GF - CHAPTER 28

1K 113 7
                                    

Zombie zombie yang menyerang mereka bukannya berkurang malah terus bertambah banyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zombie zombie yang menyerang mereka bukannya berkurang malah terus bertambah banyak.

Membuat mereka semua kewalahan untuk melawan zombie zombie tersebut.

Fourth merasa tangannya sudah lebih membaik membuat kemampuan memanahnya kembali seperti sebelumnya.

Saat fourth sibuk memanah kearah zombie zombie yang masih terus berdatangan menyerang mereka.

Tiba tiba ada drone yang terbang keluar dari dalam perpustakaan mengeluarkan suara yang sangat keras sehingga zombie zombie mengikuti arah drone terbang menjauhi pintu perpustakaan.

"Cepat kalian lari kesini" Teriak phuwin yang keluar dari perpustakaan menyuruh Gemini, Pond, Phuwin, dan yang lainnya untuk cepat berlari masuk kedalam perpustakaan.

Hanya sisa beberapa zombie yang harus mereka lawan membuat mereka lebih gampang menghajar zombie zombie tersebut.

Selesai menghajar zombie terakhir yang berusaha berlari ke perpustakaan.

Mereka dengan cepat berlari kearah pintu perpustakaan, masuk kedalam, lalu mengunci pintu.

"Gua pikir gua bakal mati tadi hah hah hah" ujar Mark kepada Gemini dan teman lainnya.

"Woi! Drone gua masih diluar" Teriak Mark mengingat kalo drone nya masih diluar, karena tadi saat dirinya sedang menghajar zombie zombie dia melihat drone miliknya terbang dan mengeluarkan suara yang sangat keras.

"Udah lah Mark relain aja drone Lo" ujar Winny kepada Mark.

"Lo harus nya berterima kasih sama drone gua, kalo bukan karena drone gua kita bisa aja ngelawan zombie zombie didepan sana sampe malam" balas Mark tidak terima dirinya disuruh merelakan drone kesayangannya.

"Kak sorry yah gua tadi pake drone punya lo, terus gua ga sengaja jatuhin drone punya lo diluar" ujar Ford sambil berdiri dibelakang Mark.

Beberapa menit yang lalu saat Ford berusaha membujuk fourth untuk masuk kedalam tapi fourth tetap kekeh untuk diluar membantu Gemini.

Ford berlari masuk kedalam membongkar tas punya Mark yang dia bawa.

Lalu Ford mengambil drone milik Mark dan mengikatkan speaker yang dia temukan diatas meja perpustakaan.

Ford mengikuti cara yang pernah dipakai Gemini untuk membuat zombie zombie pergi dari jendela UKS.

Speaker tersebut sudah memiliki memori jadi dirinya hanya memutar satu lagu dengan volume besar lalu menerbangkan drone milik Mark sejauh mungkin dari perpustakaan.

"Siapa yang.." teriak Mark sambil menengok untuk melihat siapa yang berani beraninya menjatuhkan dronenya.

Belum sempat Mark melanjutkan untuk memaki orang yang berani menyentuh dronenya.

Mark melihat kalo orang yang menjatuhkan dronenya adalah Ford. Yang kini sedang berdiri dibelakangnya.

"Maaf banget kak, gua ga sengaja" ujar Ford sambil wai dan menunduk kearah mark.

「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang