sekolah yang dirinya simpan didalam laci.

Mark menandakan tempat tempat yang sudah tidak bisa ditempati dengan tanda X sedangkan melingkari tempat yang masih terhitung aman.

Setelah selesai menandakan tempat tempat yang masih terhitung aman, Mark menunjukan petanya kepada Joong.

"Gimana kalo kita pergi ke perpustakaan utama sekolah ?"

"Gua juga mikir gitu kak" jawab Mark setuju dengan saran Joong.

Perpustakaan gmm International boys high school berada tepat dibelakang gedung sekolah dan menjadi tempat satu satunya yang jarang banyak orang datengi.

Karena siapa zaman sekarang yang masih pergi ke perpustakaan untuk membaca buku, mungkin hanya 2% dari murid disekolah ini yang pergi keperpustakaan termasuk fourth.

Seperti Joong dan Mark orang orang yang berada diruang osis pun setuju.

Sementara phuwin juga sudah menemukan cara untuk menghubungi adiknya.

Phuwin meminjam drone milik Mark,

Phuwin menuliskan kata kata yang memberitahu Gemini & Fourth untuk tetap menunggu dibawah diatas kertas.

「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang